Paman dan keponakannya tidak akan pernah menyangka bahwa wanita yang mereka bicarakan, yang dipeluk dan dicintai Ying Changlin sepanjang malam, akan duduk di mobil yang sama dengan mereka!
Di kaca spion, Ying Qian bertemu dengan tatapan Qiao Ning secara tidak sengaja, dan sebuah ide samar tiba-tiba terlintas di benaknya begitu cepat sehingga dia tidak dapat menangkapnya.
Qiao Ning mengangkat kepala dan dadanya, meletakkan tangan kecilnya di atas lutut, dan duduk tegak. Melalui kaca spion, dia tersenyum manis pada Ying Qian.
Selama saya tidak mengakuinya, orang lain akan rugi.
Pada saat ini, mobil tiba-tiba mengerem secara tiba-tiba, dan keraguan samar di benak Ying Qian menghilang saat badan mobil bergetar hebat.
Tapi Qiao Ning tidak bisa melakukannya dengan mudah. Ketika badan mobil bergetar hebat, jarak aman tidak bisa lagi dipertahankan. Dia berguling tak terkendali dan hampir jatuh ke pelukan Ying Changlin di sebelahnya.
Aroma maskulin yang familiar mengalir ke wajahnya, dan beberapa adegan terfragmentasi dari tadi malam muncul di benak Qiao Ning tak terkendali:
lengan besi kuat pria itu melingkari pinggang rampingnya dengan erat, dan dia mengangkat leher angsa rampingnya dengan tidak sabar, dan melihat ke dalam cermin sebaliknya, ayam hitam-ungu yang tebal dan panjang itu bergerak tanpa kenal lelah masuk dan keluar di antara kaki putihnya...
Wajah kecilnya tiba-tiba memerah, dan dia buru-buru ingin duduk, memiringkan kepalanya ke depan otaknya tiba-tiba menjadi buruk, tapi dia tiba-tiba berhenti lagi.
Qiao Ning berteriak kaget, tangan kecilnya tidak bisa menahan untuk tidak menekan paha Ying Changlin dengan kuat, dan ujung jarinya yang berwarna hijau-putih bahkan meluncur ke bawah paha bagian dalam.
Ying Changlin meraih tangannya. Tangan Qiao Ning gemetar dan tanpa sadar dia meraih pelat jam tourbillon di pergelangan tangannya.
Dia mendongak dengan panik dan melihat wajah dingin Ying Changlin, dan mata gelapnya tidak berdasar.
Pada saat ini, sebagian besar tubuhnya jatuh ke pelukannya, dan dia bisa merasakan otot-otot pria yang bersentuhan dengannya menjadi kuat dan muncrat, penuh dengan kekuatan yang menakutkan. Qiao Ning terkejut saat mengetahui bahwa postur mereka berdua sekarang sangat mirip dengan tadi malam. Jika Ying Qian melihatnya, apakah itu akan memberinya asosiasi yang berbahaya?
Saat dia memikirkan ini, Ying Qian di depan tiba-tiba berkata: "Saya, sepertinya saya melihat Shishi!" Setelah mengatakan itu, dia membuka pintu dan keluar dari mobil dengan tergesa-gesa, bahkan tanpa melihat kembali ke arah Qiao Ning di dalam kursi belakang. Sekali pandang.
Qiao Ning menghela nafas lega dan segera bangkit dari pelukan Ying Changlin.
“Ya, maafkan aku!”
Bibir tipis Ying Changlin bergerak. Dia sepertinya ingin mengatakan sesuatu, tetapi tiba-tiba, Ying Qian berteriak dari luar: “Shishi!
” , Ying Qian terlihat berlari menyeberang jalan, menarik seorang gadis berambut pendek di pinggir jalan ke dalam pelukannya.
“Mencari kematian!”
“Jangan mati!”
Saat pengemudi di jalan mengumpat, Qiao Ning dan Ying Changlin sama-sama membuang muka, tetapi mereka secara tidak sengaja saling memandang.
Rasa malu yang tak terkatakan menyebar dalam keheningan.
Tidak ada yang berbicara, dan suasana di dalam mobil cukup aneh.
Tepat ketika Qiao Ning mengira rasa malu ini akan bertambah parah tanpa akhir, Ying Changlin berkata,
"Aku membuatmu tertawa, karena bimbinganku tidak ketat." Suaranya jelas dan jernih, dengan sedikit suara serak setelah sakit.
Qiao Ning mengangkat matanya karena terkejut, terkejut karena Ying Changlin akan mengatakan ini. Setelah berpikir sebentar, dia berkata: "Tidak ada cara untuk memaksakan masalah emosional." Dia menundukkan kepalanya, memperlihatkan bagian lehernya yang indah dan ramping. Dipasangkan dengan wajah mungilnya yang jernih, dia terlihat rapuh tanpa alasan.
Saat ini, sinar matahari yang hangat menyinari jendela mobil, menyinari wajah kecil Qiao Ning. Ying Changlin tiba-tiba menyadari tahi lalat hitam kecil di bibirnya, yang merupakan bentuk sempurna untuk dicium.
Ying Changlin membuang muka, "Keluarga Ying tidak membiarkan hal tidak bermoral seperti itu terjadi. Nona Qiao dapat berbicara jika perlu."
Qiao Ning bahkan lebih terkejut dan tidak bisa menahan diri untuk tidak mengangkat kepalanya: "Itu berarti Tuan Ying maukah kamu membuat keputusan untukku?"
"Ini bukan untukmu." Ying Changlin tampak sedikit bersemangat dan mengangkat tangannya untuk melepaskan dasinya. "Itu hanya aturan keluarga."
Dia sepertinya memikirkannya, tapi dia sebenarnya takut akan skandal apa pun di keluarga Ying Bar. Ketika hari itu tiba, orang yang akan menjadi umpan meriam pasti bukan Ying Qian, keturunan langsungnya.
Memikirkan hal ini, Qiao Ning mengerutkan bibirnya dengan sikap mencela diri sendiri, "Terima kasih, saya akan memikirkannya dengan hati-hati."
Ying Changlin sepertinya ingin mengatakan sesuatu lagi, tetapi ketika matanya menyentuh suatu tempat di tubuh Qiao Ning, miliknya mata Ada jeda, dan kemudian dia menyipitkan matanya dengan berbahaya.
"Nona Qiao." Suara Ying Changlin tiba-tiba turun.
Qiao Ning terlambat mengikuti pandangannya dan menundukkan kepalanya, dan melihat syal di lehernya telah terurai di beberapa titik, memperlihatkan cupang merah cerah di seluruh lehernya.
Ups! Ini semua ditinggalkan oleh Ying Changlin tadi malam!
——Selamat
Tahun Baru semuanya~
KAMU SEDANG MEMBACA
Pasangan wanita pengganti telah terbangun (Niece-in-law, High H)
RomanceQiao Ning terbangun, dan ternyata dia adalah aktris pendukung yang menyedihkan dalam novel stand-in hardcore. Tokoh utama pria Ying Qian menyiksa Qiao Ning secara fisik dan mental dan menggali ginjalnya untuk Bai Yueguang. Qiao Ning mencibir, "Baj...