Jantung Qiao Ning berdebar kencang sejenak. Berdasarkan pemahamannya tentang Ying Qian, jika dia tahu bahwa dia tidur dengan Ying Changlin, dia mungkin akan menenggelamkannya ke dalam kolam!Sangat bagus bahwa ada kolam yang tenang tepat di luar jendela dari lantai ke langit-langit.
Telapak tangan Qiao Ning berkeringat dingin, tapi dia masih memaksa dirinya untuk tenang, kalau-kalau dia hanya mengujinya!
"Oh? Kamu harus memberitahuku hal memalukan apa yang telah aku lakukan." Ying
Qian: "Jangan berpikir bahwa hanya karena kamu menyenangkan ibuku, aku akan menikahimu!"
dan sebagai anggota keluarga Shen Putri kecil kesayanganku, Shen Shichun, juga akan datang ke pesta ulang tahun malam ini.
Dia dengan senang hati menunggu untuk bertemu kembali dengan gadis kesayangannya setelah lama absen, tetapi dia tidak menyangka begitu dia memasuki mansion, dia melihat Qiao Ning di sana dan membujuk ibunya dari telinga ke telinga!
Ibunya akan memperkenalkan Qiao Ning sebagai pacar Ying Qian kepada semua orang yang dia temui, dan dia diperkenalkan tepat di depan keluarga Shen! Jika Shishi mengetahui hal ini...
Ying Qian segera menjadi marah dan menyeret Qiao Ning keluar dari ruang perjamuan terlepas dari ekspresi terkejut semua orang.
Jadi itu yang kamu bicarakan, jadi aku tidak takut lagi.
Berpikir seperti ini, Qiao Ning mengusap pergelangan tangannya yang merah karena ditarik. Dia tidak marah atau kesal, dia hanya berkata pelan:
"Bibi sakit, saya datang untuk berbicara dengannya. Dia bilang dia ingin saya menemaninya ke a jamuan makan malam, aku tidak tahu itu pesta ulang tahun kakekmu."
Ying Qian tertegun, "Mengapa kamu tidak memberitahuku sebelumnya? Ibuku..."
"Aku memperkenalkan bibiku kepada seorang ahli akupunktur, dan bibinya jauh lebih baik."
Kemarahannya segera mereda, tetapi dia masih sedikit curiga: "Lalu bagaimana ibuku tahu kamu ada?"
Sinar bulan bersinar dari jendela, membuat wajah Qiao Ning terlihat secantik a giok, "Bibi, beberapa waktu yang lalu aku datang menemuimu di rumah dan melihatku. Haruskah aku mengatakan bahwa aku adalah pelayamu?"
Menghadapi mata polos itu tanpa sedikit pun kenajisan, Ying Qian merasa sedikit malu dan bergumam: "Itu terlalu banyak."
"Jangan terlalu banyak berpikir, aku hanya ingin melakukan sesuatu untukmu," Qiao Ning menundukkan kepalanya dan berkata dengan suara rendah
Ying Qian tertegun sejenak, lalu mengangkat alisnya karena terkejut: "Kamu sangat menyukaiku?"
Qiao Ning memalingkan wajahnya, bibir merah mudanya digigit hingga memutih, dan dia dengan keras kepala tetap diam.
Harga diri laki-laki Ying Qian sangat terpuaskan, "Meskipun Shishi...jika kamu mengikutiku dengan patuh, aku tidak akan memperlakukanmu dengan buruk."
"Ya." Mata Qiao Ning melengkung, dan dia akhirnya menunjukkan senyuman.
Jika saatnya tiba, tunggu saja untuk dipermainkan oleh saya.
Senyumannya sederhana dan indah, dan Ying Qian tertegun sejenak.
Saat ini, hembusan angin dingin bertiup, membuat Qiao Ning merinding di sekujur tubuhnya.
Ying Qian segera mengeluarkan kekuatan pacarnya, memeluknya dan hendak berjalan kembali, tetapi ketika mereka berbalik, mereka berdua melihat sedikit warna merah di tangga di belakang mereka, dan seseorang sedang berdiri di sana.
"Siapa?" Ying Qian langsung waspada.
Mengikuti suaranya, lampu sensor di tangga langsung menyala, menyinari wajah bersudut Ying Changlin.
Sambil memegang rokok di satu tangan, dia berdiri bersandar di dinding, memperlihatkan jam tangan tourbillon yang berharga di pergelangan tangannya.
Pada saat ini, mata yang gelap dan dalam itu memandang dengan malas, dan dia tidak tahu berapa lama dia berdiri di sana menatapnya.
--
100 manik untuk pembaruan tambahan!
Terima kasih sayang telah memberiku makan, tolong tweet aku satu per satu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pasangan wanita pengganti telah terbangun (Niece-in-law, High H)
Roman d'amourQiao Ning terbangun, dan ternyata dia adalah aktris pendukung yang menyedihkan dalam novel stand-in hardcore. Tokoh utama pria Ying Qian menyiksa Qiao Ning secara fisik dan mental dan menggali ginjalnya untuk Bai Yueguang. Qiao Ning mencibir, "Baj...