Ying Changlin mengerutkan kening dan tidak tahan lagi: "Itu sudah cukup untukmu."
"Sekarang aku mengatakan itu, aku bahkan lebih penasaran." Meng Yanting menuangkan segelas anggur untuk dirinya sendiri, "Siapa yang menjadikan kita paling maskulin A Lin melanggar aturan?" Bangun dari tempat tidur?"
Ying Changlin memelototinya, tetapi pikirannya tidak bisa menahan diri untuk tidak kembali ke pagi itu.
Ying Changlin terkenal di Kota Jiang, tetapi begitu dia berhenti di sana, kedua burung puyuh merek "Generasi Kedua Kaya" itu ketakutan sampai-sampai kencing, dan mereka segera menceritakan semua yang dia lakukan tadi malam seperti kacang yang tumpah. sebuah tabung bambu.
"Kami, kami jatuh cinta dengan wanita yang sudah menikah!"
"Kami tidak tahu apa yang terjadi selanjutnya.”
“Takut meninggalkan petunjuk, kami meminta seseorang untuk memblokir pengawasan di koridor itu terlebih dahulu…”
Kebenaran bercampur dengan kebohongan Ying Changlin tahu bahwa mereka telah membius calon keponakannya, belum lagi Ying Changlin, bahkan Ying Qian harus mengupas lapisan kulit mereka!
Dua generasi kedua yang kaya dengan gugup menunggu persidangan ketika mereka mendengar Ying Changlin bertanya dengan suara yang dalam: "Siapa dia?"
"Kami jatuh cinta dengan penampilannya tanpa bertanya..."
"Jadi, mereka berkata Benarkah ?" Meng Yanting mau tidak mau bertanya di ruang bar yang sunyi.
Dengan suara "pop", Ying Changlin meletakkan gelas anggur itu di atas meja, menyebabkan es batu di piring bergetar tiga kali.
Tentu saja, Ying Changlin tidak bisa begitu saja mempercayai perkataan dua orang kaya generasi kedua. Dia segera mengirim seseorang untuk memeriksa para tamu yang menginap di hotel kemarin, dan menemukan bahwa ada pasangan yang menginap di kamar hotel hanya beberapa kamar. jauh darinya tadi malam. Apalagi keduanya bertengkar di tengah malam, dan sang suami pun kabur meninggalkan sang istri sendirian di kamar kosong.
Berdasarkan tata letak hotel, bukan tidak mungkin istrinya naik ke kamar Ying Changlin dari balkon pada tengah malam.
Mendengar ini, Meng Yanting dan Xu Sui terdiam. Setelah beberapa saat, Meng Yanting menepuk bahu Ying Changlin dan berkata, "Pantas saja kamu memasang wajah buruk seperti itu, ternyata kamu merasa kotor."
Melihat mata Ying Changlin melirik seperti pisau, Meng Yanting segera tutup mulut.
“Hal yang paling dibenci A Lin dalam hidupnya adalah majikannya.” Xu Sui menghela nafas, khawatir.
Wajah Ying Changlin menjadi semakin gelap.
"Biarkan dua orang kaya generasi kedua menggambar wajah wanita itu!" Meng Yanting memberi ide kepada saudara yang baik itu, "Bandingkan kamera pengintai, dan bahkan jika kita menggali sedalam tiga kaki, kita harus mencari tahu siapa yang mengambil milik presiden kita Ying. pertama kali!"
Apa yang tidak akan dibayangkan oleh siapa pun adalah bahwa wanita yang pertama kali menculik Tuan Ying sedang nongkrong di depan hidungnya, dan dia akan menghadiri pesta ulang tahun ayahnya.
Ada banyak minuman dan minuman di rumah leluhur keluarga Ying malam itu, dan semua orang terkemuka di Kota Jiang datang.
Qiao Ning sedang duduk sendirian di bar, mengobrol dengan yang lain.
"Ning Ning~" Suara kekanak-kanakan datang dari gagang telepon seluler, dan hati Qiao Ning hampir meleleh saat mendengarnya. Ini adalah saudara laki-lakinya yang berusia 4 tahun, satu-satunya kerabatnya di dunia.
Qiao Ning melembutkan suaranya: "Apa yang dilakukan bayi itu?"
"Menonton SpongeBob SquarePants."
Mungkin dia mengira semua orang adalah bayi, dan anak itu tidak bisa menahan tawa tidak merasa khawatir.
Bahkan untuk melindungi kepolosan ini, Qiao Ning harus mengubah takdirnya!
"Oke, oke, ini sudah larut, cepat tidur. Juga, jangan makan permen sebelum tidur. "
"Oh ..."
Qiao Ning hendak meletakkan ponselnya sambil tersenyum, tapi tiba-tiba sebuah bola jatuh di depannya.
Itu Ying Qian.
Dia menatap Qiao Ning dengan ekspresi penuh badai di wajahnya, "Kamu melakukan pekerjaan dengan baik!"
Jantung Qiao Ning tiba-tiba berdebar kencang. Mungkinkah Ying Qian mengetahui sesuatu tentang dia dan Ying Changlin?
Tapi dia tetap meletakkan teleponnya dengan wajah tenang, berpura-pura terkejut dan berkata: "Apa yang kamu bicarakan?"
Ying Qian tidak berkata apa-apa dan meraih pergelangan tangan Qiao Ning seolah ingin melampiaskan amarahnya.
Dia sama sekali tidak peduli dengan wajah Qiao Ning, dan dengan kasar menyeretnya melewati ruang perjamuan, melewati para tamu dengan ekspresi berbeda, ke sudut yang sepi, dan kemudian menamparnya dengan keras.
"Ah!" Qiao Ning tersandung dan hampir menabrak jendela dari lantai ke langit-langit di belakangnya.
Ying Qian memasang wajah muram: "Berhentilah berpura-pura, aku sudah tahu semua skandal yang kamu lakukan!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Pasangan wanita pengganti telah terbangun (Niece-in-law, High H)
RomanceQiao Ning terbangun, dan ternyata dia adalah aktris pendukung yang menyedihkan dalam novel stand-in hardcore. Tokoh utama pria Ying Qian menyiksa Qiao Ning secara fisik dan mental dan menggali ginjalnya untuk Bai Yueguang. Qiao Ning mencibir, "Baj...