30. mencondongkan tubuh ke depan dan memasukkan bibirnya ke dalam mulutnya

188 4 0
                                    

“Paman, maafkan aku.” Karena Qiao Ning adalah istrinya, Ying Qian menunjukkan senyuman provokatif kepada Ying Changlin untuk pertama kalinya.

Setelah mengatakan ini, dia memeluk Qiao Ning dan meluncur ke lantai dansa dengan sikap angkuh.

“Saudara Changlin?” Shen Shichun memandang Ying Changlin dengan hati-hati. Entah kenapa, dia selalu merasa Ying Changlin sedang marah.

Ying Changlin memalingkan muka dari lantai dansa dengan acuh tak acuh. Shen Shichun sudah bersiap untuk ditolak olehnya seperti biasa, tapi dia tidak menyangka Ying Changlin akan menghubunginya dengan cara yang tidak seperti biasanya, "Ayo menari."

"Saudara Changlin!" Apakah kamu akhirnya tergerak oleh cintaku?

Di sisi lain, alis tipis Qiao Ning berkerut. Hanya karena gerakan tarian Ying Qian kasar dan mendominasi, dia merasa sangat tidak nyaman setelah baru saja merasakan tarikan lembut Ying Changlin.

“Kenapa, kamu tidak senang karena aku telah mengganggu kebaikanmu dan kakak iparku?” kata Ying Qian sinis. Meskipun dia takut pada saudara iparnya, tidak ada seorang pun yang bisa mentolerir dikhianati!

“Apa yang kamu bicarakan?” Qiao Ning mengedipkan bulu matanya yang panjang, menatap Ying Qian dengan mata polos dan tidak berbahaya seperti rusa, “Tuan Ying melihat bahwa aku sendirian, dan seseorang menunjuk ke arahku, dia Dia membantuku keluar karena dia merasa kasihan padaku."

Adapun mengapa dia dibiarkan sendirian dan mengapa dia dikritik, Ying Qian tahu lebih baik daripada siapa pun.

Dia samar-samar ingat ketika dia dan Shen Shichun sedang diejek oleh teman-teman mereka malam ini, dia melihat sosok kesepian Qiao Ning di sudut dari sudut matanya.

Tetapi pada saat itu, dia sepenuhnya fokus pada Shen Shichun, jadi bagaimana dia bisa punya waktu untuk memikirkan orang lain? Sekarang sepertinya dialah yang membawa Qiao Ning ke sini malam ini, tapi dia meninggalkannya sendirian di dalam mobil dan mengabaikannya. Dia merasa sedikit bersalah tanpa alasan.

"Itu tidak akan terjadi lain kali," kata Ying Qian dengan wajah datar, "Jangan datang ke acara seperti ini lain kali."

Qiao Ning meliriknya dan ragu-ragu untuk berbicara. Dia segera membuang muka, tapi matanya perlahan menjadi berair.

Kepala Ying Qian berdebar-debar: "Ada apa?"

Qiao Ning mengerucutkan bibirnya dan dengan keras kepala mencegah air mata mengalir:

"Aku jarang bertemu denganmu sebulan sekali, dan jarang sekali aku melihatmu pada kesempatan seperti itu. Kesempatan. Sekarang, apakah kamu ingin menghilangkan kesempatan ini?"

Ying Qian hampir berhenti bernapas, seolah-olah dia telah ditampar kepalanya.

Ini adalah wanita yang mencintainya dengan sepenuh hati dan hanya memperhatikannya! Untuk pertama kalinya, Ying Qian mau tidak mau membandingkan Shen Shichun dan Qiao Ning.

Shen Shichun seperti bunga di ketinggian baginya, dia perlu membujuknya setiap hari dan menafkahinya sepanjang waktu; Qiao Ning berperilaku baik dan patuh, dan hampir memuaskan semua harga diri dan fantasi prianya.

Ying Qian akhirnya memahami metafora lama: mawar putih dan mawar merah.

Sangat sulit untuk memilih!

Memikirkan hal ini, Ying Qian tidak bisa menahan diri untuk tidak melihat ke arah Qiao Ning dengan tatapan lembut: "Oke, beri tahu saya lain kali Anda ingin keluar untuk bermain."

"Ya." Qiao Ning tersenyum manis, membuat bibir merah mudanya bersinar. Tahi lalat kecil di wajahku terlihat lebih manis.

Ying Qian sangat bersemangat ketika melihatnya sehingga dia ingin bergerak maju dan memasukkannya ke dalam mulutnya.

Keduanya begitu dekat, dan Qiao Ning terjebak dalam pelukannya. Ying Qian hampir siap untuk sukses!

Namun saat ini, musik di lantai dansa tiba-tiba berhenti. Saat berikutnya, suara pembawa acara bergema di seluruh venue melalui mikrofon:

"Maaf, peralatan musik di hotel mengalami kerusakan sementara, jadi tarian pembukaan hanya bisa berakhir sementara."

mau tidak mau membicarakannya, dan bahkan Ying Qian pun penuh dengan itu. Kecurigaan: "Pada kesempatan seperti hari jadi, bukankah peralatannya harus sangat mudah? Omong-omong, kelompok tersebut tidak pernah membuat kesalahan tingkat rendah seperti itu.

Saat dia berbicara, Ying Qian merasakan hawa dingin yang tak dapat dijelaskan di bagian belakang lehernya. Dia berbalik dan menatap mata tajam Ying Chang di tepi lantai dansa.

Ying Qian tidak bisa menahan perasaan tegang di kulit kepalanya.

Melihat ke belakang lagi, Ying Changlin sudah membuang muka.

Ying Qian: Apakah ini ilusi?

Qiao Ning juga menghela nafas lega dan segera menjauhkan diri dari Ying Qian. Orang-orang di sekitarnya meninggalkan lantai dansa satu demi satu. Dia ragu-ragu dan berjalan ke arah Ying Changlin.

Yang tidak diketahui Qiao Ning adalah ada sepasang mata suram yang menatapnya di lantai dansa.

Pasangan wanita pengganti telah terbangun (Niece-in-law, High H)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang