Haloo👋👋
Happy Reading 😊
Jangan lupa vote dan komentarnya yaa 🌟❣️
.
.
.
"Kalian kenapa buru-buru mau pulang sih? Baru sebentar juga di sini."
"Please, deh, kita udah di sini dari tadi sore!" Grisel memutar kedua bola matanya. Jengah mendengar rengekan Zea yang meminta mereka untuk tetap di sana.
"Anakku juga udah kelamaan ditinggal, Ze."
"Anak apa suami lo, Vi?" tanya Cindy menggoda.
Selesai membereskan barangnya masing-masing, keempat teman dekat Zea berpamitan untuk pulang. Satu persatu dari mereka memeluk singkat Zea dan mengucapkan doa yang sama, semoga pernikahan Zea diberi kelancaran dan kebahagiaan yang menyertai.Kedatangan mereka sangat mengejutkan Zea. Mereka berempat bisa datang ke rumah Zea sebab Andhis yang mengundangnya. Laki-laki itu yang menyiapkan kejutan bridal shower untuknya. Zea merasa sangat beruntung memiliki sahabat seperti Andhis yang sangat perhatian dan tulus padanya. Walaupun sore tadi Andhis mengatakan menyiapkan itu hanya untuk mengikuti tren. Tapi, Zea yakin laki-laki itu sebenarnya ingin Zea juga merasakan kebahagiaan seperti perempuan-perempuan lain yang akan menikah. Dia pasti juga ingin melihat Zea mendapatkan dukungan dan restu dari sahabat-sahabatnya yang lain.
Kini Zea tengah berbaring di atas ranjangnya dengan menatap langit-langit kamar yang ada di atasnya. Gadis itu belum mendapat kantuknya sama sekali. Namun, kedua orang tuanya mengutusnya untuk segera istirahat. Katanya calon manten enggak boleh kecapekan.
Beberapa hari terakhir ini Zea tidak mengambil pekerjaan apa pun. Gadis itu disibukkan dengan persiapan pernikahannya. Mulai dari fitting baju, meeting dengan WO bersama Mami dan juga Tante Sandra hingga foto prewedding bersama Arash dengan beberapa tema yang semuanya adalah pilihan Mami dan juga Tantenya Arash. Baik Zea maupun Arash tidak mengusulkan apa pun. Bahkan, untuk konsep pernikahan mereka juga lebih banyak ditentukan oleh kedua orang tersebut. Zea hanya sekadar memberikan persetujuannya atau tidak. Gadis itu hanya meminta sewaktu akad ingin suasana yang lebih intimate. Hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat saja.
Matanya yang masih terbuka lebar membuat Zea memilih untuk bermain ponsel dan berseluncur di sosial media. Mengingat ucapan Caca tadi sore yang mengatakan jika undangannya sudah tersebar di media sosial membuat Zea langsung mencari akun gosip di Instagram yang selalu update info tentang selebriti.
maafakujahad undangan high class sayang pernikahannya cuma pernikahan bisnis
fanbasezeaarundati selamat untuk kalian berdua😍 pak arash tlg zeanya dijaga n dicintai sepenuh hati, awas aja kl sampe nyakitin zea! Bakalan kita boikot rame2 perusahaan bpk
istrisahanyosop bukannya zea sama mantan bojonya susan ya? zea ini gosipnya sama abcdefg tapi nikahnya sama z
tidakterkenal dipastikan gk bakalan lama pernikahannya. Kasihan bgt people2 oldmoney macam begini, nikah bukan karena ibadah/cinta tp demi keuntungan
KAMU SEDANG MEMBACA
COMPLEMENT
ChickLitRoseta Zea Arundati Notonegoro, dara cantik berusia 29 tahun yang merupakan salah satu penyanyi solo wanita terbaik di Indonesia. Kepopulerannya sudah tidak diragukan lagi. Penghargaan yang telah didapatnya juga tidak bisa dihitung dengan jari. Hamp...