19. Ayam yang tebal dan panjang itu seenaknya membuka lubang halus itu

324 10 0
                                    


Di taman yang sunyi, bulan terang menggantung tinggi di langit, dan cahaya perak samarnya menyinari, menyinari alis dan mata yang berbeda dari empat orang di bawah.

Qiao Ning tercengang.

Dua generasi kedua yang kaya itu tercengang.

Hanya mata Ying Changlin yang bersinar, dan dia hanya mendengarnya berkata, "Oh?" dan memandang ringan kedua generasi kedua yang kaya itu: "Apa yang baru saja kamu katakan?"

Kedua generasi kedua yang kaya itu menggigil seperti sekam dalam sekejap, "Kami. .. Kami..."

Ying Changlin telah memberi mereka pelajaran yang sulit akhir-akhir ini. Jika mereka ketahuan memberikan obat-obatan kepada calon keponakan iparnya, mereka pasti tidak akan melihat matahari besok!

Ketika keduanya putus asa, mereka mendengar Qiao Ning tiba-tiba berkata "Ya, Merekalah yang sangat membuatku takut sehingga aku melarikan diri hari itu!"

Kedua generasi kedua yang kaya itu mendongak dengan terkejut dan bertemu dengan orang kulit hitam besar Qiao Ning dan mata putih. Dengan sekali pandang, ketiganya segera mencapai pemahaman diam-diam yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Kedua generasi kedua yang kaya itu segera mengangguk: "Ya, ya, ya... ini kami!"

Kedua generasi kedua yang kaya itu langsung dipenuhi dengan kebahagiaan dan mulai menampar diri mereka sendiri dengan liar, "Nona Qiao, maafkan saya! Tuan Ying, maafkan saya! Kamilah yang memiliki pemikiran yang tidak seharusnya kami lakukan! Untuk menyerang Nona Qiao..."

"Untuk menyerang?" kata Ying Chang, Rin mengangkat alisnya dan menangkap kata kuncinya.

"Ah..." Kedua orang kaya generasi kedua itu membuka mulut dengan bingung, lalu berhenti berbicara.

"Pada hari itu di Hotel Manor..." Qiao Ning dengan cepat menjawab sebelum dua orang kaya generasi kedua itu melontarkan pernyataan bodoh lagi, "Mereka berbicara kasar kepadaku saat Ying Qian tidak ada, dan bahkan mulai menggunakan tangan mereka. dan kaki!"

Dia berkata lebih dan lebih lagi. Dia begitu bersemangat sehingga ada sedikit api kemarahan di matanya. Apa yang dia katakan itu benar, tapi dia menghilangkan bagian tentang dibius.

Keheningan menyebar di udara.

Bulan di langit seakan menyadari ketegangan suasana di sudut ini, dan diam-diam bersembunyi di balik awan.

Tiba-tiba, Ying Changlin mendengus, memandang ke dua generasi kaya kedua dan berkata, "Ada juga masalah ini, saya sudah menuliskannya."

Kedua generasi kaya kedua tiba-tiba gemetar seperti burung puyuh, seolah-olah mereka melihat yang panjangnya sepuluh meter pedang menunjuk ke arah mereka. "Bang bang" tebaslah.

“Masuk dan kenali satu sama lain dengan baik,” kata Ying Changlin dengan tenang.

Qiao Ning tidak bisa menahan diri untuk tidak menoleh dengan curiga, "Apakah kamu yakin?"

Dua generasi kedua yang kaya itu segera menjepit ekor mereka di antara kedua kaki mereka dan berkata, "Ya..."

Faktanya, mereka datang dengan misi hari ini, dan mereka bertanggung jawab untuk mengidentifikasi wanita mana yang dibius hari itu!

Dengan metode Ying Changlin, dia dengan mudah menemukan wanita menikah yang dicurigai menjalin hubungan dengannya malam itu.

Namun bagaimanapun juga, semua ini hanyalah kecurigaannya saja. Jika ia terburu-buru mencarinya, niscaya akan berdampak pada hubungan orang lain sebagai suami istri. Setelah menerima kabar bahwa wanita ini akan menghadiri pesta ulang tahun malam ini, Ying Changlin mengirimkan dua generasi kedua yang kaya untuk mengidentifikasi dia yang pertama.

Kenali seseorang? Bukankah orang ini ada di depanku? Tapi apakah dua generasi kedua yang kaya berani mengatakan itu? Sekalipun mereka dikebiri, mereka tidak akan berani!

Mereka berdua tidak bisa mengungkapkan kesedihan mereka, dan mereka tidak berani menatap Qiao Ning, jadi mereka pergi dengan putus asa.

Sekali lagi, hanya Qiao Ning dan Ying Changlin yang tersisa di taman.

Keheningan kembali mengalir di udara.

“Jika kamu diintimidasi, beri tahu aku.” Kata Ying Changlin dingin.

Qiao Ning tertegun sejenak, dan kemudian dia merasakan kehangatan yang tak terkendali mengalir di hatinya. Dia berkata dengan suara rendah, "Ya, Anda orang yang baik, Tuan Ying."

Qiao Ning tidak bisa menahan bibirnya dan menunjukkan senyuman yang tulus, "Baiklah, selamat tinggal."

Setelah mengatakan itu, Qiao Ning tersenyum dan melambaikan tangannya, lalu berbalik dan pergi.

Namun saat ini, hembusan angin malam bertiup, meniup ikat pinggang di bahu Qiao Ning. Ikat pinggangnya baru saja dilonggarkan olehnya, tetapi sekarang telah terlepas sepenuhnya oleh angin, dan kerah sehalus sutra terlepas dari bahunya seperti air.

Qiao Ning mengucapkan "ya" kecil dan segera mengambil pakaiannya. Tapi kilatan petir sudah cukup bagi Ying Changlin di belakangnya untuk melihat dengan jelas bahwa ada bekas gigitan berwarna merah tua di bahunya yang seputih salju.

Ying Changlin terkejut, dan pemandangan malam itu tiba-tiba muncul di benaknya.

[ Di bawah sinar bulan, tubuh tinggi pria itu menekan wanita mungil itu dengan kuat, dan perutnya yang berisi delapan bungkus kuat dan penuh kekuatan perut putih dan rata lagi dan lagi.

Tubuh bagian bawah keduanya terjalin erat, dan ayam jantan ungu-hitam yang tebal dan panjang dengan sewenang-wenang membuka lubang halus dan menyerbu ke dalam tubuhnya lagi dan lagi.

Tiba-tiba mata pria itu menjadi gelap, dan pada saat wanita itu mengangkat lehernya dan mengerang, dia menggigit bahunya yang seputih salju dengan keras. ]

Ying Changlin tiba-tiba tersadar. Dia telah meninggalkan bekas gigi di bahu wanita itu malam itu, dan sekarang tampak persis seperti bekas gigitan di bahu Qiao Ning!

Jadi, dialah yang bersamanya malam itu? !

——

Tunggu Ning Ning!

Pasangan wanita pengganti telah terbangun (Niece-in-law, High H)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang