Qiao Ning berkata, "Hah?" dan menoleh untuk melihat Ying Changlin.
Bulu matanya yang panjang berkibar seperti kipas kecil, matanya yang gelap jernih dan tanpa cacat, dan penglihatan yang terlihat di dalamnya benar-benar kosong.
Ying Changlin merasa kemarahan yang dia tekan malam ini tiba-tiba melonjak pada saat ini.
Otot maseter di sisi bukal begitu kencang sehingga dia mengertakkan gigi dan berkata, "He, Ying, Qian, Putus, tangan."
Qiao Ning berkata, "Ah", "Kamu mengatakan ini."
Dia perlahan menoleh ke belakang , kedua tangannya yang kecil diletakkan dengan tenang di atas lututnya, dan kepala kecilnya sedikit menunduk, tidak mengatakan ya atau buruk.
Mobil kembali sunyi, namun hujan di luar semakin deras. Tetesan air hujan menghantam badan mobil dengan bunyi “pitter-patter” yang membuat orang merasa kesal tanpa alasan.
Ying Changlin mau tidak mau mengangkat tangannya dan menarik dasinya.
Saat ini, Qiao Ning berbicara. Suaranya lembut, seolah tertutup lapisan kabut pagi: "Belum."
Saat berikutnya, pergelangan tangannya tiba-tiba terkepal, dan Qiao Ning tidak punya waktu untuk berteriak , seluruh orang itu dengan paksa ditarik ke dalam pelukan Ying Changlin.
Saat ini, Maybach kebetulan melewati zona peredam guncangan, dan performa mobil yang baik membuat orang di dalamnya hampir tidak merasakan getaran apa pun.
Qiao Ning terpaksa duduk sepenuhnya di pangkuan Ying Changlin. Hanya dengan memiringkan kepalanya, keempat bibirnya bisa saling bersentuhan.
Tapi yang jelas saat ini, Ying Changlin tidak berniat berciuman. Dadanya naik turun dengan hebat, napasnya berat dan panas, dan suaranya dipenuhi dengan suara serak dan kemarahan yang tak terkendali: "Kenapa?!"
Tangan kecil menempel padanya Di dadanya, dia menunduk dan melihat kancing kedua di kerahnya, "Aku tidak bisa meninggalkannya sekarang."
Kemarahan di mata Ying Changlin bahkan lebih buruk, dan lengannya hampir mencubit pinggang kurusnya menyakitinya. "Apa yang membuatmu begitu ingin mengingatnya?!"
Tiba-tiba, Qiao Ning terkekeh, dan ada sentuhan kepahitan di sudut mulutnya yang indah: "Putus dengan Ying Qian, lalu? Apakah kita bersama denganmu?"
Qiao Ning mendongak dan menatap langsung ke mata Ying Changlin, "Ketika saatnya tiba, apa yang harus dilakukan keluargamu? Apa yang akan mereka pikirkan tentangku? Bagaimana kamu harus menghadapi Ying Qian?"
Qiao Ning tersenyum diam-diam: "Dengar, kamu belum siap. Kamu hanya tertarik padaku untuk sementara dan tertarik secara fisik padaku. Kamu akan segera kehilangan minat."
Matanya tiba-tiba menunjukkan sedikit kesedihan: "Tetap saja Kamu hanya ingin perlakukan aku sebagai mainan."
Ying Changlin mengerutkan kening: "Tentu saja tidak! Saya..."
Qiao Ning tiba-tiba meletakkan jari di bibirnya untuk menghentikannya melanjutkan, "Tuan Ying, saya rasa Anda tidak memikirkannya lewat dengan jelas."
Jakun Ying Changlin berguling. Dia meraih pinggang ramping Qiao Ning dan tiba-tiba menariknya masuk. Bibir mereka hampir bersentuhan, "Qiao Ning..."
Tetapi pada saat ini, Maybach berhenti tiba-tiba, dan suara hati-hati pengemudi terdengar dari depan: "Tuan Ying, Ying, kami di sini."
Pada saat ini, keajaiban jam 12 tengah malam tiba-tiba pecah, dan suasana kental dan ambigu di dalam mobil tiba-tiba menghilang.
Qiao Ning tersenyum. Dia membungkuk dan mencium bibir Ying Changlin. "Terima kasih telah mengirim saya kembali. Selamat tinggal, Tuan Ying." Setelah itu, dia tidak melihat reaksi Ying Changlin mobil. Pergi dengan mobil.
Pergelangan tangannya tiba-tiba menegang, dan saat berikutnya, Qiao Ning jatuh kembali ke pelukan Ying Changlin.
Pria itu mengerutkan kening dan menatap wanita dalam pelukannya dengan mata gelap, "Karena aku menginginkanmu, secara alami aku siap menanggung segalanya."
Ujung jari merah muda dan putih di dada Ying Changlin melengkung, Qiao Ning mengerutkan bibirnya tanpa suara, “Tetapi Tuan Ying, menurut saya cinta bukanlah segalanya dalam hidup.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Pasangan wanita pengganti telah terbangun (Niece-in-law, High H)
RomansaQiao Ning terbangun, dan ternyata dia adalah aktris pendukung yang menyedihkan dalam novel stand-in hardcore. Tokoh utama pria Ying Qian menyiksa Qiao Ning secara fisik dan mental dan menggali ginjalnya untuk Bai Yueguang. Qiao Ning mencibir, "Baj...