Untungnya, Ying Qian belum begitu pintar. Ketika Qiao Ning keluar dari kamar Ying Changlin, Ying Qian sedang berdiri di koridor sambil berseru:"Tidak dapat menemukannya? Orang yang masih hidup yang belum meninggalkan hotel masih bisa terbang ."
"Sampah!"
Dia hanya berjarak sepuluh langkah dari Qiao Ning. Ketika dia berbalik, dia bisa melihat wajah Qiao Ning memerah, pakaiannya acak-acakan, dan rambutnya acak-acakan. Bahkan saat dia bergerak, air mani yang telah dituangkan ke dalam v4ginanya oleh Ying Changlin perlahan mengalir keluar.
Jika Ying Qian melihatnya berpenampilan seperti ini, dia pasti tidak akan mendapatkan hasil yang baik!
Refleks terkondisi Qiao Ning adalah berbalik dan membuka pintu Ying Changlin, tapi kemudian dia tertegun. Dia tidak memiliki kartu kamar, apalagi kata sandi untuk kamar ini!
Pada saat ini, Ying Qian di seberang sana sepertinya menyadari sesuatu dan berbalik.
Namun, koridor di belakangnya kosong kecuali pot tanaman hijau zamrud yang sedikit bergetar di sudut.
Ying Qian mengerutkan kening dan tanpa sadar ingin berjalan mendekat. Namun saat berikutnya, ponselnya berdering lagi, dan dia harus menjawabnya terlebih dahulu.
Tanaman dalam pot ini tidak diragukan lagi disentuh oleh Qiao Ning.
Waktu kembali ke 3 detik yang lalu.
Pada saat kritis ketika dia menyadari bahwa Ying Qian hendak berbalik, Qiao Ning dengan cepat berjalan mengitari pot tanaman di kakinya, membuka pintu kamar sebelah, dan merunduk. Ruangan ini adalah ruangan dimana dia hampir diserbu oleh dua orang kaya generasi kedua. Dia membuka ruangan itu, dan tentu saja dia tahu kata sandinya.
Seperti kata pepatah, tempat paling berbahaya adalah tempat teraman. Benar saja, melalui panel pintu, Qiao Ning mendengar langkah kaki Ying Qian di luar perlahan-lahan menjauh.
Qiao Ning menghela nafas lega dan berjalan ke kamar mandi.
Beberapa saat kemudian, air hangat mengalir, dan kamar mandi segera terisi uap air.
Melalui kabut putih kabur, orang bisa melihat bekas ciuman di sekujur tubuh Qiao Ning, dan ada lebam dan lebam di kedua payudara montok seputih salju. Air mengalir ke perutnya yang rata dan rata, dan aliran air mani putih keruh terlihat mengalir keluar dari v4ginanya yang merah dan bengkak, bahkan dengan sedikit darah merah cerah...
Qiao Ning tidak bisa memperhatikannya Apa yang bisa dia pikirkan saat ini adalah, apa yang harus dia lakukan selanjutnya?
Dalam novel aslinya, setelah mengetahui bahwa dia hanyalah pengganti, Qiao Ning mencoba meninggalkan Ying Qian berkali-kali, tetapi keluarga Ying begitu kuat sehingga Qiao Ning selalu ditangkap oleh Ying Qian. Marah atas perlawanan Qiao Ning terhadapnya, dia mengurungnya dan menyiksa tubuh dan pikirannya, dan bahkan mengancamnya dengan adik laki-lakinya!
Qiao Ning memejamkan mata dan membiarkan air hangat membasahi wajahnya berulang kali.
Sekarang setelah dia terbangun, dia tidak bisa lagi duduk diam dan menunggu kematian.
Ying Qian, aku harus membuatmu membayar harganya!
Lima belas menit kemudian, Qiao Ning keluar dari kamar mandi dengan tubuh basah.
Tepat pada saat ini, terdengar suara "bang" lembut dari pintu. Qiao Ning tiba-tiba mengangkat kepalanya dan melihat beberapa sepatu kulit hitam yang familiar terlihat.
Itu Ying Qian! Dia kembali!
Dengan suara "mencicit", Ying Qian mendorong pintu hingga terbuka sepenuhnya. Ruangan itu tidak berbeda dengan sebelum dia pergi, hanya saja udaranya lebih lembab. Tapi saat ini, Ying Qian tidak peduli dengan hal ini. Dia meraih teleponnya erat-erat dan berkata,
"Apa? Shishi benar-benar telah kembali ke Tiongkok?! ?!"
Meskipun dia marah Setelah menutup telepon, Ying Qian masih bersemangat dengan berita kembalinya Shen Shichun ke Tiongkok. Dia tidak bisa menahan diri untuk mondar-mandir di kamar untuk waktu yang lama. Tiba-tiba Ying Qian terdiam, "Jadi, Qiao Ning tidak berbohong padaku? Mungkin dia benar-benar melihat Shishi malam ini?"
Yang tidak pernah disangka Ying Qian adalah bahwa Qiao Ning yang dia bicarakan sedang bersembunyi darinya saat ini lemari lima langkah lagi.
Qiao Ning tanpa sadar menjepit jarinya, dan isi novel yang dia lihat ketika dia bangun kembali terlintas di benaknya: Shen Shichun, tokoh utama dalam novel ini, juga merupakan orang yang akan menghasut Ying Qian untuk menggali ginjal Qiao Ning di dalam. masa depan! Saat ini, sudah kurang dari 3 bulan sejak kejadian ini terjadi!
Mungkin mata Qiao Ning terlalu marah. Melalui lubang kecil di lemari, matanya tiba-tiba bertemu dengan mata Ying Qian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pasangan wanita pengganti telah terbangun (Niece-in-law, High H)
RomanceQiao Ning terbangun, dan ternyata dia adalah aktris pendukung yang menyedihkan dalam novel stand-in hardcore. Tokoh utama pria Ying Qian menyiksa Qiao Ning secara fisik dan mental dan menggali ginjalnya untuk Bai Yueguang. Qiao Ning mencibir, "Baj...