117. Wedding day

978 98 12
                                    

Ps....
Ini hanya karangan semata, alur dari anime asli nya hanya secuil...
Characters yang ada itu milik Mr. Masashi Kishimoto.
Dibuat untuk mengisi kegabutan, apalagi terlalu banyak membaca fanfic Naruto Sasuke..

Note: cerita ini mengandung kisah Shinobi and Omegavers

So, let's reading...

#…………….#

Tibalah hari di mana Sasuke dan Naruto akan mengikat janji seumur hidup.

Dan satu hal yang harus kalian tau, baik Sasuke maupun Naruto, mereka berdua tidak mengurusnya sedikit pun. Yang mereka lakukan sebelumnya hanya menyesuaikan pakaian.

Bagaimana kedua nya bisa membantu, jika semua warga sepakat itu adalah tugas mereka dan melarang sepasang kekasih itu turun tangan langsung?!

Kedua pahlawan itu hanya perlu duduk manis menunggu hasil.

Bermacam aneka bunga menghiasi sepanjang jalan di semua tempat di Konoha, bahkan sejak dari pintu gerbang desa yang dijaga ketat oleh beberapa orang jounin. Makanan-makanan prasmanan beragam jenis juga terpapar jelas, tinggal memilih ingin yang mana.

Para Rookies angkatan mereka menggunakan pakaian yang sama, sama-sama berwarna biru gelap dan biru langit.

Acara tersebut menjadi acara paling meriah dan ramai dalam sejarah Konoha.

Ya bagaimana tidak??

Kelima Kage datang secara menyeluruh, belum lagi para Shinobi dari setiap desa, jangan lupakan para warga yang tak mau ketinggalan acara penting dua orang yang telah menyelamatkan dunia ninja. Bahkan penduduk desa-desa kecil yang pernah dipijaki putra si Kilat Kuning Konoha ikut berdatangan tanpa arus berhenti.

Pakaian yang pertama mereka gunakan adalah Kimono putih bermotif dandelion untuk Sasuke, dan kimono hitam dengan motif keindahan langit malam untuk Naruto.

Acara yang tadinya direncanakan hanya akan menghabiskan waktu sehari semalam, ternyata justru selesai setelah mencapai dua hari tiga malam, saking banyaknya tamu yang berdatangan.

Di hari kedua, kimono dengan gambar naga dan kimono berbordir emas dipinggiran. Di malam ketiga, kimono keunguan dengan motif ular dan kimono oranye yang tergambar seekor rubah sedang memeluk bunga matahari.

Rookies 12 memberi satu hadiah bersama dan juga hadiah lain secara perorangan. Dan diantara semua hadiah itu, yang paling spesial menurut Sasuke adalah hadiah dari Sai. Sebuah lukisan berisi gambar keluarga Naruto dan Sasuke yang disatukan.

Tapi itu sebelum Orochimaru datang. Karena nyatanya, hadiah dari mantan sensei nya itu ternyata jauh lebih spesial untuk mereka berdua.

Sempat ada keributan saat lelaki ular itu datang, karena orang-orang takut Orochimaru hanya ingin mengacau. Apalagi lelaki ular itu datang sambil membawa beberapa Zetsu putih yang dibelenggu. Tapi saat dia selesai melakukan segel tangan, semua yang ada mulai bersorak heboh.

Enam peti mati muncul, hanya untuk menampilkan Namikaze Minato, Uzumaki Kushina, Jiraiya, Uchiha Mikoto, Uchiha Fugaku dan Uchiha Itachi.

Kedua netra segelap malam Sasuke nampak berkaca-kaca saat dia menatap sang ibu yang membuka mata lalu menelisik sekeliling, mencari tau dimana mereka berada saat ini.

"Anata, bagaimana kita bisa kembali ke sini?" Tanya Mikoto keheranan.

"Hn, seperti ada acara besar.." ucap Fugaku tanpa menjawab pertanyaan yang dia juga tak tau jawaban nya.

I'm here, with you..Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang