58. Yang bisa saya pikirkan hanyalah Qiao Ning

216 5 0
                                    

Jantung Qiao Ning berdebar kencang Saat ini, postur tubuhnya sebenarnya sangat buruk. Dia berjongkok di bawah meja dan mengangkat tangannya untuk membuka brankas Ying Qian.

“Aku menanyakan sesuatu padamu.” Ying Qian mengerutkan kening dan melangkah mendekat.

Dia akan mengetahui apa yang sedang dilakukan Qiao Ning!

Qiao Ning tiba-tiba memeluk lututnya dan duduk di tanah, "Bukan apa-apa."

Ying Qian berjalan mengitari meja dan mendatangi Qiao Ning. Saat berikutnya, dia melihat air mata perlahan mengalir di sudut mata Qiao Ning.

Ying Qian tiba-tiba berhenti, "Kamu ..."

Qiao Ning berbalik, wajah kecilnya seputih batu giok terkubur di pelukannya: "Bukan apa-apa, aku hanya... merindukanmu."

Mata Ying Qian langsung terbuka.

Suara Qiao Ning keluar dari sela-sela lengannya, terdengar teredam dan sedikit menyedihkan: "Dalam perjalanan pulang di malam hari, aku melihatmu... dan Shen Shichun. Kalian berpelukan... kalian... berciuman. .. "

Semakin banyak Qiao Ning berbicara, Ying Qian semakin gugup. Perasaan ini sungguh luar biasa, seperti kepergok istri selingkuh dari suaminya.

Apakah dia sudah menempatkan Qiao Ning pada posisi istrinya di dalam hatinya?

Ying Qian terkejut dengan pikirannya. Dia menjilat bibirnya yang kering, "Segala sesuatunya tidak seperti yang kamu pikirkan. Faktanya... kami juga tidak..."

Tanpa diduga, Qiao Ning tiba-tiba mengangkat wajahnya dan tersenyum padanya: " Selamat, Ying Qian. Selamat, kamu akhirnya mendapatkan apa yang kamu inginkan." Dengan air mata di pipinya, senyuman itu sungguh indah.

Benar saja, mata Ying Qian terkejut.

Qiao Ning mencibir di dalam hatinya.

Menanggapi Ying Qian, dia telah memasang jaring lebar sebelumnya, dan sekarang saatnya untuk menutupnya.

“Jangan khawatir, aku tidak akan mengganggumu.” Qiao Ning menundukkan kepalanya, cukup untuk membuat Ying Qian melihat kasih sayang dan kesepian di matanya, “Jika kamu bersamanya, aku akan pergi dengan tenang”

Ying Qian tiba-tiba merasa sedih, "Tidak, bukan itu masalahnya! Qiao Ning, tolong dengarkan penjelasanku..."

"Maaf, aku tidak ingin mendengarnya sekarang," Qiao Ning mendengus, "Aku hanya ingin menjadi sendirian untuk sementara waktu."

Setelah mengatakan itu, dia berdiri, gemetar dengan goyah.

Ying Qian tanpa sadar ingin membantunya, tapi Qiao Ning menghindari tangannya.

"Aku baik-baik saja." Dia meletakkan satu tangannya di atas meja dan perlahan menelusuri setiap tempat di ruang kerja dengan matanya. "Sebenarnya, jika kamu tidak kembali, aku akan masuk ke sini dan tinggal sebentar setiap malam. Tinggal di tempat yang penuh dengan nafasmu, Sepertinya kamu berada di sisiku."

Ying Qian menatapnya, matanya bergetar hebat.

Qiao Ning menunduk dan tersenyum diam-diam: "Tapi mulai sekarang, aku akan belajar untuk berhenti darimu."

"Tidak, Qiao Ning!" Ying Qian meraih lengannya, dan ada sedikit emosi dalam suaranya.

“Tidak mudah bagimu dan Shen Shichun untuk mencapai kesempurnaan, Ying Qian, jangan lakukan apa pun yang akan membuatmu menyesal.” Setelah mengatakan ini, Qiao Ning menarik tangan Ying Qian sedikit demi sedikit, berbalik, dan pergi.

Ying Qian benar-benar tercengang, bukan karena perkataan Qiao Ning, tapi karena dia menyadari bahwa ketika dia berpikir untuk bersama Shishi, kegembiraan di hatinya bahkan tidak sebesar keterkejutan yang disebabkan oleh perkataan Qiao Ning tentang meninggalkannya.

Mungkinkah perasaannya terhadap Qiao Ning tanpa disadari telah melampaui perasaan Shishi? Tapi, bagaimana mungkin? Dia jelas menganggap Qiao Ning sebagai pengganti Shishi!

Ying Qian begitu terikat dengan dirinya sendiri sehingga dia sudah lama lupa bertanya mengapa Qiao Ning datang ke ruang kerjanya tanpa tidur di tengah malam.

——

Keesokan paginya, Maybach yang mahal melaju dengan mulus di jalan raya pada jam sibuk pagi hari seperti biasa.

Ying Changlin mengenakan jas dan sepatu kulit, tapi dia tidak mengambil tabletnya untuk membaca dokumen seperti biasanya.

Inilah kesimpulan yang diambil oleh pengemudi di kursi depan.

Pengemudi telah bersama Ying Changlin selama lima atau enam tahun. Tidak peduli dalam karir atau kehidupan, tidak peduli seberapa besar tekanan yang dia hadapi, Ying Changlin selalu tetap tenang tanpa mengubah wajahnya. .bagaimana

menggambarkannya? Sopirnya belum pernah membaca buku apa pun dan tidak bisa menjelaskannya. Dia hanya berpikir, bosnya sangat tidak normal.

Jika biasanya sang pengemudi lebih banyak menonton drama Ba Zong bersama istri dan putrinya, ia mungkin bisa memahami bahwa apa yang dimaksud dengan penampilan Ying Changlin saat ini adalah: terjebak oleh cinta.

Ying Changlin menekan alisnya karena sakit kepala. Mabuk itu membuatnya merasa tidak nyaman. Tapi dia lebih tahu bahwa mabuk hanyalah alasan, dan Qiao Ning-lah yang benar-benar mengganggunya.

Yang bisa dia pikirkan sekarang hanyalah Qiao Ning.

Tapi bagaimanapun juga, dia adalah wanita keponakannya, dan hatinya masih setia pada keponakannya Ying Qian.

Mengambil napas dalam-dalam dan melihat ke luar jendela yang sibuk, Ying Changlin membuat keputusan.

Tetapi pada saat ini, ada getaran "mendengung" di bawahnya. Ying Changlin mengulurkan tangan dengan bingung dan mengeluarkan... ponsel wanita kecil berwarna perak dari sudut kursi mobil.

Mobilnya hanya membawa satu wanita, Qiao Ning.

Tangan Ying Changlin yang memegang telepon tidak bisa menahan diri untuk tidak mengencang.

Tak disangka, sedetik kemudian, bodi mobil tiba-tiba bergetar, dan ponsel terjatuh ke tanah dengan bunyi “klak”, hampir menyentuh tombol panggil.

“Halo?” Suara wanita Qingyue di ujung telepon segera terdengar.

Pasangan wanita pengganti telah terbangun (Niece-in-law, High H)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang