❄PROLOG❄

3.2K 123 26
                                    

Di sebuah kota yang tenang dan jauh dari hiruk pikuk, terletak rumah-rumah megah yang dihuni oleh keluarga-keluarga terpandang. Di antara mereka adalah keluarga Dewangga dan keluarga Ishvara, dua keluarga yang telah menjalin persahabatan erat sejak masa SMP orang tua mereka. Hubungan yang pada awalnya hanya sekadar persahabatan kini telah berkembang menjadi ikatan yang lebih mendalam, terutama ketika kedua keluarga memutuskan untuk menjodohkan anak-anak mereka.

Valeska Elaksi Ishvara, seorang gadis dengan pesona yang anggun namun berjiwa bebas, merasa hidupnya seakan dipaksa masuk ke dalam sebuah drama yang tidak pernah ia inginkan. Baginya, perjodohan ini adalah sebuah keterpaksaan yang mengekang kebebasannya, apalagi dengan Giova Sandeva Dewangga, pria yang dikenal dengan sikap dingin dan penuh perhitungan. Velaska tidak pernah benar-benar menyukai Gio, dan begitu pula sebaliknya.

Namun, di balik sikapnya yang acuh tak acuh, Gio memiliki alasan yang jauh lebih kompleks untuk menerima perjodohan ini. Orang tuanya, dengan kekayaan yang melimpah, memberikan ultimatum yang tidak bisa dia abaikan. Jika Gio menolak perjodohan ini, dia akan kehilangan semua hak waris, kartu ATM, mobil, motor, dan semua fasilitas mewah yang selama ini dia nikmati. Ancaman itu terlalu besar untuk diabaikan, terutama bagi Gio yang telah terbiasa hidup dalam kemewahan.

Dengan hati yang berat, Gio akhirnya menerima perjodohan itu, meskipun dia tidak menyukai Valeska. Dia tahu bahwa keputusan ini bukan hanya tentang dirinya, tetapi tentang kelangsungan hidupnya di dunia yang penuh dengan kenyamanan. Valeska, meskipun merasa marah dan terjebak, tidak punya pilihan selain mengikuti arus yang telah ditentukan oleh orang tuanya.

Mereka berdua kini terjebak dalam sebuah ikatan yang dipenuhi oleh kepura-puraan dan ketidakpedulian. Pernikahan mereka menjadi simbol dari ambisi dan kekuasaan, bukan cinta dan kasih sayang.

Kisah ini bukan hanya tentang perjodohan yang dipaksakan, tetapi juga tentang bagaimana dua hati yang saling tidak menyukai dipaksa untuk hidup bersama dalam bayang-bayang harapan dan ambisi orang tua mereka. Apakah mereka akan menemukan jalan untuk saling mengerti, atau justru terjebak dalam jurang kebencian yang semakin dalam?

VISUAL GIO & FRIENDS

GIOVA SANDEVA DEWANGGA (Gio)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

GIOVA SANDEVA DEWANGGA (Gio)

Karakteristik: Giova dikenal sebagai sosok yang judes, jutek, dan cuek. Dia memiliki sifat kasar, terutama ketika berhadapan dengan Valezka, gadis yang di jodohkan dengan dirinya. Giova sebenarnya memiliki perasaan mendalam dan kasih sayang yang besar, tetapi dia sering kali menutupi emosi tersebut dengan sikap kasar dan ketidakpedulian.

Penampilan: Giova memiliki penampilan yang menonjol dengan rambut hitam pendek yang sering kali tampak acak-acakan. Wajahnya yang tegas dan garis rahangnya yang kuat memberikan kesan keras dan tidak ramah. Dia biasanya mengenakan pakaian yang sederhana namun stylish, seperti kaos berwarna gelap dan jeans, yang sesuai dengan kepribadiannya yang cuek dan tidak terlalu memperhatikan penampilan.

GIOVATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang