63. Tiga kali

155 4 0
                                    


Pelelangan diadakan di kilang anggur pribadi. Dilengkapi dengan lampu kristal mewah, seluruh ruang lelang terang benderang dan para selebriti berkumpul.

Qiao Ning menoleh dan melihat beberapa selebriti populer minum dan tertawa.

“Nona Qiao, tuan muda sedang menunggumu di sana.” Orang yang berbicara adalah pengurus rumah tangga tua yang bertanggung jawab atas vila tempat tinggal Qiao Ning.

Untuk pertama kalinya, pengurus rumah tangga secara pribadi mengantar Qiao Ning ke sini hari ini. Mata tuanya berbinar, dan dia merasa seperti sedang menghitung sesuatu sepanjang waktu.

Qiao Ning meliriknya dan berjalan ke depan.

Segera kami tiba di kotak VIP.

Qiao Ning membuka pintu dan masuk, tetapi tiba-tiba berhenti pada saat berikutnya.

Saya melihat sesosok tubuh tinggi berdiri di dekat jendela, dia memasukkan satu tangan ke dalam sakunya dan memegang sebatang rokok merah di antara jari-jarinya. Dia mengenakan setelan haute couture berwarna biru tua, yang membuatnya tampak anggun dan mulia.

Pria itu mendengar suara itu dan menoleh pada saat yang bersamaan.

Mata mereka bertemu sesaat, dan udara tiba-tiba menjadi sunyi.

Qiao Ning menelan ludah dan berkata tanpa sadar: "Kenapa kamu, Ying Qian?"

Kegembiraan di pupil gelap Ying Changlin menghilang dalam sekejap sebelum bisa terungkap. Dia mengangkat tangannya dan menghisap rokok di antara jari-jarinya, dengan sentuhan sarkasme dalam suaranya:

"Kenapa, kamu kecewa saat melihat ini aku?"

"Tidak...batuk batuk..."

Ying Changlin meliriknya, Dia mematikan rokok di tangannya tanpa meninggalkan bekas apapun. Tidak ada emosi atau kemarahan dalam suaranya, "Tidak juga? Apa itu?"

"Hanya saja..." Qiao Ning terdiam sesaat, dan dia terkejut ketika dia tiba-tiba melihat Ying Changlin. Qiao Ning tidak bertemu dengannya selama lebih dari setengah bulan sejak keduanya bertengkar hebat di halaman belakang vila terakhir kali.

Ada rasa keterasingan yang aneh. Apa yang dia pikirkan di dalam hatinya adalah apa yang dia katakan.

Ying Changlin berkata, "Oh?" dan melangkah mendekati Qiao Ning, "Saya pikir kita sudah... kita sangat akrab."

Saat dia berbicara, dia tiba-tiba mendekati telinga putih lembut Qiao Ning dan menyentuhnya jarinya. Dua suara yang terdengar berkata: "Lagipula, aku sudah melakukannya tiga kali."

Dengan bunyi "pop", wajah kecil Qiao Ning memerah.

"Kamu..." Matanya yang menuduh dipenuhi dengan air basah berkilau, dan ketika dihadapkan dengan mata pria yang penuh isyarat kuat, tidak ada penghalang sama sekali.

Qiao Ning berbalik dengan marah dan tergagap: "A, aku tidak akan memberitahumu lagi!"

Setelah mengatakan itu, dia buru-buru mengulurkan tangan ke meja, ingin menuangkan air untuk menghilangkan rasa malunya.

Di belakangnya, Ying Changlin berdiri dengan santai dengan tangan di saku, tetapi ketika dia melihat gerakan Qiao Ning, pupil matanya tiba-tiba menyusut: "Jangan menyentuh!" pot tanah liat ungu.

"Hiss--" Panas sekali!

Saat berikutnya, dia merasa seluruh tubuhnya tiba-tiba ditarik ke pelukan orang di belakangnya, dan kakinya terhuyung tak terkendali bersamanya.

"Wow!" Air dari keran mengalir keluar dengan cepat dan menyapu ujung jari merah Qiao Ning. Sentuhan dingin itu tiba-tiba menghilangkan rasa sakit yang memilukan.

Rasa sakitnya mereda, dan indra lainnya semakin kuat. Baru pada saat itulah Qiao Ning menyadari betapa ambigunya postur antara dia dan Ying Changlin.

seluruh tubuhnya dipeluk sepenuhnya olehnya dari belakang, dan lengannya yang kuat Memegang erat pinggang rampingnya, tangan yang lain memegang pergelangan tangannya dengan posesif.

Saya yakin jika Xiao Ying Changlin menundukkan kepalanya sedikit, dia akan mampu menahan manik-manik telinga rapuh itu di mulutnya.

Lebih buruknya lagi, Qiao Ning merasakan napasnya tiba-tiba menjadi lebih berat karena dia begitu akrab dengan tubuh satu sama lain.

“Apakah kalian begitu jahat?” dia tiba-tiba berkata dengan suara rendah.

“Apa?” Perhatian penuh Ying Changlin masih tertuju pada jari-jarinya yang terbakar.

"Aku suka bercanda tentang... hal semacam itu."

Ying Changlin perlahan mengangkat matanya. Dia menatap mata Qiao Ning di cermin, "Itu hanya untukmu." apa yang terjadi di antara mereka di dalam kotak ini Semuanya diawasi oleh Ying Qian di luar pintu.

Pasangan wanita pengganti telah terbangun (Niece-in-law, High H)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang