"Apa om baru aja bilang saya berandalan, punya mulut tu bisa di filter dikit kek." Ucap Lisa yang sudah mulai naik pitam, bagaimana tidak?, dia bahkan tidak mengenal pria ini, tapi dia dengan seenak jidat mengatai nya brandal .
"Kenyataan nya begitu. " Ucap pria itu lagi sambil berlalu pergi tanpa rasa bersalah sedikit pun telah membuat anak orang marah .
"Hei mau kemana lo, liat ya kalau ketemu lagi ." Teriak Lisa penuh emosi, hidup nya hari ini benar benar sial.Gadis itu pun berjalan ke arah balkon sambil menghentakkan kaki nya. Sesampainya di sana ia pun langsung merebahkan tubuh nya di sebuah kursi berwarna biru muda sambil memutar sebuah lagu berjudul 'Gurenge' di Earphone nya, kebetulan Lisa ini adalah Wibu sejati , jadi dia sangat suka lagu lagu Jepang.
Lisa mendengar kan lagu dengan sangat hidmat hingga ia lupa masuk kelas dan berakhir tertidur di sana .Sementara itu di kantin :
"Lisa kemana sih tu bocah ." Ucap Kaizy yang khawatir jika Lisa tiba tiba pingsan di toilet, Kaizy tak tau saja jika anak manusia yang ia khawatir saat ini sedang tertidur nyenyak sambil mendengar kan musik."gue duluan ya, makanan udah gue bayarin semua nya, duluan ya. " Ucap Kevin sambil pergi meninggal kan ketiga sahabat Lisa . Sedari tadi ia sudah sangat tidak tenang karena terus memikirkan Lisa, pemuda itu pun segera berlari ke arah toilet perempuan yang ada di lantai satu 1 berharap Lisa masih ada di sana.
Sesampai nya di sana para siswi wanita berteriak kehebohan karena kedatangan kevin murid paling tampan di SMA Blue High School ini.
"Kevin itu dia ."
"Benar, dia sangat tampan, oh Tuhan kirimkan satu yang seperti itu untuk ku. " Tariak para siswi perempuan histeris karena kelewat bahagia bisa melihat Kevin sedekat ini ."Kevin Hai, terima lah ini coklat dari ku di dalam ada surat di baca ya. " Ucap Nadia kecentilan padahal dia sudah punya pacar tapi masih saja menggoda pria lain.
Nadia memberikan sebuah coklat pada Kevin, penampilan nya juga terlibat berbeda kali ini, ia mengenakan rok yang sangat mini (mungkin dia menaikan nya ke atas ) , dandanan nya juga sangat menor sekali.
"Apa ini? ." tanya Kevin ketus, ia hanya bersikap manis di depan Lisa dan teman teman nya saja."Ini coklat untuk mu, di terima ya. " Ucap Nadia sambil meremas rok nya sendiri. Ia sengaja melakukan itu untuk memperlihatkan paha mulus nan putih nya itu, namun sayang sekali Kevin sama sekali tidak tertarik pada Nadia, walaupun Nadia termasuk wanita yang cantik, tapi tidak secantik si tomboy Lisa .
"Maaf tidak butuh ." Ucap Kevin sambil melempar coklat itu ke wajah Nadia, Kevin yang malas meladeni hal seperti itu lantas segera pergi meninggalkan kerumunan wanita yang mengagumi ketampanan nya .
Kevin kembali mencari keberadaan Lisa .Sementara itu di balkon, Lisa tertidur nyenyak tanpa terganggu ataupun teringat bahwa dia sedang di sekolah.
"Anak ini lagi ." Ucap pria yang sempat menabrak Lisa tadi, ia adalah tamu yang sempat di beritahukan oleh guru tadi, pria itu ke balkon untuk merokok, ia seketika terkejut melihat gadis yang di tabrak nya tadi sedang tertidur sambil mendengar kan Earphone , pria itu keheranan kenapa ada seorang gadis yang berani tidur tanpa takut hal buruk menimpa nya.Pria itu segera membuang putung rokok nya dan mendekat ke arah Lisa, "apa yang sedang di dengar kan oleh gadis kecil ini? "gumam nya pelan, ia dengan berani nya mencopot Earphone dari telinga nya Lisa lalu ikut berbaring di samping gadis itu.
"cuaca yang bagus untuk tidur siang bukan. " Ucap Pria itu tiba tiba hingga mengejutkan Lisa. Gadis itu reflek menjauh dari pria itu, secara dia kan pria asing jadi tak ada salah nya untuk berjaga jaga agar tidak terjadi hal yang buruk.
"Lo lagi, ngapain disini hah, jangan jangan.. " Ucapan Lisa terputus karena pria itu lansung memotong nya, "jangan jangan apa.. Aku ingin menyentuh mu? " Tanya pria itu dengan seringai yang tanpak mengerikan . .
Lisa.... ^•^
Hai Hai para Readers tercinta jangan lupa tekan bintang nya ya, tenang kan gratis hehe, jangan lupa juga komen yang baik baik, semangatin author dong..
Love untuk readers tercinta ❤ 🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
ANDREAN
Teen FictionJangan menilai sebelum membaca !! Typo bertebaran !! Follow dulu sebelum baca 🙏 Lisa adalah seorang gadis berusia 18 tahun, hidup bergelimpangan harta, bebas ke sana ke mari membuat nya jarang pulang ke rumah, orang tua nya yang melihat itu lanta...