Halo semuanya terimakasih🤗 sudah mampir ke cerita ini.Sebagai penulis baru mohon dukungan dan sarannya.👏👏👏🫶🫶🫶
Selamat membaca💛🧡❤️, dan jangan ragu untuk memberikan umpan balik. Dukungan kalian sangat berarti untuk pemula seperti saya.
🚨Disarankan untuk memutar Vidio lagu diatas atau memutar lagu yang kalian rasa cocok supaya lebih bisa meresapi suasana cerita🚨
🚧Saran untuk yang tidak bisa memutar video YouTube musik diatas :saat pertama kali masuk langsung scroll ke bawah langsung,diusahain yang cepet,setelah loading kedengeran suaranya baru scroll ke atas lagi tapi jangan sampai ngelewati judul,baru baca🚧
**Terima kasih,Salam Pena**
❤️😙😁😆❤️
*******∆******
🚨Warning content sensitive :mengandung kekerasan,hal sadis dan Gore.Jadi tidak disarankan dibaca oleh ibu hamil dan orang yang sensitive dengan hal kekerasan🚨
🚧Tidak untuk dibaca saat makan🚧
🚨Waring long Chapter 🚨
∆**********∆
Di tengah hutan Eldewood yang sunyi dan penuh misteri, Lucian dan Ethan melangkah dengan hati-hati, ditemani beberapa prajurit pilihan. Hati mereka dipenuhi kecemasan, bukan karena takut akan monster yang masih tersisa di hutan itu, melainkan karena sesuatu yang jauh lebih mengerikan-Isaac.
Setelah kejadian semalam,Isaac pergi dengan langkah terburu-buru memasuki hutan,namun yang lebih mengerikan dia membawa serta seekor carberus bersamanya.Entah apa yang dilakukan Isaac setelahnya.
Kaisar memerintahkan mereka untuk membiarkan Isaac sendiri,Karna terlalu berbahaya untuk berada didekatnya.Namun,Keputusan Kaisar untuk membiarkan Isaac sendirian semalam tampaknya kesalahan besar, dan mereka semua mengetahuinya sebentar lagi.
Barulah Pagi ini, mereka diperintahkan untuk menyusulnya.Hanya beberapa dari mereka yang pergi untuk membantu pencarian Daisy.Karna yang lain harus menjaga dan melakukan evakuasi.Karna Acara perburuan dihentikan dan semua orang yang mengikuti segara dipulangkan dengan pengawalan ketat.Agar tidak ada lagi hal yang tak dinginkan.Saat ini kekaisaran juga dalam masa bekabung,karna tak sedikit korban yang telah meninggal dan bahkan menghilang.
Hari sudah beranjak siang.
Kini matahari tepat berada di atas, cahayanya menembus celah dedaunan.Bayangan pepohonan yang tinggi dan rapat menutupi cahaya matahari, hanya menyisakan celah-celah kecil yang memendar lemah di tanah yang dipenuhi daun gugur.
Hati mereka dipenuhi kecemasan, Seiring mereka semakin dalam masuk ke hutan, udara terasa berat dengan bau anyir darah mulai terasa.Membuat firasat buruk mulai merambat dipikiran mereka.
Tidak ada suara burung atau desiran angin, hanya keheningan yang menindih. Dan ketika mereka tiba di sebuah pembukaan kecil dalam hutan itu, pemandangan yang menyambut membuat darah mereka membeku.
Disana.
Di depan mereka, darah berceceran ke mana-mana, membasahi tanah. Pohon-pohon di hutan Eldewood yang perkasa kini tumbang atau tergores oleh cakaran besar, meninggalkan jejak kekerasan yang luar biasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Story Change
RomanceNara, seorang gadis biasa yang begitu menyukai novel. Namun, setelah kelelahan akibat sakit yang dideritanya, Nara terbangun sebagai Daisy dalam dunia novel yang pernah dibacanya sebagai.Daisy, karakter yang bahkan tidak pernah disebutkan dalam ce...