71. memasukkan kalung mutiara ke dalam vaginanya (h tinggi)

93 4 0
                                    



Jika ada yang mengintip ke dalam kamar dari luar saat ini, mereka akan dapat melihat Qiao Ning telanjang di tempat tidur besar yang empuk, dengan kaki panjang seputih salju terbentang tak berdaya.

"Ah..." Dia tiba-tiba berseru, dan Ying Changlin meraih pergelangan kakinya dan meletakkan salah satu kakinya di pinggangnya.

Dia memegang "Velvet Night" di tangannya yang lain dan menempelkannya ke vaginanya, dan berkata dengan suara serak: "Cobalah."

Mendengar apa yang dia maksud, Qiao Ning terkejut: "Kamu, kamu gila. ? ”

Ying Changlin terkekeh, dan dengan dorongan tangannya, mutiara hitam bulat dimasukkan ke dalam v4gina merahnya.

Pernahkah vagina mudamu dianiaya seperti ini? Segera saja ia mulai bergerak cepat seolah-olah itu adalah reaksi stres.

Mata Qiao Ning membelalak tak percaya. Pada saat itu, dia hampir melompat: "Sangat... sangat dingin..."

Tubuh tinggi Ying Changlin mengambil kesempatan untuk menutupinya dan mencium bibirnya, "Baik, kamu akan baik-baik saja." baiklah segera. " ."

Setelah mengatakan itu, dia menggerakkan tangannya yang besar ke depan, dan mutiara hitam besar kedua dimasukkan ke dalam vaginanya, diikuti oleh yang ketiga dan keempat...

Mata Qiao Ning melebar kebingungan, dia bisa merasakannya. vagina di dalam vaginaku ketakutan tidak seperti sebelumnya. Mereka mengejang dan berkontraksi dengan keras, mencoba mengusir penyusup aneh itu.

Namun, semuanya sia-sia, lebih banyak mutiara yang dimasukkan!

“Jangan… jangan… keluarkan… ah… um…”

Ying Changlin mencium bibirnya dengan gila, memasukkan lidah besarnya sepenuhnya, dan meraih lidah kecilnya dengan kejam. , mengulanginya berulang kali.

Tangannya terus mengirimkan mutiara ke dalam vaginanya.Mutiara bulat besar itu berguling-guling, memijat dinding bagian dalamnya yang kencang dan panas.Sentuhan dingin menyebabkan getaran yang tak terlukiskan, air penuh nafsu melonjak seperti banjir yang meledakkan tanggul.

Qiao Ning meneteskan air mata, dan dia menggelengkan kepalanya dengan gila: "Wuwu... jangan... tidak... ah..." Akhir suaranya tiba-tiba pecah dan bergetar, karena dia merasakan salah satu dari Ying Jari-jari Changlin juga terulur.

“Jangan… jangan… itu akan rusak… kumohon… kumohon…”

“Tidak.” Ying Changlin memegangi rambutnya dan mencium air mata di wajahnya sedikit demi sedikit.

“Jika kamu tidak memasukkannya dengan longgar, kamu akan terluka.” Saat dia berbicara, Ying Changlin perlahan-lahan menggerakkan jari rampingnya di sepanjang mutiara hitam di terowongan.

Kadang-kadang dia menekan mutiara dan menggosok dinding bagian dalamnya, dan kadang-kadang dia meremas dan menggali sedikit demi sedikit daging di dinding bagian dalam. Terowongan sempit itu terbentang hingga tak terbatas, dan lebih banyak sari buah yang keluar satu demi satu ".

"Tidak... tidak... jangan..." Qiao Ning tidak tahan dengan perlakuan seperti itu, Dia meronta dengan keras dan menyusut ke ujung tempat tidur.

Ying Changlin memandangi mutiara yang keluar dari terowongan dalam diam dan menggerakkan sudut bibirnya. Saat berikutnya, dia mengambil dasi yang dia lempar ke tanah dan mendekati Qiao Ning.

Suara Qiao Ning dipenuhi ketakutan dan gemetar: "Kamu, apa yang kamu lakukan...ah..."

Ying Changlin langsung mengikat salah satu kakinya ke tiang di ujung tempat tidur. Dia meraih pergelangan kakinya yang lain dan mendorongnya hingga terpisah di seprai.

Dia tidak bisa lagi berjuang dan melawan, dan hanya bisa membiarkan dia bermain dengannya.

Mutiara hitam dimasukkan ke dalam vaginanya satu demi satu, dan sentuhan halus dan dingin semakin dalam...

Tiba-tiba Qiao Ning merintih gemetar, dan dia merasakan hati yang rapuh jauh di dalam hatinya. G-spot juga dihancurkan oleh hal-hal yang bulat dan keras itu!

Jari-jari Ying Changlin juga masuk ke sana, menusuk, menggosok, dan menggali G-spotnya dengan kasar.

"Jangan... jangan... merasa tidak nyaman... oooh... ah..."

Ying Changlin menatap matanya dan mengusap payudaranya yang lembut dengan kuat, "Kamu milikku!"

"ah...Sakit... ah... jangan... ah..."

teriak Qiao Ning tak terkendali, keinginannya untuk mencapai klimaks menguasai dirinya, dan cairan di vaginanya menyembur keluar seperti aliran deras. setelah hujan lebat. Dia merasa seperti basah kuyup... …

————Akulah garis pemisah yang tidak menghitung jumlah kata————
Ck, ck, ck, Kakak Lin, kamu juga mengalaminya sangat menyenangkan!
Merayakan rekomendasi editor, lebih banyak bab hehe

Pasangan wanita pengganti telah terbangun (Niece-in-law, High H)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang