24. Nafas panas menyembur ke koklea putihnya

232 7 0
                                    

Pada malam Qiao Ning memperkosa Ying Changlin, dia demam. Dia baru saja berbicara sebentar, tetapi dia tidak menyangka dia akan menangkapnya!

“Hah?” Ying Changlin menghampirinya dalam sekejap.

Qiao Ning mundur dengan langkah kecil, jantungnya berdebar kencang: “Ya, Ying Qian-lah yang memberitahuku!”

Ying Changlin berkata, “Oh?”, tidak mengatakan dia percaya atau mengatakan dia tidak percaya, dia hanya melihat itu dengan makna mendalam dia.

Kulit kepala Qiao Ning mati rasa ketika dia melihatnya, "Cuaca menjadi dingin akhir-akhir ini, Tuan Ying harus... menjaga tubuhmu." Dia ingin mundur, tetapi tumitnya membentur dinding dengan bunyi klik, dan di sana tidak ada cara untuk mundur.

Qiao Ning mengangkat kepalanya dengan panik, dan yang dia temui adalah mata dalam Ying Changlin, yang sangat dekat dengannya. Dia terjebak di antara dia dan dinding tanpa menyadarinya!

Tangan seorang pria bertubuh besar tiba-tiba terulur dari telinganya. Qiao Ning tanpa sadar menoleh, dan tangan itu tiba-tiba bertumpu pada sisi wajahnya. Itu tidak menyentuhnya, tapi dia bisa merasakan suhu tubuh panas yang berasal dari tangan besar itu.

Qiao Ning tidak berani bergerak untuk beberapa saat.

Setelah melihat reaksinya dengan jelas, Ying Changlin tiba-tiba menggerakkan sudut mulutnya: "Terima kasih, Nona Qiao, atas perhatian Anda."

Apakah ini... dibodohi olehnya? Qiao Ning hendak bernapas lega, tetapi Ying Changlin tiba-tiba menundukkan kepalanya dan mendekatinya, dan napasnya bertiup langsung ke koklea putihnya: "Apa yang sebenarnya kamu ..."

Pupil gelap pria itu penuh agresi, yang membuat Qiao Ning merasa sedih. Lonceng alarm berbunyi, dan saya punya firasat bahwa dia akan mengatakan sesuatu yang besar! Apakah dia menebak itu dia malam itu? !

Saat ini -

"Ahem, apa yang kamu lakukan?!" Tiba-tiba terdengar teriakan ketidakpuasan di pintu bangsal. Dokter yang baru saja merawat Qiao Ning-lah yang pergi dan kembali , "pulanglah dan bermesraan, ini." Tapi di depan umum!"

Godaan yang tidak pantas membuat Qiao Ning tanpa sadar tersipu.

Kulitnya seputih susu, seperti kelopak bunga pertama yang mekar. Saat ini, muncul warna merah tua, yang sangat indah dan menarik.

Ying Changlin mengalihkan pandangan dari wajahnya, menjauh dan berkata "Maaf". Dia tidak tahu apakah dia sedang berbicara dengan dokter atau Qiao Ning.

Dokter memperingatkan mereka beberapa patah kata lagi dan kemudian pergi. Melihat mereka ditinggalkan sendirian di bangsal, Qiao Ning segera mengikuti dokter itu keluar, "Ada hal lain yang harus saya lakukan..."

"Tunggu Tiba-tiba, sebuah tangan terulur keluar dari belakangnya. Tangan besarnya meraih pergelangan tangan Qiao Ning.

“Apa?!” teriak Qiao Ning secara refleks.

“Mengapa kamu begitu bersemangat?” Ying Changlin melepaskannya perlahan, mata gelapnya menatap matanya, “Bersalah?”

Qiao Ning sangat terkejut hingga dia tidak bisa bernapas sejenak, “A, apa yang harus aku lakukan merasa bersalah? ! Tuan Ying, jangan bicara terlalu aneh!"

Alis Ying Changlin kembali mengendur, "Itu hanya lelucon." Saat dia berbicara, dia tiba-tiba mengangkat tangannya ke arah Qiao Ning.

“Jangan!” Qiao Ning menoleh tanpa sadar, tapi tiba-tiba rasa dingin melanda lehernya, dan ada sesuatu yang ditarik.

Melihat jari ramping Ying Changlin, sudah ada kelopak berwarna merah muda.

“Itu sangat cocok untukmu,” kata Ying Changlin.

“Aku akan memberikannya kepadamu jika kamu menyukainya!” Dia tidak tahu lagi apa yang dia bicarakan dan bergegas keluar dari bangsal sebelum Ying Changlin terus bertingkah seperti monster.

Ying Changlin tidak segera mengikutinya, dia menatap kelopak bunga di ujung jarinya selama beberapa saat. Dia tidak tahu apa yang tiba-tiba dia pikirkan, tapi dia tiba-tiba terkekeh.

Di luar ruang gawat darurat.

Qiao Ning menyesali dia sedang mengalami saat-saat yang buruk, bagaimana dia bisa bertemu dengan orang yang sulit seperti Ying Changlin!

Saat berikutnya, langkahnya tiba-tiba terhenti, dan dia melihat dua orang berjalan ke arahnya. Mereka adalah pria berbakat dan wanita yang tampak sangat aneh.

Pada saat ini, Ying Changlin juga keluar dari bangsal dan berdiri di samping Qiao Ning.

Begitu dia melihat Ying Changlin, Shen Shichun merasa tidak enak. Dia bergegas maju dan berkata kepada Qiao Ning, "Bagaimana kamu bisa merayu saudara Changlin?!"

Qiao Ning: "?"

Dia mengerutkan keningnya dengan keras, "Jangan bicara omong kosong."

Ying Changlin memandang Shen Shichun: "Lanjutkan."

Keduanya berbicara hampir bersamaan.

Tentu saja Shen Shichun tidak akan mencampakkan Qiao Ning. Dia memandang Ying Changlin dan berkata, "Malam itu..."

Pasangan wanita pengganti telah terbangun (Niece-in-law, High H)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang