65. cemburu

100 3 0
                                    

“Paman?” Ying Qian menoleh dengan heran.

Qiao Ning juga memiringkan kepalanya ke arah Ying Changlin, dengan ekspresi bingung di wajahnya.

Keduanya bergerak serempak dan terlihat sama, seolah-olah ada pemahaman diam-diam di antara mereka, dan tidak ada orang lain yang bisa ikut campur sama sekali.

Oh, aku hampir lupa, mereka adalah pasangan yang dikenali oleh semua orang. Memikirkan hal ini, wajah Ying Changlin menjadi semakin suram.

Melirik ke arah Qiao Ning tanpa ekspresi, dia melangkah pergi.

“Ada apa, paman? Aneh.” Ying Qian menyentuh hidungnya.

Hanya pengurus rumah tangga tua yang mengetahui semuanya!

Dia hendak berbicara ketika dia bertemu dengan mata gelap Qiao Ning. Pengurus rumah tangga tua itu tiba-tiba mendapat ilusi: dia sedang melihat ke arah Ying Changlin!

bagaimana bisa?

Itu pasti ilusinya!

Namun, saat berikutnya, dia melihat Qiao Ning meliriknya sambil setengah tersenyum.

Sudah berakhir, saya merasa lebih seperti Ying Changlin!

Lupakan saja, satu hal lebih buruk daripada satu hal yang berkurang. Jika hal ini benar, pendukung di balik Qiao Ning adalah Ying Changlin.

Ying Changlin dan Ying Qian, dia tidak mampu menyinggung perasaan Ying Qian.

Melirik dengan penuh simpati ke arah Ying Qian, yang sedang dalam suasana hati yang baik, pengurus rumah tangga tua itu menundukkan kepalanya seperti burung puyuh dan tidak berani mengatakan apa pun.

Segera tiba waktunya untuk pelelangan resmi.

Ketika Qiao Ning dan Ying Qian lewat, banyak orang sudah duduk di aula lelang yang luas dan terang. Qiao Ning menoleh dan melihat bahwa mereka semua adalah orang-orang terhormat yang namanya dapat disebutkan oleh Jiangshi.

Dan yang duduk di kursi C di baris pertama adalah Ying Changlin.

Dia memiliki sepasang kaki panjang yang saling bersilangan, dan setelan haute couture berwarna biru tua bersinar dengan tekstur dan kilau yang tak tertandingi di bawah cahaya. Meski ada selebriti papan atas yang hadir, tak diragukan lagi Ying Changlin tetap menjadi pusat perhatian.

"Shishi!" Ying Qian tiba-tiba berteriak kaget.

Baru kemudian Qiao Ning menyadari bahwa Shen Shichun sedang duduk dua kursi kosong dari Ying Changlin.

Shen Shichun, seperti semua wanita yang hadir, diam-diam melirik Ying Changlin dari waktu ke waktu, tampak seperti gadis muda yang sedang hamil musim semi.

Dua kursi kosong itu disediakan oleh Ying Qian untuk dirinya dan Qiao Ning.

Ying Qian tidak menyangka Shen Shichun akan datang malam ini. Tentu saja, dia tidak bisa menyatukan Qiao Ning dan Shen Shichun.

Setelah memikirkannya sebentar, pengaturan tempat duduk berubah menjadi Ying Qian yang duduk di sebelah Shen Shichun dan Qiao Ning di sebelah kanan. Di sebelah Ying Qian, di sebelah kiri adalah Ying Changlin.

Dari awal hingga akhir, Ying Changlin menatap ponselnya, seolah dia tidak peduli dengan perubahan di sekitarnya.

Tapi Qiao Ning tidak bisa menahan kelopak matanya bergerak-gerak.

Dia dengan hati-hati mengangkat ujung roknya dan dengan hati-hati duduk, tetapi sudut rok kuning cerahnya yang terlalu panjang masih secara tidak sengaja menyentuh celana lurus Ying Changlin.

Pasangan wanita pengganti telah terbangun (Niece-in-law, High H)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang