41. merobek piyamanya

256 9 0
                                    

Dengan "ledakan" yang keras, Ying Qian menendang pintu Qiao Ning hingga terbuka, "Kemana kamu bermain-main tadi malam?!"

Saat berikutnya dia sedikit terkejut, karena tirai di kamar tertutup rapat dan ada tonjolan di tempat tidur.

Di samping tempat tidur, Qiao Ning membuka matanya dengan mengantuk dan menatapnya dengan ekspresi bingung, "Apa yang kamu bicarakan?"

Semakin dia berpura-pura tidak bersalah, semakin marah Ying Qian, "Pelacur Tak Tahu Malu!"

Tempat tidur dalam dua atau dua langkah, mengangkat Qiao Ning dari selimut, dan merobek piyamanya dengan "mencicit".

"Lihat apa yang telah kamu lakukan..." Omelan marah itu berhenti tiba-tiba, dan leher ramping Qiao Ning bersih, tanpa jejak kata-kata kotor yang dia bayangkan.

Ying Qian tidak bisa menahan diri untuk tidak melebarkan matanya: "Kamu..."

Qiao Ning menggigil dan berkata dengan gemetar: "Apakah menurutmu aku...melakukan...aku minta maaf padamu?"

tapi dia masih keras kepala. Dia menggigit bibirnya erat-erat dan berkata, "Kamu ingin melihatnya, bukan? Oke, kalau begitu kamu harus memperhatikannya baik-baik." Dia duduk dengan susah payah, dan mulai membuka pakaian dan melepas ikat pinggangnya.

Sabuk itu jatuh diam-diam di kaki Ying Qian. Dia mendongak dan melihat Qiao Ning membuka kancing piyamanya satu per satu.

Dia telah merobek salah satu sudut gaun tidurnya, tetapi dia masih dengan keras kepala ingin melepaskannya dari awal, seolah-olah dia dengan keras kepala bersikeras untuk memperlihatkan dirinya sepenuhnya kepadanya.

Tenggorokan Ying Qian bergerak, dan dia merasa sedikit terkejut.

Pada saat ini -

"Tuan?" Pengurus rumah tangga tua itu bergegas ketika dia mendengar suara itu dan menjulurkan kepalanya ke pintu.

"Keluar-"

Pengurus rumah tangga tua itu langsung ketakutan dan mengencingi celananya.

Ketika Ying Qian berbalik lagi, dia akan melihat setetes air mata kristal perlahan jatuh dari sudut mata Qiao Ning.

Jantungnya tiba-tiba seperti dikepal erat oleh sebuah tangan besar, "Aku, aku tidak bermaksud begitu."

Qiao Ning tiba-tiba menggigil di tempat tidur. Baru kemudian Ying Qian menyadari bahwa suhu di dalam ruangan sangat rendah dan Qiao Ning telanjang. Merinding muncul di kulit luarnya, dan dia dengan cepat melangkah maju untuk membungkusnya dengan selimut.

Ying Qian menjambak rambutnya, merasa sedikit kesal, “Bukannya aku tidak mempercayaimu, hanya saja aku tidak dapat menemukanmu tadi malam…” Selain itu, dia mendengar suara wanita di rumah pamannya. kamarnya sangat mirip milikmu, dan pamannya. Dia bahkan membuatku bingung sepanjang malam tentang perusahaan!

Ada banyak hal, yang semuanya merupakan bukti bahwa seseorang telah diselingkuhi! Bagaimana mungkin Ying Qian tidak curiga terhadap hal ini? !

“Saya kembali sendiri.” Qiao Ning menundukkan kepalanya dan berkata dengan suara rendah.

Ying Qian tidak bisa menahan diri untuk tidak melihat ke arahnya.

Dalam pandangannya yang kabur, wajah kecil Qiao Ning tampak cantik dan rapuh, "Aku tidak ingin sesuatu terjadi padamu dalam situasi seperti itu."

"Mengapa?"

Qiao Ning menatapnya, lalu membuang muka, "Kamu tidak ingin melakukannya miliki apa pun di hatimu. Aku."

Pada saat itu, Ying Qian mendengar maksudnya untuk pertama kalinya: seks harus terjadi antara dua orang yang saling mencintai.

Dan mereka tidak saling mencintai.

Ying Qian berseru: "Kamu mencintaiku?"

Qiao Ning menundukkan kepalanya, tapi dia perlahan mengangkat sudut bibirnya, terlihat bahagia.

Dia tidak mengatakan apa-apa, tapi sepertinya dia sudah mengatakan segalanya. Pada saat ini, Ying Qian tiba-tiba merasakan gelombang hati. Ini adalah emosi kuat yang belum pernah dia rasakan dari Shen Shichun.

Ia menemukan bahwa ia tidak menolaknya, bahkan merasa bahwa emosi ini sangat indah, begitu indah hingga membuat jantungnya sedikit berdebar kencang.

TIDAK! Ini tidak benar! Dia jelas menyukai puisi!

Ying Qian merasa tidak berdaya dan berkata sembarangan, "Kamu terus tidur".

Melihat rasa malu di matanya tanpa bekas apa pun, mulut Qiao Ning tidak bisa menahan diri untuk tidak meringkuk semakin tinggi.

Sangat bagus! Dia tertipu!

Tapi saat ini, hanya ada "dengungan-dengungan--" Ponsel Qiao Ning yang diletakkan di meja samping tempat tidur tiba-tiba berdering.

Ying Qian, yang hendak berbalik dan pergi, tanpa sadar menoleh.

Saya melihat layar penelepon dengan jelas tertulis: Ying Changlin.

Pasangan wanita pengganti telah terbangun (Niece-in-law, High H)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang