007

57 1 0
                                    

Tepat saat Kevin akan kembali melayang kan pukulan menggunakan tinju besar nya saat itu lah sebuah tangan kekar berurat menahan tindakan nya ini, tangan siapa lagi kalau bukan tangan pria asing itu, tidak mungkin kan jika tangan Lisa sekekar itu.
"Jangan bermain kekerasan" Ucap pria itu masih dengan ekspresi datar nya, pria itu terlihat acuh tak acuh.
"Cih ,memang nya siapa kau berani memerintah ku? Hah! " Tanya Kevin nyalang, sifat nya sungguh kekanak kanakan.
"Kevin sudah lah tidak perlu mencari masalah dengan nya " Bentak Lisa yang mulai naik pitam.
Kevin terdiam seketika, ia merasa sedih sekaligus kesal karena Lisa membentak nya.

"Pergi lah Lisa, ini urusan laki laki " Ucap Kevin, berlagak sok jagoan dengan kembali berusaha mengangkat kaki nya untuk menendang pria itu, malang nya lagi sang pria malah dengan mudah menghindar hingga Kevin jatuh tersungkur di tanah .
"Saya akan melapor kan tindak kurang ajar mu ini pada pihak sekolah" Ucap pria itu penuh penekanan di setiap kata kata nya.
"Siapa nama mu, aku akan memasukkan mu ke dalam daftar hitam sekolah " Ucap pria itu serius hingga membuat kevin meneguk ludah nya, namun Kevin tak ingin mengakui bahwa ia merasa terimindasi oleh aura mendominasi yang di keluar kan oleh pria itu , memang nya apa yang bisa di lakukan oleh pria aneh ini? .
" Kevin. Kevin Pratama Adelwin , i-itu nama nya "celutuk Lisa

"Hahaha lucu , laporin aja lo pikir gue takut?, takut nya laporan lo yang di tolak, secara gue salah satu donatur terbesar di sekolah ini, jadi gue dapat gak khusus yang gak di miliki oleh murid lain" Ucap Kevin berbangga diri, ia selalu merasa bahwa dia sempurna karena banyak wanita yang tergila gila akan ketampanan nya hingga ia merasa tak ada yang boleh menolak permintaan nya.
"Baik lah jika itu yang Anda ingin kan, kurang dari lima menit anda akan di panggil ke ruang kepala sekolah" Ucap Sang pria sambil pergi berlalu dari hadapan Lisa dan Kevin yang sedang terbengong di tempat nya.
Kevin segera mendekati Lisa, pemuda itu ber inisiatif untuk mengecek keadaan Lisa sang pujaan hati.

"Lisa apa kau baik baik saja, kamu gak diapa apain kan sama tu cowok brengsek" Tanya Kevin bertubi tubi sambil membolak balikan tubuh ramping Lisa.
"Lo yang cowok brengsek, mulai sekarang dari jauh jauh dari gue, paham " Ucap Lisa, gadis itu tidak tahan jika harus berlama lama berduaan dengan Kevin, yang ada dia jadi darah tinggi.

"Ah tuan muda dari mana saja anda, tuan besar sudah mencari dari tadi " Sapa seseorang saat melihat pria tadi memasuki ruang kepala sekolah , pria itu terlihat lelah saat memasuki ruangan itu, "Cari informasi anak yang bernama Kevin Pratama Adelwin , lalu panggil segera ke ruangan ini" Ucap pria itu tegas memberikan perintah pada bawahan nya. "Segera tuan " Ucap bawahan nya, bawahan tersebut adalah wakil kepala sekolah yang terkenal karena kekejaman nya dan tidak menoleran kesalahan apapun yang di lakukan oleh para murid.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Name:.......?

Siapa kah sosok pria misterius yang bisa memerintah seenaknya di sekolah itu, ia bahkan bisa menundukkan wakil kepala sekolah sekalipun ?


Vote dan komen 🙏👇⭐

ANDREANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang