10. Berpelukan sepanjang malam

443 16 0
                                    

Orang pertama yang bereaksi adalah Ying Qian. Dia buru-buru mengangkat tangannya dan menyentuh Qiao Ning. "Panggil seseorang."

Qiao Ning tanpa sadar berkata. "Paman."

Ying Qian. "..."

Ying Changlin: "..."

Qiao Ning menggigit bibirnya, wajahnya tampak linglung dan linglung, tapi hatinya kacau.

Akankah Ying Changlin mengenalinya?

Mungkin tidak, tadi malam hanya membuang-buang waktu dan dia sakit lagi. Saat ini, Qiao Ning memperhatikan bahwa wajah Ying Changlin sedikit pucat, dan ada cupang merah cerah di jakun yang terangkat.

Dia merasa sedikit lebih bersalah. Ini benar-benar sesuatu yang dia kasihani. Bagaimanapun, dia memperkosanya terlebih dahulu tadi malam.

Pikiran Qiao Ning berubah sejenak, tapi dia melihat Ying Changlin tiba-tiba berjalan ke arahnya.

Ying Changlin bertubuh tinggi dan tinggi, dengan aura dingin saat dia mendekat, seseorang dapat dengan jelas merasakan tekanan datang ke wajahnya.

Qiao Ning menelan ludah, jantungnya berdebar kencang dan hampir melompat keluar dari dadanya.

Terdengar suara lembut sepatu kulit menyentuh tanah, dan Ying Changlin berdiri diam di depan Qiao Ning.

Mata Qiao Ning membelalak.

Saat berikutnya, Ying Changlin melangkah maju dan melewatinya dengan wajah tanpa ekspresi.

Qiao Ning: "..."

Hebat! Dia tidak mengenalinya!

Tapi sebelum dia bisa menunjukkan ekspresi bahagianya, Ying Changlin tiba-tiba berhenti di saat berikutnya. Dia berbalik dan melihat ke arah Qiao Ning. "Kita pernah bertemu sebelumnya."

Qiao Ning: "!"

Ying Qian: "?"

Alis gelap Ying Changlin berkerut, seolah dia bingung: "Di mana?"

Ying Qian di sebelahnya tiba-tiba tertawa, “Di jamuan keluarga, saya membawa Ning Ning ke jamuan keluarga kami bulan lalu.”

Mata Ying Changlin tertuju pada wajah Qiao Ning untuk beberapa saat, “Benarkah?”

Sampai punggung Ying Changlin tidak lagi terlihat di koridor, Qiao Ningfang menghela nafas lega.

Mau tak mau dia mulai mengingat deskripsi Ying Changlin di novel aslinya. Dia tidak banyak muncul, tapi terlihat dari setiap baris bahwa dia tertutup dan sangat sensitif protagonis Ying Qian, adalah... Tunduk padanya.

Pria ini tidak sederhana.

Tadi malam adalah kecelakaan. Akan lebih baik baginya untuk menarik garis yang jelas antara dirinya dan Ying Changlin di masa depan.

Sambil memikirkan hal ini, Qiao Ning tanpa sadar meninggalkan hotel bersama Ying Qian. Siapa sangka begitu dia keluar dari pintu, dia akan bertemu Ying Changlin lagi.

“Paman.” Ying Qian menyapa dengan hormat.

Qiao Ning sedikit mengelak dan tanpa sadar menjauh dari Ying Qian.

Ying Changlin berdiri tegak di koridor, dengan satu tangan di sakunya, memperlihatkan jam tangan tourbillon hitam gelap di pergelangan tangannya. Dia melirik ke arah Ying Qian, "Tidak nyaman bagiku untuk mengemudi."

Ying Qian berkata dengan sangat sopan, "Paman, ambil mobilku!"

Qiao Ning: "..."

Dia ingin memintaku naik taksi, tapi mau bukankah itu terlalu berlebihan? Apakah sudah jelas? Apalagi hotel ini terletak di kawasan pribadi dan taksi tidak diperbolehkan masuk sama sekali.

Tenanglah, Ning Ning! Mengapa kita tidak naik mobil bersama saja?

Menarik napas dalam-dalam, Qiao Ning berjalan menuju co-pilot.

Ying Qian tiba-tiba menyela: "Duduklah di belakang dan bicaralah dengan pamanku."

Qiao Ning: "..."

Dia merasa sedikit tertekan. Saat dia mengangkat matanya, dia melihat Ying Changlin memperhatikan dengan tenang. Memegangnya. Wajahnya masih sedikit pucat setelah sakit, dan matanya menunjukkan warna hitam pekat di bawah sinar matahari, yang membuat orang tidak bisa ditebak.

Namun sesaat, Ying Changlin sudah mengalihkan pandangannya, membuka pintu dan masuk ke dalam mobil.

Qiao Ning mengerutkan kening dan tidak punya pilihan selain duduk di atasnya juga.

Mobil kelas atas melaju meninggalkan hotel dengan mulus. Di dalam mobil yang tenang, Ying Qian mengemudi dengan keras di kursi belakang, Qiao Ning diam-diam menjaga jarak teraman dari Ying Changlin.

Mereka berpelukan sepanjang malam tadi malam. Mereka begitu dekat. Mungkin dia bisa mencium sesuatu tentangnya? Dia tidak bisa membiarkan dia menangkap apapun!

Mobil melewati polisi tidur saat ini, dan Ying Changlin, yang selama ini diam, tiba-tiba berkata, "Apakah kamu tinggal di sebelah saya tadi malam?" Ying Qian-lah yang bertanya.

“Ya.” Ying Qian tiba-tiba memikirkan sesuatu dan tersenyum ambigu, “Pamanku benar-benar beruntung tadi malam.”

Ying Changlin tiba-tiba mengangkat matanya, “Apakah kamu orang yang ada di teras tadi malam?"

Nada bicara Ying Changlin membuat Ying Qian sedikit gelisah. Dia tidak bisa memberitahunya tentang menemukan Qiao Ning.

Bagaimanapun, itu adalah masalah pribadi mereka, tapi dia takut Ying Changlin akan memarahinya, jadi dia segera menjauh. berkata:

"Wanita seperti apa yang bisa menarik perhatian pamanku? Aku hampir mati karena penasaran."

Ying Changlin menggerakkan jari-jarinya di lutut dan berkata dengan tenang: "Apakah kamu tidak melihatnya tadi malam?"

"itu jelas! Tapi sekarang kalau dipikir-pikir, menurutku wanita di pelukan pamanku itu terlihat seperti..." Saat dia berbicara, Ying Qian tidak bisa menahan diri untuk tidak melihat lurus ke arah Qiao Ning melalui kaca spion.

Pasangan wanita pengganti telah terbangun (Niece-in-law, High H)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang