Murid Ying Qian segera gemetar. Suara ini... apakah saudara iparnya? !Pemandangan di dalam ruangan yang dipisahkan oleh pintu kaca tampak redup. Di luar, Ying Qian hampir tidak bisa melihat bahwa di balik tirai yang berkibar tertiup angin, saudara iparnya sedang memeluk seorang wanita telanjang.
Wanita itu terkubur dalam pelukan kakak iparnya dan tidak bisa melihat wajahnya dengan jelas. Yang bisa dilihatnya hanyalah dua betis putih tipis yang tergantung lembut di kedua sisi pinggangnya. Mengikuti gerakan pamanku, ia bergoyang lemah.
"Ya, maafkan aku!" Tidak berani tinggal lebih lama lagi, Ying Qian berbalik dan berguling.
Di dalam kamar, Qiao Ning menghela nafas lega.
Segera, suara yang terdengar seperti senyuman tetapi bukan senyuman terdengar di telinganya, "Beraninya kamu naik ke tempat tidurku jika kamu begitu pengecut?"
Qiao Ning terkejut, dan kemudian dia menyadari betapa canggungnya situasi di antara keduanya diantaranya adalah: dia sedang duduk di pinggang Ying Changlin, k3maluannya dimasukkan dalam-dalam ke dalam v4ginanya.
Dia telah menyemprotkan banyak air ketika dia baru saja mencapai klimaks. Saat ini, cairan lengket masih menetes ke sendi mereka berdua, dan karpet di bawah tubuhnya basah.
Qiao Ning membuka mulutnya untuk mengatakan sesuatu, tapi yang keluar hanyalah erangan manis seperti kucing.
Obatnya belum juga habis.
Pada saat yang sama, dia dengan jelas merasakan bahwa P3nis yang dimasukkan ke dalam v4ginanya semakin besar.
Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak melebarkan matanya: "Kamu ..."
Di malam yang gelap, suara Ying Changlin terdengar kasar dan seksi: "Saya belum tiba.
" Sebelum Qiao Ning sempat bereaksi, dunia berputar dan dia didorong ke karpet oleh Ying Changlin.
Pria itu membungkuk dengan sikap merendahkan, meraih pergelangan kakinya dengan tangannya yang besar dan merentangkan kakinya lebar-lebar ke kedua sisi, lalu menekuk kakinya dan menekannya dengan kuat ke karpet.
Dalam posisi ini, kakinya terbuka lebar, dan kelopak bunga berwarna merah cerah membuka dan menutup dengan gelisah.
Qiao Ning mengangkat kepalanya dengan panik dan menatap mata merah Ying Changlin di kegelapan. Dia tiba-tiba menjadi gelisah, "Aku..."
Ying Changlin berhenti berbicara dengannya. Dia menegakkan tubuh dan membanting dengan keras.
"Ah... sakit... ugh... ah..."
Mengabaikan perjuangannya dan memohon belas kasihan, dia menekan kakinya dan mulai menembusnya lurus ke dalam dan ke luar, penisnya yang tebal dan panjang memasuki lubang kecil yang sempit. satu lagi dan lagi. Di dalam terowongan, kelenjar yang keras berguling-guling di G-spot setiap saat, dengan rakus menusuk lebih dalam ke leher rahim.
"Hmm...ah...oh...lebih ringan...lebih ringan...ah..." Qiao Ning terpaksa melebarkan kaki dan vaginanya, dan perut bagian bawahnya bergerak-gerak karena tekanan. Dia menggelengkan kepalanya karena tidak nyaman, dan pada saat tertentu, dia melihat ke cermin besar di dinding seberang.
Melalui sinar bulan, dia melihat di cermin, tubuh jangkung pria itu menekan wanita mungil itu dengan kuat. Perutnya yang delapan bungkus kuat dan penuh kekuatan, menghantam perutnya yang putih dan rata berkali-kali.
Tubuh bagian bawah keduanya terjalin erat, dan ayam jantan ungu-hitam yang tebal dan panjang dengan sewenang-wenang membuka lubang halus dan menyerbu ke dalam tubuhnya lagi dan lagi. Ayam itu masuk begitu dalam dan keras bahkan dagingnya yang berwarna merah cerah pun ikut keluar.
“Jangan… jangan… jangan… ini terlalu… terlalu berat… ah…” Tapi selain menggaruk karpet dengan lemah, Qiao Ning tidak bisa berbuat apa-apa.
Mengikuti pandangannya, Ying Changlin juga melihat ekspresi penuh nafsu di cermin. Matanya menjadi gelap, dan saat Qiao Ning mengangkat lehernya dan mengerang, dia menggigit bahunya yang seputih salju dengan keras.
"Ah..." Qiao Ning membuka matanya lebar-lebar karena tidak percaya, ekspresi wajahnya menyakitkan tetapi juga tampak gembira...
Ying Changlin sebenarnya sakit. Setelah puluhan dorongan dalam berturut-turut, dia akhirnya tersentak terdengar, semua air mani yang kental diejakulasi ke dalam v4gina sempit Qiao Ning.
Apakah koridor yang belum matang pernah mengalami gangguan seperti itu? Air mani panas mengalir deras, membuat Qiao Ning gemetar dan bahkan matanya menjadi linglung.
...
Saat efek afrodisiak pada Qiao Ning hilang, hari sudah larut malam.
Adapun Ying Changlin, tubuhnya kembali demam tinggi. Setelah tetes air mani terakhir disuntikkan ke tubuh Qiao Ning, dia menutup matanya dan tertidur.
Qiao Ning tidak berani tinggal lebih lama lagi, jadi dia buru-buru mengenakan pakaiannya dan pergi.
Begitu dia keluar, dia tertangkap basah dan bertemu dengan Ying Qian yang menghalangi bagian luar.
Apakah Ying Qian secara khusus memblokirnya di luar? !
KAMU SEDANG MEMBACA
Pasangan wanita pengganti telah terbangun (Niece-in-law, High H)
RomansQiao Ning terbangun, dan ternyata dia adalah aktris pendukung yang menyedihkan dalam novel stand-in hardcore. Tokoh utama pria Ying Qian menyiksa Qiao Ning secara fisik dan mental dan menggali ginjalnya untuk Bai Yueguang. Qiao Ning mencibir, "Baj...