Wajah kecil Qiao Ning tiba-tiba memerah, dan dia tidak bisa menahan diri untuk tidak bergumam dan mengeluh: "Kamu tahu ini lebih dari sekali, tujuh atau delapan kali dalam semalam, oke ..."
Ying Changlin terkejut, dan kemudian menjadi tenang mengangguk dan berkata, "Jika kamu memikirkannya seperti ini, kamu benar. Namun," dia mengangkat tangannya untuk membantunya mendorong sehelai rambut yang ada di sudut mulutnya, "apa yang aku bicarakan tentang kamu dan aku telah bersama selama lebih dari satu malam."
Qiao Ning mengangkat matanya karena terkejut, dan bertemu dengan mata gelap Ying Changlin yang sepertinya melihat segalanya.
Ada suara "mendengung" di benaknya, dan dia mengetahuinya!
Seseorang yang merupakan pencuri pasti akan merasa bersalah. Memikirkan "sidang" yang akan datang, Qiao Ning secara refleks mendorong Ying Changlin menjauh.
Tapi dia tidak menyangka rumbai di roknya akan terjerat dengan pelat jam di pergelangan tangan Ying Changlin pada suatu saat.
Ying Changlin menahannya dengan tenang: "Jangan bergerak."
Qiao Ning sangat bingung sehingga dia tidak mau mendengarkannya, jadi dia terus memaksanya. Kemudian, tragedi terjadi. Terdengar bunyi "desis--" dan roknya robek.
Kain berair itu segera meluncur ke bawah, memperlihatkan bahu bulat Qiao Ning yang cantik dan...sentuhan bra renda merah muda-putih.
Kedua payudara yang dibalut bra itu bengkak, gemetar di udara karena kegelisahan pemiliknya.
Mata Ying Changlin tiba-tiba menjadi gelap, dan dia berkata dengan suara serak: "Duduklah dengan tenang." Dia memegang tangannya yang bergerak dengan satu tangan, dan mulai melepaskan ikatan rumbai yang menjerat mereka berdua dengan tangannya yang lain.
Suhu di dalam rumah kaca sepertinya semakin tinggi. Mereka berdua duduk bersama di kursi santai kecil, dan napas mereka tak terhindarkan dipenuhi dengan napas hangat satu sama lain.
Qiao Ning menunduk dan tidak berani menatap Ying Changlin... Tiba-tiba dia terkesiap sedikit, dan matanya membelalak ketakutan. Hanya karena ujung jari pria itu secara tidak sengaja menyentuh payudaranya, membuatnya menggigil, dia hanya Kamu tahu, ternyata jari-jarinya panas sekali.
Tapi bisakah kamu menyalahkannya? Dia membantunya melepaskan ikatan rumbai, jadi tidak dapat dihindari bahwa jari-jarinya akan menyentuhnya secara tidak sengaja.
Jadi ketika jari ramping Ying Changlin mengusap payudaranya berulang kali, Qiao Ning mengertakkan gigi dan menahannya. Dia tidak tahan lagi, jadi dia mendesak: "Oke, oke?"
Mata Ying Changlin gelap. Dia melihat dalam-dalam ke lengkungan di lehernya yang seputih salju, tapi dia tidak menjawab pertanyaan, "Malam itu di Manor Hotel, kan?"
Udara tampak hening, dan suara "pop" terdengar, dan ulat lain jatuh dari kelopak bunga di sampingnya.
Qiao Ning menarik napas dalam-dalam, mengetahui bahwa tidak ada gunanya menyangkalnya saat ini. Dia menggigit bibirnya erat-erat dan berbisik pelan: "...Ya."
Udara kembali tenang.
Qiao Ning menjadi cemas. Apakah dia marah karena dia berbohong padanya? Dia memang punya banyak alasan untuk marah padanya...
Tiba-tiba, dengusan Ying Changlin datang dari atas kepalanya, "Jadi, malam seminggu yang lalu adalah malam kita, yang kedua kalinya?"
Qiao Ning tidak tahu betapa bahagianya dia .Marah dan sedikit malu. Setelah ragu-ragu sejenak, dia mengangguk lagi seolah dia sudah mati, "Ya."
"Itu dia." Saat dia berbicara, tangan Ying Changlin yang membantunya melepaskan ikatan rumbai itu berhenti.
Qiao Ning mengira dia telah melakukannya, dan dengan cepat berdiri untuk menjauhkan diri darinya, tetapi dia tidak menyangka dadanya tiba-tiba terasa sesak. Saat berikutnya, punggungnya rileks, dan dia menyaksikan tanpa daya saat bra renda yang dia kenakan jatuh dan jatuh ke... tangan Ying Changlin.
“Kamu!” Qiao Ning menatapnya dengan tidak percaya. Ternyata dia tidak membantunya melepaskan ikatan poninya sekarang.
Begitu dia berdiri, bra-nya robek.
Pria yang baik! Pria ini hanyalah serigala berbulu domba!
Tanpa penutup bra, kedua payudaranya yang lembut terekspos ke udara, memantul ketakutan, membuatnya sangat diidam-idamkan.
Ying Changlin memandangnya, mata gelapnya bergerak.
Qiao Ning segera memeluk dirinya sendiri erat-erat, berbalik dan ingin melarikan diri. Namun, sudah terlambat, Ying Changlin mengangkat lengannya yang panjang dan melingkarkan lengannya di pinggangnya, tiba-tiba menariknya ke dalam pelukannya.
“Terlalu hati-hati.” Ying Changlin perlahan melepaskan ikatan arlojinya dan membuangnya begitu saja. Arloji mekanis senilai beberapa juta itu jatuh ke rumput bersama dengan bra-nya.
Telapak tangan perunggu pria itu akhirnya menutupi payudara Qiao Ning yang putih dan lembut sesuai keinginannya. Dia gemetar dan mendengar dia berbisik di telinganya:
"Jadi, pertama kalinya kamu melakukannya untukku?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Pasangan wanita pengganti telah terbangun (Niece-in-law, High H)
Roman d'amourQiao Ning terbangun, dan ternyata dia adalah aktris pendukung yang menyedihkan dalam novel stand-in hardcore. Tokoh utama pria Ying Qian menyiksa Qiao Ning secara fisik dan mental dan menggali ginjalnya untuk Bai Yueguang. Qiao Ning mencibir, "Baj...