Sesampai nya di arena balap liar, suasana di sana sangat lah ramai dan heboh, tidak mencermin kan bahwa sekarang adalah dini hari.
"Wihh rame bener hari ni " Ucap Lisa sedikit berteriak, karena jika berbicara dengan suara pelan pasti tidak akan terdengar.
"Iya rame, kebanyakan sih Cewek Cewek, karena kata nya yang nantangin lo itu ganteng orang nya " Ucap Tiara semangat, wanita satu ini paling suka jika membahas laki laki tampan, Tiara orang nya cantik sih tapi gak laku laku, karena standar nya spek Joongkok bts, ketinggian mbak, ia juga selalu menolak laki laki yang ingin menembak nya dengan alasan 'masih gantengan Joongkok' kan wtf kata gue.
"Oh aja sih " Balas Lisa dingin, gadis ini tak terlalu suka pada dunia percintaan yang hanya membuang buang waktu saja. ( betul apa betul? )"Lis lo gak ada rencana pacaran sama si Raja jalanan ? " Tanya Kaizy sambil menatap bingung Lisa, berharap jawaban memuaskan yang di ucap kan oleh sang sahabat kali ini , seperti 'kayak nya gue tertarik deh sama tu cowok, apa gue pacarin aja? '
"Siapa si Raja jalanan? " Tanya Lisa bingung sambil mengaruk tengkuk nya yang tidak gatal , setau nya hanya ada Ratu jalanan yang tak lain adalah Lisa sendiri, wajah Lisa memang terlihat polos namun jangan salah, di balik kepolosan nya itu ia selalu melakukan hal hal di luar nalar seperti nge vape dan melakukan balap liar, sudah tak terhitung berapa kali ia menang saat balap liar itu."Kalau ada Ratu pasti ada Raja dong, nah si Raja jalanan itu ya Daniel, orang yang nantangin lo kemarin" Jelas Kaizy dan Lisa hanya ber ohh ria saja, pantas saja keadaan sangat ramai, karena sang Raja dan Ratu jalanan akan duet balap hari ini, tentu akan ada banyak orang yang sangat ingin menyaksikan dua penguasa jalanan balap bersama...
***
Saat kami berempat sedang asik duduk di sebuah bengkel yang memang khusus di bangun untuk menyimpan dan merawat koleksi koleksi motor maupun mobil mewah milik Lisa, semua mobil yang ada di bengkel itu murni uang hasil balap liar Lisa tidak ada campur tangan uang orang tua nya sama sekali.."Eh Hai Lisa, Kaizy, Tiara, dan si cantik Ardell " Sapa salah seorang pemuda yang bekerja di bengkel nya Lisa bernama Arfaz, pemuda itu sangat suka menggangu Ardell dengan kata kata gombal nya, atau mungkin dia benar benar suka pada Ardell? . ..
Vote dan comen 🙏👇⭐
Jangan sungkan karena vote itu gratis
KAMU SEDANG MEMBACA
ANDREAN
Teen FictionJangan menilai sebelum membaca !! Typo bertebaran !! Follow dulu sebelum baca 🙏 Lisa adalah seorang gadis berusia 18 tahun, hidup bergelimpangan harta, bebas ke sana ke mari membuat nya jarang pulang ke rumah, orang tua nya yang melihat itu lanta...