006

60 1 0
                                    

"Lisa di mana kau " Gumam Kevin pelan , pria itu ingat bahwa ia belum menegecek balkon, jadi ia pun segera ke sana, berharap sang gadis pujaan hati ada di sana , agar ia tidak terlalu kerepotan saat mencari.
Pemuda tampan itu menaiki tangga secara perlahan namun lama kelamaan semakin cepat.
Kevin kaku di tempat nya berdiri, saat menatap ke arah depan, ia terkejut sekaligus marah saat melihat pemandangan yang seakan membakar hati nya, apa lagi kalau bukan Lisa, tapi ada seorang pria yang di samping nya, tentu saja hal itu membuat Kevin terbakar api cemburu membuat nya tak bisa berpikir jernih, pemuda itu segera mendekat ke arah pria yang bersama dengan Lisa tadi.

Ia langsung melayang kan sebuah pukulan telak tepat di wajah sebelah kiri pria itu, "gue peringatin ya sama lo, jauhin Lisa, cuma gue yang boleh deketin dia " Bentak Kevin dengan keringat yang terus bercucuran, mata nya memancar kan kebencian yang amat mendalam pada pria itu.
"Memang nya kau siapa nya Lisa, tidak mungkin  Lisa mau dengan orang seperti mu " Jawab sang pria pelan namun penuh penekanan di setiap kata nya, ia terlihat sangat tenang walaupun baru saja kenak tabok Kevin, tanpa ada gerak gerik ingin membalas sama sekali....

Hal itu justru membuat Lisa kagum, bagaimana mungkin seorang pria bisa setenang ini setelah di buat boyok sama orang, kalau Lisa ada di posisi Pria itu, maka sudah di pastikan tangan Kevin sudah patah sedari tadi...
"Wahh kalau gue jadi dia , udah gue pastiin boyok tu cowok brengsek" Gumam Lisa, itu lah salah satu alasan nya tidak menyukai Kevin, dia itu orang nya sangat gegabah juga tak bisa menahan emosi nya sendiri..

Jangan lupa Vote dan komen 🥰🙏

ANDREANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang