Pertanyaan Qiao Ning menyebabkan ekspresi Ying Changlin berubah, dan ada rasa tak terlukiskan di antara alis hitam tebalnya.
Nama wanita itu adalah Shi Lili. Menurut dua pengedar narkoba kaya generasi kedua, merekalah yang membiusnya malam itu di Hotel Manor.
Dengan kata lain, Shi Lili kemungkinan besar adalah wanita yang pernah menjalin hubungan romantis dengan Ying Changlin!
Shi Lili bukanlah wanita yang sudah menikah seperti yang dipikirkan Ying Changlin sebelumnya.
Tiga hari yang lalu, Ying Changlin mengirim seseorang untuk menghadapi Shi Lili, dan dia langsung mengakui bahwa dialah yang bersamanya malam itu.
“Kenapa kamu tidak datang kepadaku sebelumnya?” Saat itu, Ying Changlin menatapnya dengan maksud yang tidak jelas.
Shi Lili menundukkan kepalanya, tidak berani menatap matanya, dan berkata, "Takut, takut dia akan memukulku." Orang kaya baru yang mendukungnya memiliki kecenderungan sadis.
Ying Changlin berhenti, lalu berdiri, “Aku akan memastikan keselamatanmu.”
“Kalau begitu ayo…” kata Shi Lili mendesak.
Saat itu, Ying Changlin tidak berkomitmen. Tak disangka, hari ini wanita tersebut justru datang ke pintu atas inisiatifnya sendiri.
Tentu saja, Ying Changlin tidak bermaksud memberi tahu Qiao Ning tentang hal-hal kotor ini.
“Apakah itu… hubungan yang tidak bisa didiskusikan?” Melihat Ying Changlin tidak berbicara untuk beberapa saat, Qiao Ning bertanya dengan hati-hati. Ying Changlin
berbalik bersama Qiao Ning, dan mereka berdua menoleh ke sudut lantai dansa, "Hanya berteman."
Qiao Ning menggigit bibirnya, "Apakah kamu... teman yang sangat dekat?"
bantu dia mengangkat alisnya ke arahnya. Ayo, karena menari, wajah putih bersih Qiao Ning memiliki sedikit bedak merah muda, yang sangat lucu.
“Kamu sangat peduli padaku?”
“Tanyakan saja padaku dengan santai.” Qiao Ning menjulurkan lidahnya sambil bercanda, tapi dia sangat cemas!
Bagaimana dia bisa mengingatkan Ying Changlin bahwa wanita itu pembohong?
Setelah beberapa hari bergaul, dia dapat merasakan bahwa Ying Changlin adalah orang yang sangat baik dan telah banyak membantunya.
"Agak aneh kalau Tuan Ying mendapat teman seperti itu. Yah, gayanya sepertinya tidak cocok dengan gayamu."
Melihat suasana hatinya, Ying Changlin tidak bisa menahan bibirnya, "Oh? Terus kenapa gaya seperti apa yang menurutmu cocok untukku?"
Qiao Ning merasa nada suaranya agak aneh karena suatu alasan. Dia mendongak dan melihat Ying Changlin menatapnya dalam-dalam, dengan sesuatu yang tidak dapat dia mengerti terpancar di matanya.
Sebelum dia bisa melihat lebih dekat, Ying Changlin melingkarkan lengannya di pinggang rampingnya dan mendorongnya ke dalam pelukannya.
Qiao Ning: "!"
"Apa?" Ying Changlin menatap tajam ke belakang Qiao Ning dan langsung berteriak.
“Maafkan aku…” Suara Ying Qian terdengar, namun terdengar seperti gigi terkatup, “Aku tidak bisa mengendalikan kekuatanku.”
Ternyata Ying Qian dan Shen Shichun tetap saja memukulnya Changlin tidak menariknya tepat waktu, punggung Qiao Ning terkena pukulan keras oleh mereka!
“Saya baik-baik saja.” Qiao Ning mendukung Ying Changlin untuk berdiri tegak dan berkata dengan lembut.
Mata Ying Changlin tertuju pada tangan kecil yang dipegangnya di dadanya, jasnya berwarna hitam tua, dan tangan kecilnya berwarna merah jambu dan putih. Di bawah cahaya, ujung jari bahkan menunjukkan warna merah jambu yang samar.
Jakun Ying Changlin bergerak-gerak, "Tidak apa-apa."
Qiao Ning mengira kecelakaan itu akan berakhir. Tanpa diduga, saat berikutnya, suara Shen Shichun terdengar.
"Qiao Ning, haruskah kita bertukar pasangan dansa?"
pada Qiao Ning dengan rasa cemburu yang terlihat jelas, dan Ying Qian serta Ying Changlin juga menatap Qiao Ning dalam diam.
Qiao Ning mengangguk perlahan: "Oke."
Ying Changlin: "..."
Melihat Ying Changlin, Ying Qian tidak bisa menahan rasa bangga di wajahnya.
Dia menarik Qiao Ning dari pelukan Ying Changlin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pasangan wanita pengganti telah terbangun (Niece-in-law, High H)
RomanceQiao Ning terbangun, dan ternyata dia adalah aktris pendukung yang menyedihkan dalam novel stand-in hardcore. Tokoh utama pria Ying Qian menyiksa Qiao Ning secara fisik dan mental dan menggali ginjalnya untuk Bai Yueguang. Qiao Ning mencibir, "Baj...