54. Saya melihat mereka berselingkuh dengan mata kepala sendiri!

182 7 0
                                    

Tuduhan Shen Shichun seperti guntur yang menggelegar, menyebabkan semua orang di meja makan terdiam untuk ketiga kalinya malam ini.

Orang yang memecah keheningan adalah ayah Ying Changlin. Dia masuk ke bawah meja dan segera keluar. Kemudian dia dengan hormat menghadap ke meja utama: "...Ayah, sumpitmu."

" ."

Qiao Ning mengepalkan sesendok kecil sup di tangannya. Shen Shichun benar-benar mengatakannya dengan berani di depan semua orang. Apakah dia bodoh atau tidak punya otak? !

Tidak, Shen Shichun tidak bodoh atau tidak punya otak, dia hanya ingin Qiao Ning mempermalukan dirinya sendiri!

Melarikan diri tidak dapat menyelesaikan masalah apa pun. Qiao Ning menarik napas dalam-dalam dan mendongak. Tanpa diduga, dia langsung bertemu dengan tatapan dingin Ying Changlin.

Dia menatap Shen Shichun dengan dingin, matanya setajam pisau.

Bahkan di seberang meja makan, Qiao Ning dapat dengan jelas merasakan bahwa dia sedang marah.

Sejak dia masuk, semua perhatian Shen Shichun tertuju pada Ying Changlin.

Untuk pertama kalinya, dia merasa cara Ying Changlin memandangnya begitu menakutkan, seperti es yang sangat tajam menembus langsung ke dalam hatinya.

"Buk Buk Buk—" Dia tidak bisa menahan diri untuk mundur tiga langkah. Saat berikutnya, air mata kesedihan meluap, "Saudara Chang Lin, saya melakukan ini demi kebaikanmu sendiri. Kenapa kamu..."

"Diam." !" Ying Changlin Ketidaksabaran di matanya telah mencapai puncaknya, jakunnya bergerak-gerak, dan dia tahu dengan jari kakinya bahwa kata-kata selanjutnya akan lebih dingin daripada matanya.

Tapi sebelum itu, seseorang berbicara lebih dulu, Ying Qian: "Shishi, kamu salah paham."

Shen Shichun mengangkat matanya dengan tidak percaya: "Kamu bahkan tidak berada di sisiku?!"

semua berada di ruang bunga untuk beberapa saat, tapi kami tidak melihat paman saya dan Qiao Ning sama sekali.

"Itu karena dia bersembunyi!" Mata Shen Shichun dipenuhi amarah saudara. "Chang Lin... mereka..."

"Omong kosong!" Tuan Ying, sang bos, akhirnya tidak tahan lagi mendengarkan, "Nona Shen, hari ini adalah makan malam keluarga kami, dan kami tidak diundang kembalilah."

"Kakek Ying, semua yang kukatakan itu benar!"

Ying Changlin: "Bawa dia keluar."

"Ya!"

"Lepaskan aku! Semuanya benar! Jangan tarik aku pergi!

"Shishi!" Shichun diseret dengan kasar oleh penjaga keamanan, Ying Qian tanpa sadar mengambil dua langkah untuk mengejarnya. Tapi karena psikologi yang tidak diketahui, dia tanpa sadar berbalik.

Lalu dia bertemu dengan mata gelap Qiao Ning di meja.

Qiao Ning berkedip.

Mata Ying Qian tiba-tiba menunjukkan perjuangan sengit seperti badai, namun dia mengertakkan gigi dan memilih untuk mengejar Shen Shichun.

“Itu tidak masuk akal!” Tuan Ying melemparkan sumpitnya, bangkit dan meninggalkan meja dengan marah.

“Kamu mengajari anak yang baik!” Ini adalah ayah Ying Qian.

Ibu Ying menyembunyikan wajahnya dan berkata, "Dasar pengkhianat!"

Satu-satunya orang yang tenang di tempat itu adalah Ying Changlin. Dia perlahan menyeka jari-jarinya dengan serbet dan berkata dengan tenang: "Kita bisa kembali ke tungku dan membuatnya kembali."

Qiao Ning membuka mulutnya, pada akhirnya tidak ada yang terucap. Namun, tatapan terakhir Ying Changlin masih membuat jantungnya berdetak kencang tanpa disadari.

Setelah makan.

Qiao Ning sedang duduk di sofa sambil makan buah ketika lelaki tua Ying berjalan dengan tenang dengan tangan di belakang punggung.

“Kakek Ying?”

Orang tua itu mengerutkan kening dan memandangnya sebentar, lalu pergi tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Tapi sebelum pergi, dia segera menyerahkan kepada Qiao Ning sebuah kotak kayu hitam kecil.

Qiao Ning membukanya tanpa mengetahui alasannya, dan melihat kalung berlian yang mempesona tergeletak dengan tenang di dalam.

"Harry Winston! Ini adalah merek berlian termahal di dunia!" Shi Lili tidak bisa menahan diri untuk tidak berteriak di sebelahnya.

Qiao Ning berkata "Ah" dengan bingung.

Pada saat ini, ibu Ying Qian juga datang, dengan nada meminta maaf menyerahkan sebuah kartu hitam kepada Qiao Ning, dan berkata,

"Ning Ning, bajingan kecil kami yang kasihan padamu, dan aku tidak punya apa-apa untuk diberikan padamu. Simpan kartu ini, ada 5 juta di dalamnya, perlakukan itu sebagai uang sakumu."

Qiao Ning bahkan lebih bingung: "Ah..."

Setelah beberapa saat, He Wanru datang dan diam-diam memberi Qiao Ning sebuah gelang giok. Dia menyentuh kepalanya dan berkata dengan emosi: "Anak malang."

Shi Lili sudah mati rasa, "Saya melihat gelang ini di pelelangan, harganya 8 juta."

Qiao Ning: "Ah—"

Semua orang merasa bahwa Qiao Ning sangat dianiaya pulang menyambutnya dan meninggalkan buah-buahan terbesar dan terbaik untuk dia makan.

Qiao Ning tidak bisa tertawa atau menangis.

Tiba-tiba ada cibiran di telinganya, dan Qiao Ning tanpa sadar mengangkat kepalanya, menatap tatapan Ying Changlin yang tidak bisa dijelaskan di bar seberang.

Dia meminum anggur dalam satu tegukan, lalu tiba-tiba berdiri tegak dan berjalan menuju Qiao Ning, "Aku akan mengantarmu kembali."

Begitu dia selesai berbicara, semua orang menatapnya dengan "desir".

Pasangan wanita pengganti telah terbangun (Niece-in-law, High H)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang