05. Menangkap pezina: Ayam panasnya dimasukkan ke dalam vagina (h tinggi)

553 17 0
                                    

"Ah..."

"Ah..."

Mereka berdua mengerang tak tertahankan pada saat yang sama, tapi Ying Changlin merasakan kenikmatan, tapi Qiao Ning merasakan sakit.

Sakit sekali, rasanya tubuhku terbelah dari tengah!

Reaksinya juga membuat Ying Changlin langsung terbangun. Dalam penglihatannya yang redup, dia menatapnya dengan heran: "Kamu ... apakah ini pertama kalinya bagimu?"

Tangan kecil Qiao Ning gemetar dan dia bergerak maju dan menutup mulutnya : "Diam."

Awalnya terasa sakit, tapi afrodisiak di tubuhnya begitu menyengat. Dalam sekejap, rasa sakit di vaginanya digantikan oleh rasa gatal dan mati rasa.

Apalagi sekarang dia masih memasukkan yang sebesar itu ke dalam v4ginanya yang basah, rasa kesemutannya seolah bertambah beberapa kali lipat, dan air mani mengalir keluar tak terkendali.

"Hmm...ah..." Qiao Ning mengeluarkan erangan yang tak tertahankan, dan tubuh seputih saljunya tidak bisa menahan diri untuk tidak bergerak ke atas dan ke bawah. Wow, sedikit sakit, tapi rasanya lebih menyenangkan, sangat menyenangkan hingga dia menginginkan lebih dan lebih lagi!

Saat tubuhnya duduk naik turun, ayam panjang dan tebal itu menembus jantungnya dan langsung menuju koridor.

Setelah hanya setengahnya dimasukkan, dinding bagian dalam yang lembab dan panas terbungkus rapat, dan lapisan daging dengan rakus mencium tubuh Zhu... Kulit kepala Ying Changlin mati rasa karena penyiksaan, dan pembuluh darah di dahinya menonjol, dan dia mencondongkan tubuh ke arah tangannya.

Qiao Ning merasa geli. Dia menekankan kedua tangannya yang kecil ke perut kuat pria itu, dan gerakan menungganginya menjadi lebih cepat dan lebih dalam... Untuk sesaat, erangan pelan wanita itu dan napas berat pria itu saling terkait, dan mereka Bahkan suhu di dalam ruangan semakin tinggi.

Namun saat ini, tiba-tiba terdengar suara "Whoosh" di teras sebelah, dan suara jendela dibuka dengan kuat, disusul dengan suara "klik", dan sepasang sepatu kulit menginjak teras.

"Sekali lagi, kesabaranku ada batasnya."

Suara ini... adalah Ying Qian! Dia masih mencarinya!

Qiao Ning sangat bersemangat, dan pikirannya tiba-tiba menjadi lebih jernih.

Ying Qian ada di sebelah, di seberang teras, tapi dia telanjang dan menunggangi saudara iparnya, dengan hasrat panasnya di dalam v4ginanya.

Pengetahuan ini membuat Qiao Ning gemetar, dan v4ginanya semakin menegang, menyebabkan Ying Changlin di bawahnya mengerang.

Tapi dia tidak peduli sama sekali saat ini. Dia semua berpikir: Ying Qian tidak akan datang, dan Ying Qian tidak tahu dia ada di sini...

Saat berikutnya, mata Qiao Ning tiba-tiba melebar karena dia memiringkan kepalanya. Lalu aku melihat sepatu hak tinggi berwarna putih jatuh dengan tenang di teras di luar pintu.

Itu miliknya! Dia tidak sengaja menjatuhkannya saat dia melompati!

Rupanya, Ying Qian juga melihat sepatu itu pada saat yang sama, dan dia langsung berkata, "Di mana kamu?"

Qiao Ning bergidik, dan refleks terkondisinya adalah bersembunyi! Pikirannya sangat kacau saat ini sehingga dia tidak bisa berpikir terlalu banyak, tetapi secara naluriah dia tahu bahwa dia akan menjadi sangat, sangat pasif jika Ying Qian memergokinya memperkosanya di tempat!

Saat dia hendak menarik diri, pria di bawahnya yang diam dan mengizinkannya melakukan apapun yang dia inginkan tiba-tiba berkata: "Tidak memperhatikan."

Sebelum Qiao Ning sempat bereaksi, dia tiba-tiba mendengar suara kain robek, dan dia tertegun. Dia mengangkat kepalanya dan melihat Ying Changlin memutuskan dasi yang mengikat pergelangan tangannya.

"Kamu...ah..."

Kemudian, dalam seruan Qiao Ning, Ying Changlin berbalik dan menekannya ke bawah. Tangan perunggu besarnya mencubit akar kaki putihnya dan mendorong kakinya hingga terbuka lebar.

Lalu dia berdiri tiba-tiba, dan tanpa ragu-ragu, dia menusukkan seluruh penisnya yang tebal ke dalam lubang kecil yang kasar di kakinya.

Pada saat yang sama, suara sepatu kulit yang menyentuh tanah datang dari teras, dan Ying Qian datang.

——Berkeliling
dan minta manik-manik~
Pembaruan lebih lanjut akan ditambahkan jika Anda mendapatkan 100 manik-manik.

Pasangan wanita pengganti telah terbangun (Niece-in-law, High H)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang