29 Shailene and Nueel

1.6K 154 7
                                    

Ps....
Ini hanya karangan semata, alur dari anime asli nya hanya secuil...
Characters yang ada itu milik Mr. Masashi Kishimoto.
Dibuat untuk mengisi kegabutan, apalagi terlalu banyak membaca fanfic Naruto Sasuke..

Note: cerita ini mengandung kisah Shinobi and Omegavers

So, let's reading...

#…………….#

Sky berdengung sedih, kepalanya mendongak, menatap langit. Hanya sebentar, lalu kembali menatap dua orang yang ingin dia satukan di dimensi ini. Ya, itu tujuan dia berada disini.

Dia memulai kisahnya……

Shailene dan Nueel. Sang omega putra pemimpin pack, dan sang pelayan termuda pack dengan status budak.

Hmmm, kisah yang mudah ditebak ya.

Tapi kisah ini tidak seindah cerita sang putri dan si buruk rupa yang berakhir bahagia.

Mereka berdua adalah sahabat sejak kecil, tidak memperdulikan tingkat kasta mereka yang berbeda. Bahkan Shailene tidak peduli, kalau pun Nueel hanyalah seorang budak di kastil. Budak yang dijadikan pelayan paling rendah karena statusnya hina.

"Hey?!" Naruto akan protes, tapi Sasuke kembali menghentikan sebelum si pirang bisa berkicau lebih jauh.

Ini bukan saatnya mereka harus menginterupsi cerita si serigala berbulu perak.

Sky sendiri hanya mengibaskan ekornya ke wajah Naruto, membuat pemuda pirang itu memicingkan mata.

Nueel seorang budak. Dia didapatkan pemimpin setelah menyerang dan menghancurkan pack sang Alpha kecil. Usianya saat itu baru enam tahun. Dia akhirnya dibawa sebagai budak tahanan. Dan pemimpin menjadikannya pelayan termuda di kastil setelah lima bulan ditahan dalam penjara. Bocah kecil itu menjadi bahan bulan-bulanan yang lain. Tidak ada yang membela, toh dia hanya seorang budak.

'Hmm, kok mirip aku, ya? Bedanya aku bukan budak atau apalah itu, tapi aku juga kan dapat perlakuan jelek dari warga..' Naruto bergumam dalam hati.

Hingga suatu hari, saat dia kembali menjadi bahan ejekan, matanya beradu pandang dengan tatapan sang putra pemimpin, Shailene. Shailene yang iba, menolong Alpha seusianya. Mengusir para pembully agar menjauh dari si alpha cilik.

Sejak saat itulah mereka berdua begitu dekat, dekat sekali, menjadi sahabat yang selalu bersama dan tak terpisahkan. Nueel selalu melindungi si Omega, dia selalu menjadi tameng Shailene, tak pernah membiarkan Shailene jatuh sedikitpun. Karena bagi Nueel, Shailene adalah seorang malaikat penolong. Malaikat seindah purnama yang hadir di saat tak terduga.

"Kalau begitu, apa yang membuat Sasuke di sana jadi jahat pada--"

"Pada ku berarti?" Naruto bertanya sambil menunjuk dirinya sendiri, dia penasaran.

Kali ini, tidak ada halangan dari orang di pelukannya, karena Sasuke juga ingin tau, mengabaikan keanehan yang dia rasa, karena rasa sakit di tubuhnya perlahan menghilang secara bertahap.

Sky kembali melanjutkan cerita.

Sebagai makhluk bernama manusia serigala, terdapat rangkaian Alpha, Omega dan beta. Alpha dan omega, mereka ditakdirkan menjadi pasangan oleh Moon Goddess.

"Tunggu--"

"Siapa lagi itu?" Naruto kembali menginterupsi.

"Moon Goddess, Dewi bulan. Dia adalah seseorang yang mengatur rantai takdir kami."

Shailene sang Omega, memiliki Sky sebagai serigalanya. Sementara Nueel, serigala alpha nya bernama North.

Ternyata, mereka berdua memiliki takdir sebagai mate, pasangan sehidup semati, belahan jiwa. Bukan sekadar sahabat atau teman biasa, mereka adalah mate.

Sayangnya, sedekat apapun mereka berdua, Shailene yang berstatus sebagai anak dari pimpinan tertinggi pack, memiliki tingkat egoisme sangat tinggi. Dia menolak seorang budak menjadi alpha nya. Dia menjauh dari sang Alpha.

Bukan hanya itu, omega tersebut juga berubah menjadi seorang yang kejam untuk si Alpha. Tak terhitung berapa kali Nueel ada dalam bahaya, hampir mati, karena kesadisan si putra pemimpin pack.

Hingga suatu hari, Shailene mengalami kejadian yang bisa saja merenggut nyawanya, dia tertangkap beberapa Rogue.

"Rogue?" Naruto kembali bersuara.

"Rogue adalah serigala liar."

Shailene hampir kehilangan sesuatu yang dia jaga mati-matian.

"Apa itu??" Sasuke yang bertanya saat ini.

Yah, dia ingin tau, apa yang dijaga dirinya di dunia sana?

"Keperjakaannya..."

Dia hampir saja akan dilecehkan oleh para serigala liar. Belum lagi sebelumnya, dia telah dilukai cukup parah.

"Biar aku tebak, Alpha itu menolong si serigala sombong?"

"Woah Sasu, kamu mengatakan kalau dirimu itu sombong?"

"Kami berbeda, Usurantokachi!"

"Betul sekali tebakan mu itu, inang baruku..."

Nueel datang, menjadi pahlawan,  menolong Shailene. Dia melawan dua puluh Rogue sendirian. Nueel memang berhasil mengalahkan para serigala liar, tapi dia juga mendapat luka fatal yang tidak bisa disembuhkan, bahkan walaupun manusia serigala memiliki tingkat penyembuhan tersendiri.

Setelah satu minggu tidak sadarkan diri, dalam kata lain koma, Nueel pergi, dia mati.

Hal tersebut membuat Shailene menyesal hebat dan terpuruk. Dia lalu mengingat sebuah sihir terlarang.

"Dan sihir itu adalah sesuatu yang membuatmu ada di sini."

Sky tersenyum lembut. Matanya menyipit, ekornya mengibas pelan.

"Ya... Kamu benar, Sasuke… Sihir itu adalah teknik yang membakar jiwa Shailene, mengirim jiwanya pada siksaan tak terbatas di neraka."

Tapi sihir itu juga menunjukkan, betapa Shailene siap menerima segala konsekuensi, bahkan meski dia harus terus disiksa hingga waktu dia kembali bereinkarnasi nanti.

"Dan karena sihir itu pula, Moon Goddess mengirim ku ke dimensi lain. Mencegah jiwa lain yang tersambung dengan keduanya, agar tidak memiliki nasib serupa. Karena sejujurnya, mereka berdua adalah pengikat jiwa. Dan karena itu, diri mereka di dunia lain, akan memiliki alur kehidupan seperti keduanya."

# .........#

Vote and comment please 💗

I'm here, with you..Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang