21. Penutup putingnya terhapus olehnya

269 5 0
                                    

Pada saat itu, Qiao Ning tidak tahu dari mana dia mendapatkan kekuatan itu, jadi dia menarik Ying Changlin dan bersembunyi di semak-semak di pinggir jalan.

Ying Changlin benar-benar membiarkannya menariknya, dengan sedikit senyuman di matanya: "Apa yang kamu lakukan? Kamu tidak takut pamanku akan memiliki niat jahat terhadapmu..."

Dia tiba-tiba kehilangan suaranya lagi, dan keduanya benar-benar terpisah. Saking dekatnya hingga saat ditarik, payudaranya mau tidak mau membentur dada kerasnya.

Qiao Ning merasakan sakit di dadanya. Saat dia menundukkan kepalanya, dua pasta tipis pada puting susu telah terhapus. Dua buah ceri kecil secara tidak sengaja menyentuh kain kemeja hitam tua pria itu, dan mereka berdiri tegak, menjadi semakin halus.

Dia merasakan suara "ledakan", dan seluruh tubuhnya langsung terbakar.

Nafas Ying Changlin tercekat saat melihatnya seperti ini.

Tepat ketika mereka berdua hendak menjauhkan diri secara sadar, Ying Qian di luar tiba-tiba berhenti dan berhenti tepat di luar semak-semak.

Pepohonan di sini tidak terlalu lebat. Selama Xiao Yingqian berkonsentrasi sejenak, dia bisa melihat Qiao Ning bersandar setengah telanjang di pelukan Ying Changlin.

Jakun Ying Changlin menggulung, dan Qiao Ning mengira dia akan berbicara, jadi dia segera menutup mulutnya.

Tangan kecil gadis itu berwarna putih dan lembut, dengan aroma samar yang seolah ada di sana. Dari jarak sedekat itu, Ying Changlin langsung melihat tahi lalat kecil di bibirnya.

Saat ini, Ying Qian tiba-tiba berbicara di luar: "Shishi, aku sangat menyukaimu!"

​​"Kamu menyukaiku? Apakah kamu bercanda? Semua orang tahu kamu punya pacar."

Qiao Ning di semak-semak baru saja menyadarinya Shichun.

Ying Qian tersenyum acuh tak acuh: "Maksudmu Qiao Ning? Dia hanyalah penggantiku untuk menghiburmu saat kamu pergi."

Berbicara tentang ini, Ying Qian tiba-tiba merasakan perasaan tidak nyaman di hatinya, yang sepertinya mengingatkannya bahwa dia tidak boleh mengatakan itu.

Wajah kecil cerah Qiao Ning muncul di hadapannya tanpa disadari. Saat mata polos itu menatapnya, itu penuh dengan ketergantungan. Dia akan berkata kepadanya: "Jangan terlalu banyak berpikir, aku hanya ingin melakukan sesuatu untukmu."

"Aqian, ini tidak bagus." Suara Shen Shichun jelas melembut.

“Agak buruk.” Ying Qian menjadi berpikir.

Dan di antara pepohonan, alis Ying Changlin berkerut ketika mendengar kata "pengganti".

Qiao Ning sepertinya bisa melihatnya memarahi Ying Qian dengan wajah dingin: "Omong kosong!"

Arus hangat kembali mengalir ke dalam hatinya. Ying Changlin benar-benar orang yang jujur. Jika dia tidak memperkosanya secara tidak sengaja malam itu, mereka mungkin akan menjadi teman.

"Aku baik-baik saja." Qiao Ning hanya bisa berkata dengan lembut. Apapun yang dilakukan Ying Qian dan Zhu padaku, aku akan membalasnya dengan cara yang sama!

Di mata Ying Changlin, wajahnya seputih salju, tubuhnya yang setengah telanjang terbungkus jas hitam gelap, dan dia sedikit gemetar.

Jelas dialah korbannya, tapi dia bersikeras mengatakan bahwa dia baik-baik saja. Ying Changlin memandangnya dan tidak bisa tidak memikirkan tiga kata dalam benaknya: Kasihan.

Namun saat ini, tiba-tiba terdengar suara gemerisik di semak-semak, dan seekor kucing hitam besar diam-diam melompat masuk. Tampaknya sedikit penasaran dengan pria dan wanita yang terjerat di depannya.

Kepala kucing bundar itu miring, dan saat berikutnya, binatang kecil itu tiba-tiba berlari dan melompat langsung ke bahu Qiao Ning.

Qiao Ning: "Ah!"

Ying Qian di luar tiba-tiba mengubah wajahnya: "Siapa di sana?!"

Dia melangkah maju dan membuka semak-semak dengan "desir" refleksif.

Qiao Ning di dalam terkejut dan mengangkat matanya ketakutan.

Pasangan wanita pengganti telah terbangun (Niece-in-law, High H)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang