"Aku ingin kau menjadi budak ku, bukan untuk melayani ku, kau cukup memperhatikan sekolah ini laporan setiap kejadian pada ku, termasuk tentang anak yang bernama Lisa itu" Ucap Pria itu sambil tersenyum tipis, ia tau jika Kevin sangat menyukai Lisa, itu sebab nya ia hanya ingin mengerjai nya saja.
"Kau! " Gumam Kevin berusaha untuk menahan amarah nya.
"Pergi! " Perintah Pria itu dan langsung di angguki oleh Kevin.Sesampai nya di luar, Kevin langsung mengucap sumpah serapah nya ia mengutuki pria yang telah berani menjadi kan nya budak .
"Sialan, siapa sih dia" Ucap Kevin kesal, pemuda itu pun berjalan kesal menuju ke kelas nya.Andrean Stevanno Fenedrick , adalah pria asing yang telah menghukum Kevin tadi, dia adalah seorang pria berusia 25 tahun , merupakan seorang CEO di usia nya yang masih sangat muda, ia datang ke sekolah ini hanya untuk mengecek sekolah karena di perintah kan oleh sang ayah .
Mempunyai Fisik yang menawan, kulit putih vampir, tinggi sekitar 191 cm, bertubuh kekar karena rutin melakukan olah raga , serta menampilkan nya yang begitu rapi melambangkan betapa berwibawa diri nya, namun di balik kesempurnaan luar itu Andrean juga punya minus nya, seperti kebanyakan orang yang punya sisi baik dan buruk diri nya begitu juga dengan Andrean, ia selalu bersikap dingin pada orang dan tidak peduli sekitar nya, mungkin jika sekarang ia melihat seseorang di bunuh di depan nya mungkin pria itu akan lansung melewati nya dan menganggap angin lalu.Andrean juga termasuk orang yang pendendam, ia tidak akan berhenti menyiksa orang jika dendam nya belum terbalas...
***
Bel pertanda pulang pun berbunyi, Lisa dan circle nya bergegas keluar dan menuju parkiran di mana mobil mobil mewah mereka terparkir dengan rapi nya, mereka terkejut saat melihat salah satu mobil mewah yang begitu asing di ingatan mereka , mereka selalu mengingat siapa saja yang membawa mobil mewah ke sekolah beserta merek nya sekalipun, kurang kerjaan memang tapi itu lah kenyataan nya."Anjirr, i-ini bukan nya Mobil Pagani Huayra Tricolore ya, siapa yang punya " Teriak heboh Kaizy , bagaimana tidak mobil itu bermerek Pagani Huayra Tricolore yang seharga US$6,5 juta (Rp92,4 miliar cuk) , Fuck mahal bener ..
(Omagaaa!! 😱
Vote dan coment 🙏👇⭐Gak susah kok cuma tekan bintang aja, jangan sungkan berbagi kebahagiaan, karena berbagi itu indah ☺⭐🗿
KAMU SEDANG MEMBACA
ANDREAN
Teen FictionJangan menilai sebelum membaca !! Typo bertebaran !! Follow dulu sebelum baca 🙏 Lisa adalah seorang gadis berusia 18 tahun, hidup bergelimpangan harta, bebas ke sana ke mari membuat nya jarang pulang ke rumah, orang tua nya yang melihat itu lanta...