79. Apakah kamu akan menjadi simpanan? !

87 2 0
                                    

He Wanru datang ke pelelangan bersama putranya malam ini, dan dia pergi bermain dengan adik perempuannya. Ketika dia lelah bermain, dia hanya akan mencari kamar dan tidur siang. Siapa sangka ketika dia bangun dan keluar kamar, dia akan melihat putranya sendiri dan keponakannya berjalan keluar masuk. ruangan yang sama di tengah malam.

Ahhhh!

He Wanru mencoba meyakinkan dirinya sendiri bahwa ini semua adalah kesalahpahaman!

Namun, siapa pun yang memiliki mata dapat melihat bahwa Qiao Ning di depannya memiliki pipi merah tua, mata basah, dan tubuh mungilnya setengah bersandar di pelukan putranya.

Tangan besar putranya memegangi pinggang rampingnya dengan penuh gairah, dan matanya ingin sekali tumbuh bersama orang lain.

Ini, ini, ini... lihat saja dan Anda akan tahu bahwa mereka berdua baru saja melakukan sesuatu yang luar biasa!

Melihat ibunya, Ying Changlin juga memiliki kilatan keterkejutan di matanya. Namun saat berikutnya, dia mengangkat tangannya dan membawa Qiao Ning ke belakangnya, dan mengucapkan kalimat yang mengejutkan kepada ibunya sendiri: "Saya memaksanya."

Qiao Ning tiba-tiba mengangkat kepalanya untuk melihat ke arah Ying Changlin, tetapi yang bisa dia lihat hanyalah sosoknya yang tinggi.

Bahunya diam dan kokoh, seolah bisa menghalangi semua angin dan embun beku untuknya.

He Wanru hampir cemberut, "Kamu, kamu, kamu..."

Ying Changlin:

"Aku tidak akan menyesalinya."

"Aku tidak pernah berpikir untuk putus."

"Aku tidak akan berubah."

menahannya dan menamparnya. Dia menepuk punggung putranya sendiri dan berkata, "Apakah kamu akan menjadi wanita simpanan?!"

Qiao Ning tertegun saat mendengar ini dan berseru dengan suara rendah: "Ying Changlin.. ."

Ying Changlin mengulurkan tangan besarnya ke belakang punggungnya dan berkata dengan lembut. Dia menarik jarinya, lalu berkata kepada ibunya: "Ya."

He Wanru: "..." Apakah kamu masih malu untuk mengatakan "baik"? !

Mata He Wanru hampir keluar dari kepalanya, dan dia hendak menyatukan kedua kakinya untuk memberikan "pendidikan cinta" kepada putranya ketika ledakan langkah kaki yang berantakan tiba-tiba datang dari ujung koridor.

"Qiao Ning! Paman dan bibiku juga ada di sini."

Di sebelahnya ada Shen Shichun. Mata Shen Shichun memerah. Dia jelas baru saja menangis.

Melihat adegan ini, He Wanru berkata "Ah", seolah dia mengerti segalanya.

Di sisi lain, melihat Qiao Ning menoleh, Ying Qian secara refleks melepaskan tangan Shen Shichun, "Jangan, jangan salah paham, Shishi dan saya kebetulan bertemu satu sama lain."

Shen Shichun memiliki mata kelinci di Qiao Ning dan Ying Changlin, jangan kira dia tidak melihatnya. Qiao Ning dan Ying Changlin hanya berpegangan tangan!

Empat orang dan delapan pasang mata saling memandang dalam diam, dan suasana yang tak terkatakan menyebar di koridor.

He Wanru: Ladang Syura seluas apa ini? Pada

akhirnya, Ying Qian adalah orang pertama yang memecah keheningan. Dia menguap dan berkata kepada Qiao Ning, "Ayo pulang."

Terutama Ying Changlin, sorot matanya sepertinya memiliki substansi!

Qiao Ning menggigit bibirnya. Saat berikutnya, dia berbalik dan menjawab dengan suara rendah: "Oke."

Ying Changlin tiba-tiba terkejut, dan seluruh tubuhnya terasa seperti seseorang telah meninju dadanya dengan keras.

He Wanru melirik putranya dengan ekspresi rumit: Oh, ternyata dia masih simpanan laki-laki tanpa status.

Ying Qian di ujung sana mengulurkan tangannya ke arah Qiao Ning, dan Qiao Ning berjalan ke arahnya dengan kepala menunduk.

Saat dia hendak melewati Ying Changlin, Ying Changlin, yang selama ini diam, tiba-tiba mengulurkan tangannya, meraih lengan Qiao Ning, dan berbisik: "Jangan pergi." aku pergi!

Shen Shichun sangat cemburu hingga matanya merah!

Suasana di koridor hening beberapa saat.

Kelopak mata Qiao Ning melonjak dan dia mengedipkan mata ke arah Ying Changlin dengan gila. Bukankah mereka semua baru saja setuju di ruangan itu? Mengapa orang ini...

Dia mendorong dengan keras, tetapi Ying Changlin memegang tangannya lebih erat. Dia menatapnya dalam-dalam, dan badai perlahan terbentuk di pupil matanya yang gelap.

Qiao Ning diam-diam berkata "Tidak", orang ini jadi gila!

Saat ini, betapapun membosankannya Ying Qian, dia menyadari ada sesuatu yang mencurigakan di atmosfer. Dia mengerutkan kening dan berkata, "Paman, apa yang kamu lakukan?"

Pasangan wanita pengganti telah terbangun (Niece-in-law, High H)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang