63. Hurt Heat

1.8K 149 9
                                    

Ps....
Ini hanya karangan semata, alur dari anime asli nya hanya secuil...
Characters yang ada itu milik Mr. Masashi Kishimoto.
Dibuat untuk mengisi kegabutan, apalagi terlalu banyak membaca fanfic Naruto Sasuke..

Note: cerita ini mengandung kisah Shinobi and Omegavers

So, let's reading...

Note!! ⚠️⚠️
Chap ini mengandung mature content. Yang dibawah umur skip aja. Tapi kalau baca ya dosa sendiri.
#…………….#

Naruto berlari menghampiri Sasuke, segera dia meraih tubuh yang meringkuk memeluk lutut itu kedalam pelukan. Terlihat jelas olehnya wajah Sasuke yang nampak begitu memerah, mata sayu nya yang tertutup tak sempurna, dan napas nya begitu terengah-engah, bahkan bisa dikatakan hampir mengejang. Dan satu lagi, pakaian pemuda itu teronggok mengenaskan di atas futon. Nampak terkoyak seperti dengan sengaja di robek.

Tangan pemuda itu saling menggenggam erat, menahan rasa nyeri yang mengalir di setiap pembuluh darah nya.

Sasuke tidak mengenakan sehelai benang pun di tubuh nya. Dia hanya menutupi seluruh tubuh dengan selimut yang membentang.

"Sasuke, hey! Sasuke! Kenapa?!" Tanya Naruto khawatir, dia menepuk pipi Sasuke, agar pandangan si raven mengarah padanya.

"Na--Naru. Panas. Sesak." Sasuke menjawab lirih. Keringat mengalir deras di dahi hingga leher nya. Kedua bola matanya berkaca-kaca.

Naruto mengendus pelan. Hidung nya bisa mencium aroma manis yang menguar pekat di seluruh ruangan. Campuran dari aroma mawar, Cendana, mint dan madu. Aroma yang membuat libido nya dengan cepat naik. Dan aroma manis itu begitu lekat dari tubuh Sasuke. Ya. Sasuke yang menguarkan aroma tersebut. Feromon omega yang sangat merangsang.

Sasuke mengalami heat yang datang tiba-tiba.

Seandainya Naruto benar-benar bersama sang serigala alpha, seperti Sasuke yang juga bersama serigala Omega nya, Naruto pasti akan bisa mengimbangi, menenangkan feromon sang Omega yang begitu meluap-luap. Tapi sayangnya tidak, Naruto hanya berstatus alpha dari sang Omega, tanpa akses lebih untuk benar-benar menjadi seorang alpha. Dia tidak akan bisa menekan aroma feromon Sasuke.

Beruntung di kaki gunung ini tidak ada siapapun selain mereka berdua. Kalau ada, bisa dipastikan aroma menyengat yang dikeluarkan Sasuke akan mengundang mereka untuk datang.

"Sa--"

'Alpha, tolong sentuh kami. Masa heat ini sangat menyiksa.' suara Sky si omega terdengar dalam pikirannya. Suara nya begitu lemah.

"Na--Naruh, ugh.." Sasuke melenguh pelan. Dia menggertakkan giginya kuat-kuat.

"Sasuke.." Naruto bergumam bingung, mengeratkan pelukannya.

Naruto jelas mengerti apa yang dimaksud Sky dan Sasuke. Dia sudah bicara cukup banyak dengan serigala berbulu silver itu. Dan masalah nya, dia masih ingat dengan jelas Sky mengatakan kalau Naruto jangan menyentuh Sasuke terlalu jauh saat serigala itu masih terluka. Itu hanya akan menyakiti Sasuke.

Satu hal yang pasti. Masa heat ini tidak terprediksi. Bahkan Sky sebelum nya sempat mengatakan kalau dia tidak akan mengalami heat jika kutukan Omega itu masih belum terlepas. Tapi ini? Astaga! Keadaan ternyata lebih rumit lagi.

Sasuke tersiksa karena heat, dan penawar nya adalah mating, hubungan intim antara pasangan. Karena disini tidak ada obat yang bisa menahan heat agar tidak lebih jauh. Supressant. Tapi Naruto tidak bisa melakukan itu karena hal tersebut akan menyakiti Sasuke jika dilakukan sekarang. Sky belum sepenuhnya menghilangkan luka-luka ditubuh serigala nya.

I'm here, with you..Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang