40. Cemburu Ying Changlin

293 6 2
                                    

Ying Changlin menatap Qiao Ning, jakunnya berputar, “Apakah kamu begitu peduli pada Ying Qian?”

“Tentu saja!” !

Semakin Qiao Ning memikirkannya,

dia menjadi semakin cemas, "Hei, lepaskan aku!" Dahi Ying Changlin berdenyut-denyut, dan dia hampir berseru: "Bagaimana denganku? Apa arti semalam bagimu?"

Sayang sekali Qiao Ning She sangat ingin kembali ke rumah sehingga dia bahkan tidak memberinya kesempatan untuk mengatakan ini. Dia melepaskan diri dari belenggunya dan langsung berlari ke pintu.

Ying Changlin menutup matanya.

Qiao Ning memegang pegangan pintu, dan kunci pintu diputar dengan bunyi dentang. Namun, saat berikutnya, hanya terdengar suara "bang", dan pintu di depanku kembali tertutup rapat.

Qiao Ning menoleh dengan cepat dan menatap mata gelap Ying Changlin yang berada sangat dekat. Dia berkata dengan sedih: "Apa yang kamu lakukan?"

Ying Changlin meletakkan satu tangan di pintu di depannya, postur ini seperti Setengah -melingkarinya dalam pelukannya. Dia menarik napas dalam-dalam, seolah berusaha menahannya, "Aku akan membawamu kembali."

Qiao Ning. "Tidak, bagaimana jika Ying Qian melihatnya?" Dia tidak merasa kasihan padanya kali ini. Dia berbuat cukup banyak tadi malam! Dengan mengingat hal ini, Qiao Ning mendorong tangannya, membuka pintu dan berjalan keluar.

Meskipun dia mungkin tidak lagi bisa membodohi Ying Qian, dia tetap harus mengambil risiko dan mencobanya karena kekayaan dalam bahaya! Tiba-tiba terdengar suara langkah kaki di belakangnya, dan saat berikutnya, pergelangan tangan Qiao Ning dicengkeram lagi.

Itu masih Ying Changlin. Dia menatapnya dengan saksama, dan ekspresi matanya berubah beberapa kali, dan akhirnya berubah menjadi kalimat. "Saya akan meminta sopir untuk mengantarmu."

Qiao Ning berpikir selama dua detik, "Baiklah. " dia bisa dengan jelas merasakan respon di depannya.

Dari saat dia bangun sampai sekarang, pikiran Qiao Ning dipenuhi dengan "Apa yang harus dia lakukan jika pengkhianatannya terhadap Ying Qian terungkap?"

tapi dia mengabaikan Ying Changlin. Dia hampir lupa bahwa niat awalnya adalah untuk merayunya.

Dilihat dari reaksi Ying Changlin saat ini, Qiao Ning memberinya skor 60. Ini bukanlah pria yang ingin kabur setelah "makan".

Tapi dia benar-benar tidak punya tenaga untuk menghadapinya sekarang. Dia harus segera kembali untuk memastikan bayinya selamat. Jadi setelah buru-buru mengatakan "ngobrol balik", Qiao Ning bergegas pergi lagi.

Ying Changlin tetap diam selama 10 detik dan melihat ke arah menghilangnya Qiao Ning dengan ekspresi yang rumit. Dia mengerutkan kening dan mengeluarkan ponselnya, memutar nomor dan berkata dengan suara yang dalam.

"Ying Qian..." kata Ying Changlin dengan suara yang dalam.

"Ying Qian..."

Sopirnya sangat profesional, dan butuh waktu kurang dari setengah jam untuk mengantarkan Qiao Ning dengan aman ke pintu vila.

Setelah berterima kasih kepada pengemudi, Qiao Ning menarik napas dalam-dalam dan keluar dari mobil. Dia mengerti bahwa momen ini adalah awal dari ujiannya yang sebenarnya.

Mata dan telinga Ying Qian semuanya ada di vila ini, terutama pengurus rumah tangga tua itu. Seperti elang, dia akan melaporkan semua aktivitas sehari-hari Qiao Ning kepada Ying Qian.

Yang lebih buruknya adalah Ying Qian mungkin berada di vila sekarang, menunggunya jatuh ke dalam perangkap! Dengan suara "klik", Qiao Ning menginjak lantai marmer di pintu.

Menutup matanya, dia mengangkat tangannya dan membuka pintu di depannya.

"Mencicit -" Pintu terbuka sepenuhnya, dan hembusan angin dingin bertiup melalui aula. Anda dapat melihat bahwa seluruh vila kosong, tidak ada seorang pun di dalamnya.

Qiao Ning: "?" Dia kemudian menyadari bahwa hari masih belum cerah dan para pelayan belum bangun! Benar sekali, para pelayan selalu melihat wajah orang sebelum memesan makanan.

Melihat Ying Qian tidak mempedulikan Qiao Ning, tentu saja mereka malas jika bisa. Qiao Ning menghela nafas lega, melepas sepatunya, dan berjingkat ke atas.

Pergi ke kamar bayi untuk menemui kakakmu dulu. Di ranjang kecil, bayi sedang tidur nyenyak dengan tangan dan kaki terentang.

Qiao Ning menyelipkan selimut untuknya, dan bayi itu mencicit dan dengan lembut memanggil

"Ning Ning". Qiao Ning tersenyum tulus pertamanya hari ini. Setelah 10 menit, dia kembali ke kamarnya. Hampir di saat yang bersamaan, terdengar deru marah mobil di bawah. Ying Qian kembali.

Pasangan wanita pengganti telah terbangun (Niece-in-law, High H)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang