015

31 1 0
                                    

Jarak antara Daniel dan Lisa sudah sangat jauh, sudah saat nya bagi Lisa untuk menjalan kan strategis nya.
Lisa langsung melajukan motor sport nya dengan kecepatan yang mencengang kan. Daniel yang awal nya sempat meremeh kan kemampuan Lisa kini di buat terkejut oleh kecepatan dan kegesitan sang gadis . Ada sedikit rasa kagum yang di rasakan oleh Daniel pada Lisa..

Tak ingin tertinggal terlalu lama. Pemuda itu langsung menambah kecepatan nya hingga berhasil mengimbangi kecepatan Lisa.
"Mimpi lo bodoh, bisa ngalahin gue . 700 juta gak akan gue sia siain" Batin Lisa tersenyum remeh melihat Daniel yang sudah hampir mengimbangi nya.
"Gila ni cewek keren banget, fiks sih gue harus dapetin dia! " Batin Daniel sambil bertekad ingin menaklukan hati Lisa yang hampir membeku. ( efek jomblo akut )
Kedua penguasa jalan itu saling beradu kecepatan di tengah sepi nya jalanan dan gelap nya malam. Suara nyaring motor terasa seperti alunan musik bagi yang mengerti Sensasi dunia malam.

Balapan itu semakin sengit. Kedua nya berada sejajar dan di depan mata sudah ada banyak orang yang sedang berkumpul sambil bersorak hore, pertanda garis finish hampir mereka capai.
Lisa lansung mengerahkan seluruh kecepatan nya demi mencapai garis finish.
"Ayo Lisa, bisa yok. Ini tergantung jajan lo selama tiga hari" Batin Lisa sambil terus berusaha menyemangati diri nya sendiri.

Daniel yang melihat itu tentu tidak ingin kalah dari seorang gadis. Akan sang memalukan bagi nya, bisa bisa dia di jadikan bahan bullyan oleh teman teman nya. "Gue gak akan kalah!!! " Batin mereka berdua secara bersama dengan semangat yang mengebu gebu.

***
"Apa ni? Siapa yang menang? " Sorak para penonton bingung. Karena Lisa dan Daniel sampai secara bersamaan di garis finish. Sangat sulit menyimpulkan siapa yang menang sekarang.
"Jadi siapa yang menang? " Teriak Kaizy yang paling tidak bisa jika tidak tantrum.
"Tapi mereka nyampe nya bareng gak sih ? "
"Iya tapi kan harus ada yang menang di antara mereka " Desah desuh para penonton mulai terdengar karena terlalu penasaran.

"Tenang tenang semua nya , di sini ada CCTV " Ucap Arfaz berusaha menenangkan kerumunan tukang ricuh ini.

Siapa kan yang akan menang? Akan kah hasil nya seri atau..?

Jangan lupa Vote dan komen. Gak mau yaudah terserah klian lah. Males lama lama gak ada yang vote..

ANDREANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang