37. Di tengah suara marah Ying Qian, Ying Changlin dengan paksa menembusnya hing

274 7 0
                                    

Bagaimanapun, Qiao Ning telah bersamanya selama dua tahun. Tidak mungkin Ying Qian tidak bisa mengenali suaranya. Dia segera berteriak ke pintu yang tertutup di depannya: "Qiao Ning, apakah kamu di dalam?"

Di dalam pintu, Qiao Ning menutup mulutnya dengan ngeri, "Jangan..." Dia bergegas menuju Ying Changlin di depan dia. Sambil menggelengkan kepalanya, dia memohon padanya dengan terengah-engah.

Ying Changlin meliriknya, arus bawah mengalir di matanya yang gelap.

Saat berikutnya, dia tiba-tiba mengangkat salah satu kakinya dan meletakkannya di bahunya. Pinggangnya yang kuat diluruskan, dan k3maluannya yang tebal mulai merajalela di koridor sempit lagi.

Dia sangat kejam, kelenjar kerasnya dengan sengaja menyentuh G-spot jauh di dalam v4ginanya, menyodorkan dan menggilingnya berulang kali, memukul tempat yang paling rentan dan sensitif dengan keras, seolah-olah dia takut Ying Qian di luar tidak akan tahu bahwa mereka akan pergi. pada. hubungan seksual terlarang.

Qiao Ning tidak punya kekuatan sama sekali karena didorong, dan betis seputih salju di bahunya bergetar tak berdaya, "Ooooh, tolong, jangan...ah...tidak..."

Erangan menawannya tidak bisa lagi terdengar . terkendali, Meluap.

Wajah Ying Qian pucat pasi di luar pintu, "Qiao Ning, aku tahu kamu ada di dalam!"

Mata Qiao Ning melebar karena putus asa, Ying Qian benar-benar tahu itu dia!

Namun, pipinya dicubit oleh Ying Changlin, dan suaranya tidak lagi memiliki ketenangan dan pengendalian diri seperti sebelumnya, lebih seperti mengertakkan gigi, "Jangan rindu dia!"

Bibir dan lidah yang panas membuka paksa giginya, dan lidah buas itu memasukkan seluruh panjangnya ke dalam mulutnya yang basah dan panas.

Ayam di bawah tubuhnya yang menyerang vaginanya bergerak semakin cepat dan keras, begitu keras sehingga Qiao Ning hanya bisa mengangkat lehernya dan mengerang: "Ah...ah...tidak...terlalu...terlalu cepat" ... Tidak...ah..."

Ying Qian di luar pintu mulai menampar panel pintu dengan keras, "Keluar!"

Qiao Ning tiba-tiba menjerit dengan nada tinggi, perut bagian bawahnya bergerak-gerak dan berkontraksi, dan cairan vaginanya melonjak. pada saat ini. Mata air biasanya menyembur keluar.

Di tengah suara kemarahan Ying Qian, dia dengan paksa ditembus oleh Ying Changlin hingga mencapai klimaks.

Ruangan itu sangat sunyi. Untuk sementara, satu-satunya suara yang terdengar hanyalah nafas berat pria dan wanita.

Ying Changlin mencium tahi lalat kecil di bibir Qiao Ning, lalu membalikkan tubuhnya sehingga dia berbaring di panel pintu dengan punggung menghadapnya.

Karena efek obat dan hilangnya kekuatan fisik, dia menjadi linglung dan membiarkan dia memanipulasinya dengan patuh.

Dia bisa merasakan telapak tangan perunggu pria itu membelai lekuk pinggang dan pinggulnya dengan terpesona, menjepit bokong montok seperti buah persik itu ke dalam berbagai bentuk.

Tiba-tiba Ying Changlin mengangkat pinggulnya dan mengangkat setengah seluruh tubuh bagian bawahnya. Dalam posisi ini, v4ginanya terpaksa diangkat tinggi-tinggi, terlihat lubang berwarna merah muda itu telah ditembus hingga berantakan, dan air mani masih terus mengalir keluar.

Ying Changlin menatapnya sejenak, lalu tiba-tiba mengangkat tangannya dan menyentuh celah pantat yang menggoda, dan napasnya tiba-tiba menjadi lebih berat.

Saat itulah Qiao Ning merasakan bahaya datang, dan dia meronta dengan panik: "Tidak... kamu... apa yang ingin kamu lakukan... jangan... ah..."

Namun, itu terlalu terlambat, dan vagina kecil ini sangat bangga. Dalam posisi ini, Ying Changlin memegang penis besar yang masih tegak di antara kedua kakinya dan membantingnya dengan keras.

Tusuk sampai akhir.

Dengan pelumasan air mani setelah orgasme, keluar masuknya kali ini sangat lancar.

Ying Changlin memegang pantat Qiao Ning dan melakukan penetrasi langsung ke dalam dan ke luar.

Kelenjar keras membelah daging lunak, melewati G-spot yang rapuh, dan membanting lebih dalam ke leher rahim. Gerakannya menjadi semakin cepat, semakin ganas.

"Ah... tidak... ah... um... sakit... berat... terlalu berat... ringan... ah..." Qiao Ning mengangkat lehernya dengan tidak nyaman, dan kelembutannya payudaranya menempel pada panel pintu. Setiap kali digosok, payudara putihnya terjepit hingga berubah bentuk.

Ying Changlin yang berada di belakangnya tiba-tiba mengambil wajahnya dan menciumnya erat. Dia ingin seluruh tubuhnya ditutupi dengan aroma yang hanya miliknya!

"Hmm... Wu... Ah... Wu Wu... Ah..."

Kedua orang di dalam pintu sangat gembira, tetapi Ying Qian di luar pintu mengalami sakit kepala yang hebat dengan Qiao Ning?

Tidak, itu tidak mungkin! Meskipun Qiao Ning memiliki keberanian, pamanku jelas bukan orang seperti itu!

Hal yang paling dibenci pamanku dalam hidupnya adalah majikannya. Bagaimana dia bisa tahu apa yang dia lakukan dan mencoba memanfaatkan keponakannya?

Dia pasti terlalu memikirkannya, wanita di dalam pintu itu terdengar seperti Qiao Ning.

Dia tidak bisa membuat terlalu banyak penilaian dan menganiaya Qiao Ning dan pamannya!

Setelah meyakinkan dirinya sendiri, Ying Qian mengeluarkan ponselnya dan memutuskan untuk menelepon Qiao Ning. Dia bingung sekarang karena dia khawatir, jadi mengapa dia tidak berpikir untuk menelepon Qiao Ning?

Dengan mengingat hal ini, Ying Qian memutar nomor ponsel Qiao Ning.

Pada saat yang sama di dalam ruangan, ponsel Qiao Ning berdering, dan sumber suaranya sebenarnya adalah saku jaket Ying Changlin!

——Akulah garis pemisah yang tidak menghitung jumlah kata——
Ck ck, Kakak Lin, kamu diam saja, kamu blockbuster

Pasangan wanita pengganti telah terbangun (Niece-in-law, High H)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang