02. Cairan gemericik mengalir keluar dari vagina (mikro h)

440 16 0
                                    


Ying Qian keluar dan berjalan-jalan sebelum dia menyadari bahwa dia telah ditipu. Dia telah mengirim orang untuk mengawasi catatan masuk dan keluar Shen Shichun sepanjang tahun mungkin!

Kamu sebenarnya menggunakan Shishi untuk berbohong padanya, Qiao Ning, beraninya kamu?!

Ying Qian menendang pintu kamar hotel dengan marah, tetapi kamar itu kosong saat ini, dan Qiao Ning telah lama menghilang.

Udara masih dipenuhi wangi wanita yang manis dan penuh nafsu, dan tirai seputih salju di samping jendela setinggi langit-langit berkibar tertiup angin.

Ying Qian mencibir, apakah kamu bersenang-senang denganku?

Dia melangkah mendekat.

Saat ini, di teras sebelah, Qiao Ning ingin bangun, tetapi lengan panas Ying Changlin melingkari pinggangnya di beberapa titik, dan dia tidak bisa melepaskannya.

Baru kemudian Qiao Ning menyadari ada yang tidak beres dengan pria di bawahnya. Dia terengah-engah dan tubuhnya terasa panas tidak wajar. Pantas saja tidak ada yang menjawab saat dia menelepon sebelah.

Pada saat yang sama, suara suram Ying Qian terdengar

lagi dari pintu sebelah: "Qiao Ning, saya akan menghitung sampai tiga, jika kamu tidak keluar, kamu tahu konsekuensinya." Qiao Ning mendongak dengan panik, mendengar suaranya begitu dekat, Ying Qian sudah berdiri di dekat jendela dari lantai ke langit-langit.

"Satu."

"Dua."

"Tiga."

Setelah mengatakan itu, Ying Qian membuka pintu lemari di depannya.

Kosong.

Tidak di sini?

Saat ini, di sebelah, Qiao Ning menyeret Ying Changlin ke kamar dengan susah payah. Mungkin lebih maju dari kamar Ying Qian. Teras kamar ini memiliki pintu balkon.

Lagipula, pihak lain adalah seorang pasien, dan dialah yang memukulnya... dan membuatnya pingsan? Tidak dapat menahan angin dingin yang bertiup di luar, Qiao Ning menyeretnya masuk.

Selama gerakan tersebut, tubuh mereka mau tidak mau bersentuhan, dan dua bola lembut di dadanya bergesekan dengan lengan kuat pria itu.

Haruskah kita mengatakan bahwa Ying Changlin berbakat? Meskipun demam tinggi telah membuatnya mengantuk dan bingung, dia melakukan apa yang tidak pernah bisa dilakukan Ying Qian saat ini:

ketika Qiao Ning membungkuk, tangan perunggu besar pria itu tanpa sadar mengulurkan tangan ke depan dan menggosok tangan Qiao Ning yang terbuka salju. payudara yang lembut.

"Ugh..." Qiao Ning mengerang tanpa sadar. Dia sudah menderita afrodisiak, dan dia hanya mencoba menahannya. Genggaman dan gesekan Ying Changlin sepertinya membuka bagian dalam tubuhnya.

rasa kebas yang menggerogoti tidak bisa lagi ditekan oleh keinginannya. Qiao Ning memutar tubuhnya dengan tidak sabar, merasakan aliran cairan yang mengalir keluar dari v4ginanya, membasahi celana dalamnya, dan mengalir di sepanjang v4ginanya yang seputih salju perlahan mengalir ke bawah, basah kuyup celana setelan pria itu.

Qiao Ning merasa malu dan berhasil mempertahankan kesadaran terakhirnya dan ingin melarikan diri. Tanpa diduga, tangan besar pria itu melingkari pinggangnya dan tanpa sadar menekannya.

Aroma maskulin yang aneh dan kuat langsung menyelimuti dirinya, dan kemeja pria itu terkoyak saat diseret, memperlihatkan tekstur perunggu yang kuat.

Begitu tangan kecil Qiao Ning menyentuhnya, reaksi kimia yang hebat segera terjadi, dan tubuh mereka berdua gemetar tak terkendali.

Tangan besar pria yang menutupi payudaranya masih terus mengusapnya tanpa sadar. Ceri kecil di atas berdiri dengan tidak sabar di bawah cubitannya.

Qiao Ning merasakan suara "ledakan" di kepalanya, dan alasannya hilang. Pada saat ini, dia tidak bisa lagi mengendalikan gairah yang melonjak di tubuhnya, dan menggigit jakun pria itu dengan keras.

Pasangan wanita pengganti telah terbangun (Niece-in-law, High H)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang