80. Ying Changlin tahu bagaimana melakukan tiga hal

279 4 0
                                    

“Paman, apa yang akan kamu lakukan pada Qiao Ning?” Ying Qian bertanya lagi.

Ying Changlin perlahan mengangkat matanya untuk menatapnya, “Bagaimana menurutmu?”

Alis Ying Qian terangkat, dan mata pamannya benar-benar membuat kulit kepalanya mati rasa. Tapi dia masih melangkah maju, "Sudah terlambat, aku akan mengambil kembali Qiao Ning."

Ying Changlin tersenyum, "Benarkah?"

Dia memandang Ying Qian dengan provokatif, masih memegang erat tangan Qiao Ning dengan satu tangan pergelangan tangannya, seluruh tubuhnya hampir terhalang di depannya.

Suasananya sungguh salah!

Seluruh tubuh Qiao Ning mati rasa! Saya berharap saya bisa melompat dan menggigit Ying Changlin sampai mati! Pria ini terlihat dewasa dan mantap, kenapa dia begitu ceroboh? !

Paman dan keponakannya saling berpandangan, suasana mencekam dan hampir meledak.

Ying Changlin berkata dengan suara yang dalam: "Ying Qian..."

Melihat dia hendak mengatakan sesuatu yang mengejutkan, He Wanru dengan cepat berbicara lebih dulu: "Tentu saja Ah Lin ingin membantuku menjaga Ningning!

" Karena hancur, Ying Qian menghela nafas lega yang bahkan tidak dia sadari. Tapi dia masih sedikit curiga. Dia melihat ke arah Ying Changlin dan kemudian ke Qiao Ning, "Benarkah?"

"Ya!" He Wanru berjalan ke sisi Qiao Ning dalam beberapa langkah, mendorong putranya pergi tanpa meninggalkan jejak, dan memeluk putranya dengan penuh kasih sayang.

"Aku ingin berbicara lebih banyak dengan Ning Ning. Aqian, sungguh, kenapa kamu begitu tidak sabar untuk membawa seseorang pulang?"

"ayo pergi Ayo ngobrol sambil berjalan." Reaksi He Wanru benar-benar menghilangkan keraguan Ying Qian. Jika ada sesuatu yang terjadi antara Qiao Ning dan pamannya, bibinya pasti tidak akan bersikap seperti ini.

He Wanru dengan cepat meraih lengan Qiao Ning dan meninggalkan tempat yang benar dan salah. Tapi sebelum berbalik, dia memelototi anak yang tidak berbakti itu.

Putra tidak berbakti Ying Changlin tidak mengatakan apa-apa dan mengikutinya diam-diam.

Hanya Shen Shichun dan Ying Qian yang tersisa di koridor.

Shen Shichun: "Qiao Ning merayu pamanmu!"

Ying Qian: "Hahaha bagaimana mungkin? Paman saya paling membenci wanita simpanan, bagaimana dia bisa tahu siapa yang melakukan hal yang benar?" di depan, tiba-tiba berbalik dan berkata, Dia menatapnya dengan dingin.

Ying Qian tanpa sadar menggigil, uh...apakah aku mengatakan sesuatu yang salah?

Di sisi lain, He Wanru memegang lengan Qiao Ning dan dengan cepat sampai di pintu masuk lift.

Hanya ada dua orang di dalam lift yang kosong. He Wanru berkata kepada Ying Changlin, yang masih berjarak lebih dari sepuluh meter dari pintu masuk lift: "Tunggu yang berikutnya."

He Wanru dengan cepat mengangkat tangannya dan menekan tombol pintu.

Pintu lift segera tertutup, dan hal terakhir yang dilihat Qiao Ning adalah ekspresi khawatir di alis Ying Changlin saat dia menatapnya dengan cemas.

Dia benar-benar peduli padanya.

Kesadaran ini membuat hati Qiao Ning hangat, tapi itu tidak bisa menutupi kecerobohannya malam ini! Dia hampir terekspos di depan Ying Qian! Dan dia harus menghadapi ujian He Wanru sendirian!

Saat ini, He Wanru sedang mengamati Qiao Ning melalui cermin di dinding lift tanpa meninggalkan jejak apa pun.

Qiao Ning tidak berpikir He Wanru akan menjadi tipe orang yang melemparkan cek langsung ke wajahnya, tapi dia tetap merasa gugup. Mungkin karena pihak lain adalah ibu Ying Changlin.

Terlebih lagi, memang salahnya karena merayu Ying Changlin terlebih dahulu.

Dengan suara "ding", lift turun perlahan.

Suara samar He Wanru juga terdengar: "Kalian... benar-benar membuatku takut sekarang."

Jari-jari Qiao Ning yang tergantung di sisinya meringkuk, merasa jijik. Dia menundukkan kepalanya, "Maafkan aku."

He Wanru: "Sebenarnya, aku ingin mengucapkan terima kasih."

Qiao Ning segera mengangkat kepalanya: "Hah?"

He Wanru: "Terima kasih telah memberikan keinginan duniawi pada anakku."

Pasangan wanita pengganti telah terbangun (Niece-in-law, High H)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang