12. Tanda ciuman merah cerah

295 8 0
                                    


Untungnya, cupang merah cerah ditanam di jakun Ying Changlin. Di kursi belakang yang tenang, dia dan Qiao Ning begitu dekat sehingga mereka bisa mendengar napas mereka, dan keduanya memiliki tanda ciuman yang mirip, sangat mudah bagi orang untuk memiliki pergaulan yang tidak sehat.

Benar saja, Ying Changlin terpengaruh.

Dia menyipitkan matanya dan berkata langsung: "Ngomong-ngomong, Nona Qiao hanya satu kamar denganku tadi malam?"

Jantung Qiao Ning berdebar kencang. Dia segera mengenakan syalnya, mencoba yang terbaik untuk menjaga ketenangannya, dan berkata dengan suara rendah: "...Ya."

Ying Changlin mengubah posisinya, menindih kaki panjangnya kehadiran yang kuat di dalam mobil kecil. "Lalu apakah kamu mendengar... suara yang tidak biasa tadi malam?"

Qiao Ning menggigit bibirnya, mengintip ke arah Ying Changlin, dan dengan cepat membuang

muka menjadi gelap, dan tatapannya ke arah Qiao Ning menjadi sangat menindas, "Apa yang kamu dengar?"

"Saya mendengar Ying Qian berkata..." Dia hanya menatap Ying Changlin. Setelah melihat sekilas, Qiao Ning sepertinya tidak mampu menahan psikologisnya Dia menundukkan kepalanya dan meremas-remas tangannya dengan gelisah, "Ya, maaf Tuan Ying, saya sebenarnya... baru saja berbohong."

Ying Changlin "Oh?" artinya: "Lanjutkan."

"Aku sebenarnya tidur di... kamar Ying Qian tadi malam." Setelah mengatakan itu, dia menundukkan kepalanya dan memperlihatkan ciuman yang menarik di belakang telinganya.

Ying Changlin: "..."

Diam-diam dia melirik ke arah Ying Changlin: "Saya, saya takut meninggalkan kesan buruk di depan para tetua, jadi saya... berkolusi dengan Ying Qian untuk mengakui bahwa kami tidur terpisah."

Butuh beberapa saat bagi Chang Lin untuk menyadari bahwa “penatua” yang dia maksud adalah dirinya sendiri. Suara malu-malu Qiao Ning melanjutkan:

"Apakah Tuan Ying menertawakan saya di dalam hatinya?" Dia mendengus, "Saya tahu bahwa Ying Qian sedang makan di luar, tapi dengan bodohnya saya masih tidak ingin putus.

Ying Changlin Melihatnya tanpa ekspresi.

"Saya juga ingin putus, tapi apa yang bisa saya lakukan? Saya sudah menjadi miliknya." Qiao Ning berbalik untuk melihat ke luar jendela dan berkata pelan.

Meskipun mengatakan ini agak romantis, ini adalah cara tercepat untuk menghilangkan keraguan Ying Changlin. Biarkan dia salah paham bahwa saya tidur dengan Ying Qian tadi malam. Bahkan jika Ying Changlin adalah orang tua, dia tidak akan mengganggu kamar keponakannya.

Benar saja, Ying Changlin memandangnya dan ragu untuk berbicara.

"Maaf! Saya sudah menunggu lama sekali!" Pada saat ini, suara laki-laki yang tertekan tiba-tiba terdengar di luar mobil.

Detak jantung Qiao Ning berdetak kencang. Mengapa Ying Qian tidak kembali cepat atau lambat? Bukankah Ying Changlin akan langsung mengonfrontasi Ying Qian tentang apa yang baru saja dia katakan?

Untungnya, Ying Changlin belum begitu mesum. Dia menatap Qiao Ning dalam-dalam, lalu menoleh ke Ying Qian, "Ada apa denganmu?" Nada suaranya cukup tegas.

Ying Qian tiba-tiba layu seperti bunga yang terkena embun beku, "Aku... mengenali orang yang salah. Itu bukan Shishi."

Wajah Ying Changlin menjadi gelap: "Aku tidak peduli apakah kamu Shishi atau Tangtang, Ying Qian , kamu sudah dewasa, kendalikan perilakumu."

Ying Qian tidak berani melawan otoritas Ying Changlin, dia menundukkan kepalanya dan berkata "ya" dengan patuh.

Tapi Shishi adalah Bai Yueguang kesayangannya. Tidak dapat menahannya, dia hanya bisa bergumam dengan suara rendah, "Tangtang adalah anjing keluarga kami. Paman, bagaimana kamu bisa membandingkan Shishi dengan seekor anjing?

" "—" Qiao Ning tidak bisa menahan tawa.

Ying Qian menatapnya dengan tajam.

Ying Changlin: "Berkendara."

Ying Qian segera duduk tegak: "Ya!"

Mobil melaju dengan lancar lagi.

Qiao Ning merasa terlalu berbahaya untuk tetap satu mobil dengan Ying Changlin. Dia sedang mencari kesempatan untuk melarikan diri ketika ponsel Ying Changlin berdering lebih dulu.

"Halo?" Jawabnya dengan tenang.

Qiao Ning begitu dekat dengannya, dan suara di ujung telepon terdengar jelas di telinganya:

"Tuan Ying, saya menemukan pengawasan di luar kamar Anda tadi malam."

memantau!

Dia langsung keluar dari kamar Ying Changlin setelah selesai tadi malam! Bukankah semuanya difoto? ! !

Murid Qiao Ning terkejut.

Adegan ini terlihat jelas oleh Ying Changlin yang berdiri di sampingnya.

Pasangan wanita pengganti telah terbangun (Niece-in-law, High H)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang