36. Memeluknya sambil berjalan dan menidurinya (high h)

301 8 0
                                    

Begitu kelenjar yang tebal dan keras menyentuh dua labia yang basah, dia ingin masuk seperti orang gila.

Qiao Ning di bawahnya menghela nafas sedikit, "Sakit... sakit..."

Ying Changlin mencium bibirnya, menekuk salah satu kakinya dan menjepitnya di tempat tidur untuk mencegahnya bergerak, dan menegakkan tubuhnya. pinggangnya saat dia hendak masuk, tapi tiba-tiba pintunya diketuk "dong dong dong".

Ying Qian berteriak di luar dengan suara keras: "Paman, apakah kamu di dalam?"

Qiao Ning terbangun dari mimpinya, dan dia mengira orang yang menekannya adalah Ying Qian. Dia segera mulai meronta, "Tidak... …Tidak… Aku tidak mau…” Dia benar-benar melepaskan diri dan merangkak keluar agak jauh.

Mata Ying Changlin menjadi gelap, dan dia menarik pergelangan kakinya ke belakang.

Dia tidak tahan lagi. Di tengah jeritan Qiao Ning, dia merentangkan kakinya dengan kuat, mendorong pinggangnya yang kuat ke depan dengan kuat, dan penisnya yang tebal dan panjang akhirnya membuka lubang halus sesuai keinginannya, dan langsung masuk.

Dia mengubur dirinya sepenuhnya di dalamnya.

Qiao Ning membuka matanya dengan hampa dan tersentak: "Ah... ini terlalu... terlalu besar... sakit... sakit... ah..."

Ying Changlin hanya merasakan aliran darah panas mengalir ke Tianling Gai, merasa sangat bahagia. Dia hampir lepas kendali. Dia mendorongnya masuk dan keluar lebih dari selusin kali, merasakan kenikmatan yang mencapai titik ekstrim! Itu karena dia berteriak terlalu keras sehingga dia harus berhenti.

Dengan suara "pop", Ying Changlin menyalakan lampu samping tempat tidur. Di bawah cahaya terang, dia melihat kakinya dibentangkan lebar-lebar, tergantung lemah di seprai.

Celah tipis di tengah kakinya berwarna merah, bengkak dan penuh darah. Dimasukkan ayam tebal berwarna ungu kehitaman, dan lubang kecil itu hampir pecah!

Separuh pipi Qiao Ning digosok ke seprai, matanya basah oleh air mata, dan kelopak matanya merah.

Jakun Ying Changlin menggulung. Dia hendak mengatakan sesuatu ketika suara Ying Qian terdengar dari luar pintu lagi: "Paman, ada sesuatu yang mendesak untuk ditanyakan padamu!"

Setelah mendengar suara ini, Qiao Ning bereaksi dengan keras: "Ying Qian Qian ... Ying Qian..." Biarkan dia pergi!

Ying Changlin menatap wanita di bawahnya, dengan urat menonjol dari dahinya. Tiba-tiba, seolah dia galak, dia mencubit pantatnya dan tiba-tiba mengangkatnya.

Qiao Ning menjerit dan merasakan benda tebal itu terkubur lebih dalam di tubuhnya.

"Jangan...wuwuwu..." Sangat tidak nyaman.

Tangan perunggu besar pria itu menggenggam dan meremas pantat seputih saljunya dengan keras, mencubit dan meremas kedua pantat bersalju itu menjadi berbagai bentuk. Dia memeluknya dan berjalan mengitari ruangan sambil menidurinya, "Kamu tidak menginginkanku, apakah kamu menginginkan dia?"

Pikiran kacau Qiao Ning menjadi jelas sejenak, dan dia tahu bahwa dia telah salah paham, "Aku. .." Saat dia hendak menjelaskan, Ying Changlin He berjalan ke pintu dalam beberapa langkah dan mendorongnya dengan keras ke panel pintu.

“Kakak ipar?” Di belakangnya, suara Ying Qian terdengar dekat.

Di depannya, Ying Changlin mengangkat salah satu kakinya dan menekannya ke panel pintu tanpa ragu-ragu, meluruskan pinggangnya dan mulai menidurinya dengan kasar.

Ayam ganas itu membuka lubang kecil dan padat itu, dan seluruh lubang itu mengalir masuk. Kelenjar keras menggesek lapisan daging, mendorong masuk dengan gila-gilaan.

Bagaimana vaginaku bisa menerima perlakuan seperti itu? Segera, dia mengejang dan berkontraksi karena kegembiraan, dan cairan vaginanya muncrat satu demi satu, menetes ke sendi di antara mereka berdua, membuat tanah basah.

Yingying Chang Lin mencubit wajahnya dan bertanya, "Apakah kamu menginginkan aku atau dia?"

Qiao Ning hanya menggelengkan kepalanya karena tidak nyaman: "Tidak... tidak... terlalu... terlalu berat... ugh... Ying Changlin"

tiba-tiba mengangkat kedua kakinya dan menekannya ke panel pintu. Dia meluruskan pinggangnya dan membanting ke dalam v4ginanya yang halus, "Bicaralah!"

"Ah..." Kelenjar yang keras. Qiao Ning secara tidak sengaja memukul si kecil yang sangat rapuh menonjol jauh di dalam jantung bunga, dan Qiao Ning tidak bisa menahan diri untuk tidak mengeluarkan erangan panjang.

Ying Qian, yang berada di luar pintu, berhenti dan tiba-tiba berseru dengan ragu: "Qiao Ning?"

Pasangan wanita pengganti telah terbangun (Niece-in-law, High H)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang