Dengan suara "letupan", sumpit di tangan Qiao Ning jatuh ke tanah.
Ying Qian di sampingnya adalah orang pertama yang berbicara: "Vaksin rabies apa?"
Qiao Ning: "Beberapa hari yang lalu, saya tidak sengaja tercakar oleh kucing."
“Kucing liar.” Ying Changlin menambahkan dengan tenang sambil menyesap anggur merah dari gelas.
He Wanru berkata "Ah" dengan hampa, "Baiklah, kamu perlu divaksinasi. Kucing liar selalu dalam bahaya." Ibu
Ying Qian memandang putranya dengan nada mencela: "Mengapa kamu tidak tahu tentang vaksinasi Qiao Ning?"
kenapa Ying Changlin tahu tapi Ying Qian tidak?
Semua orang kembali terdiam.
Ahhhhhh - Qiao Ning menjadi gila dan pergi menemui Ying Changlin untuk meminta bantuan.
Ying Changlin dengan tenang menyeka mulutnya dengan serbet dan tidak berkata apa-apa.
Qiao Ning hanya bisa menahan diri dan berkata: "Pada malam pesta ulang tahun Kakek Ying, saya berlarian di halaman belakang dan bertemu dengan seekor kucing liar. Terima kasih kepada Tuan Ying, dia mengirim saya... ke rumah sakit."
Ying Changlin tersenyum tetapi berkata: "Sama-sama, kita semua adalah keluarga."
Ying Qian tiba-tiba berkata "Ah" dan melihat ke arah Qiao Ning, "Tidak heran Shi dan saya bertemu Anda dan paman saya di ruang gawat darurat malam itu.
Saat itu, semua perhatiannya tertuju padamu. Di tubuh Shishi, kulit punggung tangan Shishi patah. Dia tidak menyadari bahwa Qiao Ning juga terluka! Untuk sesaat, Ying Qian merasa sedikit bersalah. Dia menoleh ke arah Ying Changlin dan berkata dengan tulus, "Terima kasih, paman, karena telah merawat Ning Ning untukku!"
Ying Qian: "?"
Shi Lili adalah satu-satunya yang mengetahui kebenarannya. Dia menutupi wajahnya dengan rasa sakit di bagian kemaluannya: ah ah, keluarga kayamu benar-benar dalam kekacauan!
“Makan.” Tuan Ying, yang duduk di ujung meja, berbicara.
Hasilnya, semua orang membuang pikirannya dan mulai bekerja keras. Kicau, kicau, kicau... Hanya hening selama lima atau enam menit, tiba-tiba terdengar suara langkah kaki yang berantakan
"Buk, Buk, Buk".
Pelayan di depan pintu: "Hei, kamu tidak boleh masuk!"
Qiao Ning melihat Ying Qian di sampingnya tiba-tiba berdiri, dan saat berikutnya dia berkata dengan sedikit terkejut: "Shishi! Kenapa kamu ada di sini?!"
Menelan suapan terakhir sup teripang, Qiao Ningfang perlahan menoleh: Oh, Shen Shichun ada di sini. Tapi dia terlihat... tidak begitu bagus.
Shen Shichun memiliki wajah pucat, roknya menempel erat di tubuhnya, dan seluruh tubuhnya basah dan masih meneteskan air.
Sesaat kemudian, ada genangan air di lantai dekat pintu. Sepertinya benda itu jatuh ke dalam kolam di depan pintu.
Cuaca di bulan November membuatku merasa kedinginan hanya dengan memikirkannya.
Qiao Ning tidak bisa menahan diri untuk tidak menggigil. Tiba-tiba secangkir sup teripang panas muncul di hadapanku. Qiao Ning mendongak dengan bingung dan melihat Ying Changlin dengan tenang menarik tangannya.
Kuah teripang panasnya harum sekali hingga tercium harum hanya dengan menyesapnya!
Ketika dia mengambil sendok dan mulai minum, Qiao Ning hanya bisa melirik ke arah Ying Changlin secara diam-diam.
Saat ini, Ying Qian sudah bergegas ke pintu. Dia melepas mantelnya dan mengenakannya pada Shen Shichun. Nadanya khawatir sekaligus gembira, "Kamu... datang ke sini khusus untuk menemuiku?"
Shen Shichun melihat melewati Ying Qian dan menatap tajam ke arah Qiao Ning, yang masih menikmati supnya di meja makan.
Setelah Qiao Ning melarikan diri dengan marah di halaman belakang tadi, Shen Shichun menjadi semakin enggan untuk memikirkannya!
Salah satu kakinya tidak sengaja terpeleset, dan dia jatuh ke kolam di depan pintu dengan bunyi "celepuk".
Air kolam yang dingin menggigit tulang, dan Shen Shichun semakin tidak mau menerimanya! Dia harus datang untuk mengungkap Qiao Ning!
Biarkan semua orang melihat wajah aslinya yang jelek!
Berpikir seperti ini, Shen Shichun melangkah maju, menunjuk ke arah Qiao Ning, dan berkata tanpa peduli, "Baru saja, saya melihat saudara laki-lakinya yang merayu, Chang Lin di ruang bunga!"
Dengan bunyi "pop", kali ini sumpit di tangan Tuan Ying jatuh ke tanah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pasangan wanita pengganti telah terbangun (Niece-in-law, High H)
RomanceQiao Ning terbangun, dan ternyata dia adalah aktris pendukung yang menyedihkan dalam novel stand-in hardcore. Tokoh utama pria Ying Qian menyiksa Qiao Ning secara fisik dan mental dan menggali ginjalnya untuk Bai Yueguang. Qiao Ning mencibir, "Baj...