BAB XIII -Terjerat Bersama di Taman Kekaisaran-*

11.6K 851 3
                                    

Halo semuanya terimakasih🤗 sudah mampir ke cerita ini.Sebagai penulis baru mohon dukungan dan sarannya.👏👏👏🫶🫶🫶

Selamat membaca💛🧡❤️, dan jangan ragu untuk memberikan umpan balik. Dukungan kalian sangat berarti untuk pemula seperti saya.

🚨Disarankan untuk memutar Vidio lagu diatas atau memutar lagu yang kalian rasa cocok supaya lebih bisa meresapi suasana cerita🚨

🚧Saran untuk yang tidak bisa memutar video YouTube musik diatas :saat pertama kali masuk langsung scroll ke bawah langsung,diusahain yang cepet,setelah loading kedengeran suaranya baru scroll ke atas lagi tapi jangan sampai ngelewati judul,baru baca🚧

📖Nona-nona silangkan menikmati malam bersama kisah nona Daisy dan tuan Isaac📖

**Terima kasih,Salam Pena**

❤️😙😁😆❤️

*******∆*******

Di dalam istana Kekaisaran terdapat sebuah Taman yang indah bagaikan karya seni alam yang memukau dengan desainnya yang rumit dan harmonis. Dikelilingi oleh pilar tinggi yang terbuat dari batuan marmer putih, taman ini seolah merupakan oasis yang terpisah dari dunia luar. Gerbang utama yang megah, dihiasi dengan ukiran emas dan batu permata, menyambut setiap pengunjung dengan kemegahannya.

Di dalam taman, jalan setapak yang terbuat dari batu pualam berkilauan membentuk pola yang elegan dan teratur, mengarahkan langkah menuju berbagai sudut yang menawan. Di sepanjang jalan, pohon-pohon besar dengan dedaunan hijau tua yang rimbun memberikan naungan, sementara lampu-lampu taman yang berbentuk lentera menggantung di cabang-cabangnya, memancarkan cahaya lembut yang menambah suasana magis di malam hari.

Di tengah taman terdapat sebuah air mancur megah yang terbuat dari marmer berwarna putih dengan ukiran halus yang menggambarkan adegan mitologi kuno. Air mancur ini dikelilingi oleh kolam besar dengan air yang tenang, mencerminkan sinar bulan dan bintang yang berkilauan di langit malam. Di sekitar kolam, bunga-bunga yang mekar dalam warna-warna cerah - merah, biru, ungu, dan kuning - menghiasi taman dengan keindahannya yang menyejukkan. Aromanya yang lembut membaur dengan angin malam, menciptakan suasana yang penuh kedamaian.Disekitarnya juga terdapat beberapa bangku dengan ukiran rumit dan indah tempat untuk menikmati keindahan taman.

Di sudut taman, terdapat sebuah labirin yang cukup besar, Labirin itu berupa pagar setinggi dua meter terbuat dari tanaman.Labirin itu membentuk gasing yang berputar membentuk lingkaran hingga berkunjung pada pusat labirin didalamnya terdapat sebuah air mancur yang indah berukuran lebih kecil dan sebuah bangku tempat bagi pengunjung untuk beristirahat.

Daisy yang berlari tanpa arah, mencoba menjernihkan pikirannya dari hiruk pikuk yang baru saja ia tinggalkan. Tanpa disadari, langkah-langkah kecilnya membawanya ke taman istana kekaisaran yang begitu indah. Ia duduk di salah satu kursi yang terletak di depan air mancur besar, lalu dengan cepat melepaskan high heels yang membuat kakinya terasa lelah. Bersandar di kursi, Daisy memejamkan matanya, membiarkan angin malam yang sejuk membelai wajahnya dan aroma bunga yang lembut dari taman menenangkan pikirannya.

Daisy menghirup napas dalam-dalam, merasakan kesegaran udara malam yang membebaskannya sejenak dari suasana menyesakkan di dalam aula dansa. Ketika ia membuka matanya, pandangannya tertuju pada dua bulan purnama yang beriringan di langit malam, satu berwarna putih dan yang lainnya berwarna merah. Bintang-bintang berkelip indah di langit, menegaskan bahwa ini bukanlah Bumi yang dulu ia kenal, melainkan dunia yang berbeda.

The Story ChangeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang