28. Adalah pemalu dan berani

226 5 0
                                    


Malam ini, Ying Changlin mengenakan setelan hitam murni dengan tekstur yang sangat halus. Simpul Windsor di kerahnya membuatnya semakin mulia dan anggun.

Wanita yang berdiri di sampingnya memakai riasan emas, perak, dan tebal, dan dia ingin kata "nouveau riche" ditempelkan di dahinya.

Wanita itu menatap Ying Changlin dengan penuh kerinduan, dengan ekspresi yang tampak pemalu tetapi juga penuh semangat dan keberanian, yang membuat seluruh wajahnya terlihat sedikit berubah:

"Ada juga perjamuan yang diadakan di manor malam itu, dan itu hanya semeriah hari ini. Aku akan bersenang-senang. Berjalan di koridor, kamu, kamu tiba-tiba menarikku ke kamar, dan kemudian kita melakukan itu..."

Mendengar ini, Qiao Ning tertegun.

Tergantung pada! Seseorang benar-benar memotong janggutnya!

Saat ini, Ying Changlin mengalihkan pandangannya dan melihat Qiao Ning berdiri kosong di tengah kerumunan. Wajah kecilnya seputih batu giok, dan dia tampak tidak pada tempatnya di tengah hiruk pikuk orang yang minum dan minum, seperti binatang kecil yang secara keliru memasuki dunia orang dewasa.

Ketika dia menyadari apa yang telah dia lakukan, dia sudah berjalan ke arahnya, "Mengapa kamu ada di sini?"

Qiao Ning belum pulih dari keterkejutannya, dan berkata dengan hampa: "Ying Qian membawaku ke sini."

" ?"

"Dia..." Sebelum Qiao Ning bisa menyelesaikan kata-katanya, ada "ledakan" sampanye yang dibuka tidak jauh dari sana, dan Ying Qian dan Shen Shichun dikelilingi oleh sekelompok generasi kedua yang kaya, bersenang-senang di a cara yang agung.

Qiao Ning tidak mempedulikan hal ini, Dia segera berbalik dan melihat gadis pemula di belakang Ying Changlin.

Tanpa diduga, pihak lain juga sedang mengamatinya. Tatapan penuh arti dari kedua wanita itu bertemu di udara dalam sekejap, dan wanita pemula itu menatap tajam ke arah Qiao Ning.

Sebelum Qiao Ning dapat mengatakan apa pun, ruang perjamuan tiba-tiba berubah menjadi musik ceria, dan pembawa acara sudah berada di atas panggung: "Berikut ini adalah tarian pembuka. Silakan ajak pasangan Anda dan nikmatilah!"

Ying Qian tidak akan melewatkan kesempatan untuk menunjukkan kebaikannya kepada Shen Shichun.

Shen Shichun melirik Ying Changlin dengan marah dan menerima undangan Ying Qian untuk menari. Keduanya berjalan ke lantai dansa bergandengan tangan, menari dengan anggun seperti sepasang anak laki-laki dan perempuan emas.

Banyak orang di tempat kejadian menghadiri pesta ulang tahun Tuan Ying. Beberapa orang mengenali Qiao Ning dan meliriknya dengan pandangan ambigu sejenak.

Qiao Ning tidak peduli sama sekali, tapi Ying Changlin di sampingnya tiba-tiba menjadi marah karena suatu alasan.

“Omong kosong.” Kata Ying Changlin tanpa ekspresi, dan dia mulai berjalan menuju Ying Qian.

Qiao Ning segera menghentikannya, "Aku baik-baik saja."

Di bawah cahaya, dagu kecilnya lancip, dan gaun merah muda yang menutupi pinggangnya membuat bahunya menjadi lebih kurus, tapi dia masih memaksakan senyuman.

Alis Ying Changlin tidak bisa menahan kerutan semakin dalam, "Kamu tidak bisa menyerah begitu saja."

Qiao Ning: "Hah?"

Keduanya begitu dekat, dan gadis pemula di belakangnya akhirnya tidak bisa duduk diam Dia hendak berjalan ke arah Ying dalam beberapa langkah. Chang Lin maju, "Ying..."

Bagaimana Qiao Ning bisa memberi kesempatan pada wanita pembohong ini! Dia mengambil Ying Changlin dan pergi.

Ying Changlin menatap tangan kedua orang yang tiba-tiba menyatu, dan tertegun sejenak.

Kulitnya berwarna perunggu, dan tangan kecilnya berkilau putih, membentuk kontras yang sangat tajam saat dililitkan. Tenggorokan Ying Changlin tidak bisa menahan diri untuk tidak menggulung, “Ke mana harus pergi?”

Qiao Ning tiba-tiba berpikir: “Menari!”

Oleh karena itu, seluruh tamu yang hadir terkejut saat mengetahui bahwa Ying Changlin, yang dulu hanya tampil dalam pidato penutup perayaan hari jadi, sebenarnya baru pertama kali menari bersama sekelompok junior.

Wanita mana yang punya kemampuan luar biasa? !

Qiao Ning tidak menyangka bahwa dia telah menjadi bahan diskusi yang memanas. Dia hanya dengan ragu-ragu bertanya kepada Ying Changlin: "Siapa wanita muda di sebelahmu yang baru saja berbohong kepadamu?"

Pasangan wanita pengganti telah terbangun (Niece-in-law, High H)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang