Qiao Ning sedang dicium oleh Ying Changlin sampai dia dalam keadaan linglung. Dia tiba-tiba mendengarnya berkata dengan suara yang dalam:
"Kamu benar tentang satu hal. Kamu memang berbohong padaku."
Qiao Ning tanpa sadar mengangkat matanya, dan apa yang dia bertemu adalah mata menggoda Ying Changlin. Ciuman basah pria itu jatuh di sudut bibirnya, dan dia menghisap tahi lalat kecil yang lucu di bibirnya, "Bagaimana aku harus menghukummu, ya?"
"Aku...ah..." Qiao Ning tiba-tiba membuka matanya lebar-lebar Menutup matanya, dia merasakan di bawahnya, tangan besar dan dingin pria itu telah merogoh celana dalamnya.
"Jangan..." Qiao Ning menggigil kedinginan dan tanpa sadar memegangi lengannya.
Ying Changlin menatap tajam ke matanya. Wajahnya tenang dan sopan. Di bawah tubuhnya, dua jari ramping perlahan membuka dua labia merah muda.
Bulu mata panjang Qiao Ning bergetar tak terkendali, dan dia bisa merasakan gemericik cairan mengalir keluar dari jantung bunganya tak terkendali, membuat telapak tangan Ying Changlin basah.
Aroma tak senonoh pun langsung menyebar di antara mereka berdua.
Ying Changlin terkekeh, "Mulut kecilmu itu jujur."
Setelah mengatakan ini, jari-jarinya yang kapalan mendorong ke depan tanpa ragu-ragu, dan ujung jarinya yang dingin segera membuka hati halus bunga itu.
"Ah..." Qiao Ning mencubit lengan Ying Changlin dengan erat, merasakan semua jari dinginnya menembus vaginanya. Dinding bagian dalam yang sensitif segera menggeliat dan berkontraksi dengan gelisah, mencoba membunuh si penyusup.
Namun di saat yang sama, terdengar suara getar "buzz-buzz--", dan ponsel Qiao Ning yang terjatuh di kursi malas tiba-tiba mulai berdetak kencang.
Keduanya melihat ke arah sumber suara pada saat yang sama, dan melihat dua karakter "Ying Qian" berkedip-kedip dan berdetak di layar ponsel mereka.
Qiao Ning terbangun dari mimpi. Hari ini adalah makan malam keluarga, dan Ying Qian pasti akan datang juga! Tapi dia dipeluk Ying Changlin, dan v4ginanya dikacaukan oleh jari-jarinya... Tidak!
Dia segera meronta, "Lepaskan...ah..."
Reaksinya merangsang Ying Changlin. Sebuah lengan besi melingkari pinggang rampingnya dan menjepitnya di pangkuannya, memasukkannya ke dalam v4ginanya posisi melebar, menyodorkan dan mengaduk dengan cepat.
“Ugh… sakit… jangan… ah…” Sudah seminggu dia tidak melakukannya, dan dia sudah seketat perawan lagi, dan dia langsung terluka oleh gerakan arogannya. .
Ying Changlin tidak punya pilihan selain menahan kekuatannya untuk sementara, dan menggunakan jari-jarinya yang kuat untuk menggali sedikit di sepanjang dinding bagian dalam yang halus, mengikis sedikit, dan menggiling sedikit. v4ginanya menjadi tenang, dan Hua Xin segera menjadi basah dan mulai mengeluarkan lebih banyak air.
"Woo... jangan... ah... um... wu wu..."
Lapisan daging yang menawan terbungkus satu demi satu, menghisap jari Ying Changlin seperti mulut kecil yang rakus.
Pembuluh darah yang tak tertahankan muncul di dahinya, dan dia tidak bisa menahan untuk tidak mematuk sudut bibirnya berulang kali, memasukkan ke dalam v4ginanya lebih cepat dan lebih keras.
"Putuskan dia." Tiba-tiba dia berkata dengan suara yang dalam.
“A-Apa?” Qiao Ning sangat gugup dan bingung dengan ciuman itu sehingga dia bahkan tidak mendengar apa yang dia katakan.
Ying Changlin meraih bagian belakang kepalanya dan memaksanya untuk mengangkat kepalanya. Dorongan di bawah tubuhnya semakin dalam dan berat, “Kamu adalah wanitaku.”
Jari-jari yang mengotak-atik vaginanya tiba-tiba menyentuh bagian dalam semak bunga Dengan tonjolan kecil, Qiao Ning tiba-tiba membuka matanya lebar-lebar dan membuka mulutnya tanpa daya.
Telepon di bawahnya bergetar lagi, tidak mau diabaikan, dan itu adalah Ying Qian lagi.
Pada saat yang sama, suara laki-laki yang familiar terdengar dari luar rumah kaca: "Qiao Ning?"
Setelah mendengar dari pelayan bahwa Qiao Ning datang ke halaman belakang, Ying Qian datang menemuinya secara pribadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pasangan wanita pengganti telah terbangun (Niece-in-law, High H)
RomanceQiao Ning terbangun, dan ternyata dia adalah aktris pendukung yang menyedihkan dalam novel stand-in hardcore. Tokoh utama pria Ying Qian menyiksa Qiao Ning secara fisik dan mental dan menggali ginjalnya untuk Bai Yueguang. Qiao Ning mencibir, "Baj...