Ps...
Ini hanya karangan semata, alur dari anime asli nya hanya secuil...
Characters yang ada itu milik Mr. Masashi Kishimoto.
Dibuat untuk mengisi kegabutan, apalagi terlalu banyak membaca fanfic Naruto Sasuke..Note: cerita ini mengandung kisah Shinobi and Omegavers
So, let's reading..
#…………#
"Apa yang parah?"
Dua hal saling beradu dalam tubuhnya, Gaki.
Naruto mengerutkan kening, tak mengerti ucapan si rubah. Apa maksud dari kata 'dua hal' itu?
Begini, sebelumnya si Uchiha ini memang terkena juinjutsu, dan sekarang sudah tidak ada. Tapi ternyata, segel itu memiliki kegagalan.
Dan kegagalan itu sepertinya sulit diketahui, sehingga malah terlambat seperti ini.
"Lalu?"
Kegagalan segel ini malah membuat nya jadi racun, Naruto. Kau lihat tompel hitam itu!
Kuku Kurama menunjuk bulatan hitam yang tercetak jelas di bahu Sasuke. Warna nya memang terlihat sangat pekat, jadi ternyata itu disebabkan racun?
"Itu adalah racun nya?"
Ya, dan racun-racun itu berkumpul di tempat yang berbeda, jika memang banyak seperti kata bocah itu.
"Kita tinggal membuang nya, kan?" Kata Naruto mengungkapkan pendapat.
Tentu saja, tapi itu tidak mudah!
Sasuke hanya diam, tapi dia tetap mendengarkan.
"Bagaimana?!"
Kubilang tidak mudah, Gaki!
"Tinggal buang racunnya, emang susah?!"
Sudah kukatakan tadi kalau dua hal itu saling beradu.
"Intinya, bagaimana cara menghilangkan racun itu?"
Kau harus menghilangkan bagian yang terkena racun, tapi tanpa menggunakan chakra.
"T--tunggu, bagaimana mungkin?!"
Hey, tanpa menggunakan chakra? Bagaimana caranya?
Kalau kau menggunakan chakra, racun itu bisa saja malah terdorong dan semakin melukai si omega.
"Omega?"
Itulah satu hal lainnya, Gaki.
Pohon yang ku sebutkan tadi, itu bukan pohon sembarangan.
Itu pohon dari dunia lain.
Terlihat keterkejutan besar di wajah Naruto. Apa-apaan itu?! Pohon dari dunia lain?!
"Maksudnya?"
Kalian mungkin berfikir kalau dunia ini hanya ada dunia Shinobi kan?!
"Tentu saja! Memang ada dunia lain?!" Ucap Naruto tanpa mau repot-repot berpikir tentang dunia selain Shinobi.
Memang ada, bodoh!
Ku beritahu kalian berdua, pohon yang ku maksud kan itu, kami menyebutnya Pohon Kutukan Omega.
Kurama mulai menjelaskan tentang pohon kutukan omega itu. Katanya, itu adalah pohon yang terhempas dari dimensi lain, dimana bukan ada Shinobi, tapi manusia serigala. Dan sangat jarang pohon tersebut terlempar ke dimensi ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm here, with you..
FanfictionSang rival yang selama ini ia kejar, untuk ia bawa pulang ke desa, kini benar-benar kembali.. Tapi dengan keadaan yang menyedihkan. Terkena kegagalan kutukan yang sebelumnya telah tertanam dari segel Orochimaru, dan chakra asing dari sebuah pohon. K...