Untuk sesaat, seluruh ruang tamu begitu sunyi sehingga Anda bisa mendengar suara pin jatuh karena kata-kata Ying Changlin.
Qiao Ning memelototi Ying Changlin dan tanpa sadar menggigit bibirnya.
Itu terlalu mencolok baginya!
“Mengapa kamu mengirim Ning Ning kembali?” He Wanru bertanya dengan hampa, mengungkapkan keraguannya.
Tuan Ying, ayah Ying Changlin, termasuk orang tua Ying Qian, semua memandang Ying Changlin dengan mata cerah.
Ying Changlin memasukkan satu tangan ke dalam sakunya dan berkata dengan tenang: "Dalam perjalanan."
He Wanru: "...Oh."
"A-Lin memberikan Ning-Ning kepada Ning-Ning mewakili sikap keluarga kami!" Ibu sangat senang, “A-Lin juga Ini bukan pertama kalinya, jadi aku akan mengganggumu lagi.”
“Kami akan merasa lebih nyaman jika kamu bertindak dengan mantap.” Tuan Ying menepuk bahu Ying Changlin dengan penuh kepercayaan.
Ying Changlin: "Oke."
Kamu orang yang tinggi sekali! Sudut mulut Qiao Ning bergerak-gerak.
Melihat semua ekspresinya, senyuman tak terlihat terlihat di mata Ying Changlin.
Beberapa orang dengan cepat sampai di tempat parkir di halaman.
Ying Changlin mengangkat matanya dan menatap Shi Lili.
Shi Lili melambaikan tangannya berulang kali: "Tidak perlu mengantarku! Tidak perlu mengantarku! Aku bisa kembali sendiri setelah itu, dia kabur dengan cepat."
Hanya Ying Changlin, Qiao Ning, dan pengemudi yang menunggu di dalam mobil yang tersisa di lokasi kejadian.
Ying Changlin minum alkohol malam ini, jadi dia hanya bisa membiarkan pengemudinya mengemudi.
Qiao Ning mempertimbangkannya dengan hati-hati dan berkata, "Sebenarnya, kamu tidak perlu mengantarku secara langsung..."
Ying Changlin berjalan mengelilinginya tanpa ekspresi, membuka pintu dan masuk ke dalam mobil, mengungkapkan penolakannya dengan tindakan praktis.
Qiao Ning menghela nafas.
Akhirnya, mereka duduk di kursi belakang mobil bersama-sama. Dia berpikir karena pengemudinya ada di dalam mobil, Ying Changlin mungkin tidak akan melakukan apa pun...
Saat berikutnya, Ying Changlin menekan kursi di sampingnya, dan spatbor depan dan belakang mobil perlahan terangkat.
Qiao Ning: "..." Saya ceroboh.
Maybach melaju dengan mulus di jalan pegunungan. Hujan mulai turun di beberapa titik. Tetesan air hujan besar jatuh ke tanah dan menghantam atap mobil, membuat kursi belakang mobil kecil itu sangat sunyi.
Dari awal sampai akhir, Ying Changlin tidak mengucapkan sepatah kata pun.
Jari-jari Qiao Ning meringkuk di atas lututnya, dia memiringkan kepalanya tanpa bekas, dan melihat penampilan Ying Changlin terpantul di jendela mobil di sampingnya: Dia melihat ke depan, bibir tipisnya hampir membentuk garis.
Qiao Ning menggigit bibirnya.
Namun saat ini, mobil tiba-tiba mengerem dengan keras.
Qiao Ning, yang perhatiannya teralihkan, menghantam jendela mobil dengan keras. Tidak sakit, hanya shock.
Ying Changlin segera berteriak, "Apa yang terjadi?!"
"Maaf, maaf, Tuan Ying," suara panik pengemudi terdengar dari depan, "Itu yang di depan..."
Apa itu? depan?
Qiao Ning mau tidak mau melihat ke luar melalui jendela mobil dan melihat pasangan muda berpelukan erat dan berciuman mesra di tengah jalan pegunungan di tengah hujan lebat.
Berpikir "jangan terlihat jahat" di dalam hatinya, Qiao Ning hendak membuang muka, tetapi saat berikutnya, dia tiba-tiba menoleh ke belakang karena dua orang yang menghalangi jalan di tengah jalan bukanlah Ying Qian dan Shen Shichun.
Detik berikutnya, Shen Shichun, yang berada di tengah hujan, mendorong Ying Qian menjauh lagi, mengangkat tangannya dan menamparnya dengan keras.
Qiao Ning tidak bisa menahan diri untuk tidak berkata "Wow" di dalam hatinya, dia merasakan sakit hanya dengan melihatnya.
"Berkendara." Ying Changlin di sampingnya berkata dengan dingin.
Sopir: "Oke, oke!"
Maybach langsung melesat keluar seperti anak panah dari tali, seolah pantatnya terbakar api.
Kursi belakang mobil kembali sunyi, tetapi ada sesuatu yang berbeda.
Qiao Ning diam-diam menghitung waktu di dalam hatinya. Tepat ketika dia mengira Ying Changlin tidak dapat berbicara, dia akhirnya berbicara dengan suara yang dalam:
"Kamu mungkin memiliki kesempatan untuk menyesalinya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Pasangan wanita pengganti telah terbangun (Niece-in-law, High H)
RomanceQiao Ning terbangun, dan ternyata dia adalah aktris pendukung yang menyedihkan dalam novel stand-in hardcore. Tokoh utama pria Ying Qian menyiksa Qiao Ning secara fisik dan mental dan menggali ginjalnya untuk Bai Yueguang. Qiao Ning mencibir, "Baj...