014

29 1 0
                                    

"Faz gimana motor gue udah lo servis? " Tanya Lisa mencoba membuka topik di antara mereka.
"Motor selalu siap nona Lisa! " Balas Arfaz sedikit bercanda.
"Nona kepala bapak kau" Balas Lisa, ia dan Arfaz sudah berteman sejak lama, jadi mereka sudah seperti kakak beradik saja.
Saat mereka semua sibuk bercanda gurau, tiba tiba masuk seorang pemuda tampan dengan tinggi kira kira 183 cm dengan iris mata berwarna agak kecoklatan , tubuh nya juga kekar, sudah bisa ku taksir umur nya tidak jauh beda dengan Lisa, melihat perawakan nya yang masih tergolong muda.

"Hai Lisa, gue Daniel salam kenal ya" Ucap pemuda itu yang tak lain adalah Daniel , yang kata Kaizy sang Raja jalanan, tapi kok wajah nya gak macho sama sekali lebih ke babyface.. Lihat lah pipi merah muda nan lembut itu (udah kayak pantat bayik kata gue mah, eh maaf author ganggu) .

"Muka nya mirip om om kemarin gak sih, apa gue yang salah " Batin Lisa sambil terus memperhatikan setiap detail ciptaan indah Tuhan satu ini.
"Hei, hallo" Ucap nya lagi sambil melambai kan tangan di depan wajah ku, melihat ku melamun dan tidak membalas perkataan nya barusan .
"Oh lo Daniel, salam kenal juga" Balas Lisa, sebenar nya ia sangat malas berbicara dengan orang yang baru ia kenal .

"Iya gue Daniel , gue nantangin lo karena gue penasaran sama kemampuan si Ratu jalanan itu " Ucap Daniel sambil tersenyum remeh pada Lisa, gadis itu tau betul apa arti senyuman seperti itu dan dia akan dengan senang hati mengabul kan nya.

***
Ngennkkkk.... Ngennkkk..
Suara kuda besi dari kedua peserta balap itu mengaung keras, bak serigala yang tengah melolong di malam hari..
Di depan sana sudah ada seorang wanita seksi , dengan pakaian kurang bahan nya sedang memegang sebuah bendera yang akan menjadi pertanda di mulai nya balap liar itu .
"Wanita murahan" Ucap Lisa keras di samping wanita itu , sang wanita tak terima di katai murahan, namun melawan juga ia tak akan berani.
Siapa yang berani melawan Lisa Aluna Dirgantara itu, ia tak hanya terkenal kejam di dunia malam namun gadis itu juga terkenal karena kemampuan analisis nya yang sangat menakjubkan..

"1..... 2....3... . Go!!! " Teriak sang gadis sambil mengibaskan bendera bertanda para peserta sudah bisa melajukan kendaraan nya.

Daniel lansung melajukan motor sport nya dengan kecepatan di atas rata rata, berbeda dengan Lisa yang santai saja karena dia sudah memiliki rencana yang bagus..
"Lisa gass Lisa, jangan ketinggalan!! " Teriakan Cempreng seorang gadis dari barisan penonton, siapa lagi yang rela mempermalukan diri nya sendiri dengan cara berteriak teriak seperti itu..

Siapa kah yang akan menang?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Siapa kah yang akan menang?

Kalian tim mana Lisa or Daniel tulis di kolom komentar💬 👇🙏

Dan kalau suka jangan lupa vote nya kaka.. 😊

ANDREANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang