kamar hotel.Qiao Ning tahu bahwa dia telah dibius, dan dia dapat merasakan dengan lebih jelas bahwa dua generasi kedua kaya yang membiusnya sedang berjongkok di sampingnya, menatapnya.
Tapi tubuhnya tidak bisa bergerak. Tidak hanya itu, efek obat yang kuat menstimulasi semburan cahaya putih di benaknya, dan isi novel tertentu mengalir ke dalam benaknya seperti air pasang.
Di ruangan gelap, tempat tidur besar bergetar hebat, pria itu meraung, dan bocor. ke dalam pikirannya.
Wanita itu telanjang, rambut hitamnya yang berantakan tergerai acak di wajah pucatnya, seperti boneka yang sedang dimainkan.
Ying Qian berdiri dan menjauh tanpa ragu-ragu.
"Golongan darahmu cocok dengan Shishi, dan kamu akan menjalani transplantasi ginjal besok."
Wanita itu duduk dengan susah payah, tanpa sadar melindungi perut bagian bawahnya, "Tidak, Nak..."
Ying Qian mencibir, "Bagaimana aku tahu kalau itu memang benar." benarkah? Benihku?"
Wanita itu dipenuhi dengan kesedihan dan kemarahan: "Ying Qian, hanya kamu yang pernah menyentuhku!"
Ying Qian tiba-tiba berbalik, meraih leher wanita itu dengan tangannya yang besar seperti besi, dan menyeretnya. dia bangkit dari tempat tidur, dan menamparnya dengan keras. Ketika dia sampai ke tanah, "Kamu hanya mainan, kamu berani membalasku? Pria liar mana yang memberimu keberanian? Hah?"
Tanah, merasakan sakit yang menusuk di perut bagian bawah, dan darah merah perlahan mengalir keluar dari pahanya. "Sakit..."
Pria yang baru saja berselingkuh dengannya bahkan tidak repot-repot melihatnya lagi. Dia keluar kamar dalam beberapa langkah dan membanting pintu dengan keras.
“Tidak seorang pun diizinkan mengeluarkannya sebelum besok.”
“Ya, Tuan.”
Wanita itu terbaring meringkuk di tanah, dengan semakin banyak darah mengalir dari tubuhnya.
Sakit, sakit, tolong aku, seseorang bantu aku...
Namun, tidak ada yang berani membuka pintu tanpa perintah Ying Qian.
Keesokan paginya, ketika sinar pertama cahaya pagi perlahan menyinari ruangan, tubuh Qiao Ning yang tergeletak di tanah sudah terasa dingin.
Satu mayat, dua nyawa.
Qiao Ning tiba-tiba membuka matanya. Informasi yang sangat besar menstimulasi penglihatannya dan penglihatannya menjadi hitam. Tampaknya perut bagian bawahnya masih menahan rasa sakit yang menyedihkan dan menyayat hati karena kehidupan kecil yang meninggal dari tubuhnya.
Ternyata dunia tempat dia tinggal adalah novel roman sadomasokis yang keras. Dan dia adalah pemeran pengganti wanita yang ditipu oleh protagonis laki-laki Ying Qian untuk menipu tubuhnya, menipu hatinya, dan merampok ginjalnya!
Hari ini adalah hari ulang tahun kedua Qiao Ning menjadi pengganti pahlawan wanita. Sebelumnya, Ying Qian tidak pernah menyentuh Qiao Ning untuk melindungi keselamatan pahlawan wanita tersebut.
Berita ini entah bagaimana sampai ke telinga teman-teman kaya generasi kedua Ying Qian. Melihat bahwa Ying Qian sama sekali tidak peduli dengan Qiao Ning, kedua orang kaya generasi kedua itu mengambil idenya dan memasukkan afrodisiak yang kuat ke dalam minumannya!
Ruangan itu sunyi. Kedua orang kaya generasi kedua itu mengira ada yang terbunuh, jadi mereka sudah lama melarikan diri.
Apakah Qiao Ning aman sekarang?
KAMU SEDANG MEMBACA
Pasangan wanita pengganti telah terbangun (Niece-in-law, High H)
RomanceQiao Ning terbangun, dan ternyata dia adalah aktris pendukung yang menyedihkan dalam novel stand-in hardcore. Tokoh utama pria Ying Qian menyiksa Qiao Ning secara fisik dan mental dan menggali ginjalnya untuk Bai Yueguang. Qiao Ning mencibir, "Baj...