78. didorong ke dalam air dan disetubuhi, dan air yang mengalir didorong ke dala

185 2 0
                                    

Kamar mandi dipenuhi uap, dan Qiao Ning merasa seperti dia dimasukkan ke dalam genangan air dengan sangat lembut.

Air hangat mengalir dan mencium lembut kulitnya. Dia merasakan anggota tubuh dan tulangnya hidup.

Airnya tiba-tiba beriak, dan Ying Changlin juga masuk ke bak mandi.

Otot perut pria itu kuat, dan seluruh tubuhnya penuh ketegangan yang siap berangkat.

Qiao Ning merasa ruang di dalam air segera menjadi lebih kecil.

Untungnya, dia tidak melakukan apa pun, dia hanya membiarkan Qiao Ning bersandar padanya, dan tangannya yang besar dan kapalan dengan lembut mengusap bagian yang sakit di tubuhnya.

Gerakannya lambat dan lambat, dan tangannya yang kuat dengan lembut mengusap pinggang, punggung, bahu, payudara, dan perutnya...

Qiao Ning begitu nyaman hingga dia hampir tertidur, sampai tangan besar pria itu diam-diam menyentuh vaginanya.

Qiao Ning meraih tangannya yang mengganggu dengan panik, "Kamu...jangan..."

Ying Changlin mencium tahi lalat kecil yang lucu di bibirnya dan membujuk dengan suara rendah: "Jadilah baik, keluarkan, kalau tidak kamu Itu akan merasa tidak nyaman."

Benarkah?

Sebelum pikirannya yang bingung bereaksi, dua jari ramping Ying Changlin telah memisahkan labia halusnya dan memasuki v4ginanya.

Qiao Ning tidak bisa menahan tangisnya, dan dia meraih lengannya dengan kuat, "Kalau begitu kamu... cepatlah."

Jari-jari lincah pria itu mendorong daging lembut itu dengan sangat terampil, dan bergerak di sepanjang dinding bagian dalam yang rapat. Dia menggalinya sedikit demi sedikit, "Tidak bisa lebih cepat lagi."

Jari-jarinya yang panjang dengan mudah menemukan G-spot jauh di dalam vagina, dan dia memijatnya perlahan.

"Ugh..." Kaki seputih salju Qiao Ning menendang dengan liar di air jernih.Saat jari pria itu bergerak, aliran cairan putih keruh mengalir keluar dari v4ginanya, menetes ke dalam air.

Ying Changlin terkekeh, "Lihat, ada banyak sekali." Dia membuka wajahnya dan menciumnya dengan obsesif. Lidahnya yang tebal menahan lidah ungunya, menghisap dan memainkannya tanpa lelah.

Di bawah air, jari-jari panjang pria yang dimasukkan ke dalam vaginanya bergerak semakin cepat...

Dia bilang dia sedang membersihkannya, tapi itu pasti berubah menjadi pemerkosaan jari total.

"Ah... wuwu... um... jangan... ah..." Qiao Ning menendang betisnya tanpa daya, dan dikirim ke klimaks kekerasan lainnya di air jernih.

Ada jendela besar di samping bak mandi yang terlihat dari satu sisi. Qiao Ning menempelkan wajahnya yang memerah ke kaca yang dingin, terengah-engah.

Ada suara lembut air meluncur di belakangnya, dan Qiao Ning membuka matanya dengan lelah. Dari jendela kaca, dia melihat Ying Changlin memegang k3maluannya yang tebal dengan satu tangan, dan menyentuh pantatnya dengan tangan yang lain, mencoba merentangkan kakinya. .

"Tidak..." Qiao Ning benar-benar tidak tahan lagi. Dia panik dan naik ke dinding bak mandi, menggunakan tangan dan kakinya untuk keluar.

Itu benar-benar membuatnya merangkak keluar dari sebagian besar tubuhnya! Namun saat berikutnya, Ying Changlin meraih pergelangan kakinya dan menyeretnya kembali dengan kasar.

"Tabrakan-" Di tengah suara percikan air, Qiao Ning ditekan ke dinding bak mandi oleh pria dengan kaki terbuka lebar.Ayam ungu kehitaman itu berlari ke dalam vaginanya tanpa ragu-ragu, menyodorkan dan menyodorkan seperti embusan angin.

"Aduh...ah...tidak...tidak...ah..."

Sialan di dalam air begitu halus bahkan air hangat pun masuk ke dalam vagina.

Qiao Ning merasakan semakin banyak air yang dituangkan, dan perutnya semakin membengkak, "Tidak... tidak, tidak... kumohon... ah... ugh... ah..."

Qiao Ning berteriak Saat mandi, gerakan Ying Changlin menjadi semakin intens dan cepat, dan air di bak mandi meluap sedikit demi sedikit, semakin banyak menumpuk di lantai.

Raungan pria dan tangisan wanita berhenti dan berhenti. Hubungan seksual di kamar mandi berlanjut untuk waktu yang sangat lama...

Pada saat Qiao Ning dan Ying Changlin membersihkan diri dan keluar dari kamar, hari sudah lewat pagi. .

“Aku akan memberikannya padamu.” Ying Changlin menatap wajah kecil Qiao Ning yang menjadi semakin cantik setelah dilembabkan secara menyeluruh.

"Saya sendiri..."

Suara Qiao Ning berhenti tiba-tiba, karena ketika dia berbalik, dia melihat ibu Ying Changlin, He Wanru, berdiri tujuh atau delapan langkah dari mereka, rahangnya terjatuh ke tanah, tercengang menatap mereka.

Pasangan wanita pengganti telah terbangun (Niece-in-law, High H)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang