35. Ayam mencapai lubang merah mudanya (h tinggi)

401 10 0
                                    

Qiao Ning bergerak, dan ciuman Ying Changlin jatuh ke perutnya yang putih dan rata. Agak gatal, dan dia tertawa "hehe".

Ying Changlin melingkarkan tangannya di pinggangnya untuk mencegahnya bergerak. Dia menatap matanya dengan erat, mengangkat ujung celana dalamnya dengan tangannya yang besar, dan perlahan memasukkannya.

"Oh..."

"Jangan takut..." Dia membujuknya dengan lembut, menutupi seluruh tubuhnya.

Dia mencium bibirnya dengan lembut, dan di bawah celana dalamnya, jari-jari rampingnya telah menyentuh dua labia merah muda. Tempat ini sudah lama tidak dikunjungi, dan kedua labia langsung membuka dan menutup dengan gelisah.

Mata Ying Changlin menjadi gelap, dia memisahkan kelopak bunga dengan dua jari, dan dengan paksa menembus ke dalam jantung halus bunga itu.

"Ah..." Begitu Qiao Ning membuka mulutnya, Ying Changlin menciumnya dengan kuat, dan dia menelan semua rengekannya ke dalam mulutnya.

Di bawah celana dalam kecil itu, dua jari pria itu menembus langsung ke jantung wanita itu.

Daging yang halus dan menawan itu segera melesat ke depan, mencoba memeras si penyusup yang sombong itu, namun malah digosok dan dipetik dengan keras oleh jari-jari pria itu.

Meski dengan efek afrodisiak, Qiao Ning masih tetap kencang seperti perawan. Kedua jari Ying Changlin hanya bisa menggali dan menggosok dinding bagian dalam yang halus sedikit demi sedikit.

Air mani mengalir deras.

"Aduh...um...ah...sakit...ah..."

"Apakah kamu menyukainya? Apakah kamu suka aku melakukan ini padamu?"

Qiao Ning hanya bisa mengerang dengan mulut terbuka, dia tubuh putihnya mengerang tak tertahankan di bawah pria itu. Ying Changlin

dipelintir olehnya sampai urat di dahinya menonjol, tapi dia masih mencubit wajah kecilnya dengan keras kepala, "Bicaralah."

Qiao Ning mengedipkan matanya yang kabur dan hanya bisa berkata dengan sedih: "Aku, aku menyukainya."

berhenti, dan saat berikutnya, dia mencium mulutnya dengan keras, dan jari-jari yang dimasukkan ke dalam vaginanya bergerak semakin cepat.

"Hmm...ah...ah...oh...ah..."

Jika ada yang mengintip dari luar saat ini, mereka akan dapat melihat tonjolan besar di celana dalam merah muda Qiao Ning, dan celana dalam pria itu. tangan besar bergerak liar di dalam.

Kedua kakinya yang seputih salju terpaksa dibentangkan, dengan menyedihkan ditekuk di kedua sisi pinggang pria itu, bergerak tanpa daya saat dia bergerak.

Tiba-tiba Qiao Ning tersentak, dan Ying Changlin-lah yang membuka mulutnya dan memasukkan payudaranya ke dalam mulutnya.

Payudara seputih salju dibungkus oleh bibir dan lidah panas pria itu, dan ditelan. Ceri kecil di atasnya digigit dan dijilat sembarangan, dan segera menjadi merah dan bengkak.

"Aduh... jangan... gigit aku... ah... um..."

Di saat yang sama, jari-jari yang dimasukkan ke dalam v4ginanya menyentuh tonjolan kecil yang tersembunyi jauh di dalam jantung bunga, dan menggosoknya dengan keras.

"Ah..." Seluruh tubuh Qiao Ning hampir terpental, tapi ditekan oleh pria itu. nya ditelan, v4ginanya dimainkan, dan dia tidak bisa berbuat apa-apa selain mengerang.

Jari-jari Hua Xin bergerak semakin cepat dan keras, dan celana dalamnya hampir pecah.

"Ah... um... ah... tidak... ah... jangan... ah..." Qiao Ning merasakan mati rasa listrik di pikirannya, vaginanya bergerak-gerak dan menyusut, dan dia cairan vagina seperti banjir.

Dia dipaksa orgasme olehnya.

Ying Changlin mendongak dari dadanya dan melihat dua bola payudara seputih salju, semuanya basah oleh air liurnya.

Qiao Ning memejamkan mata dan tersentak, dia tidak memiliki kekuatan sama sekali.

Ying Changlin membungkuk dan mencium sudut mulutnya, dan perlahan melepas pakaian dalam yang seperti kain itu.

Setelah dirusak oleh jari, kedua labia membengkak, dan cairan transparan keluar darinya, memancarkan aroma yang penuh nafsu.

Suara ritsleting dibuka terdengar di telinganya. Ying Changlin-lah yang melepaskan penis besar di antara kedua kakinya.

Ayam ungu kehitaman telah mencapai langit dan mengeluarkan panas yang mengerikan.

Ying Changlin tidak tahan lagi, jadi dia meluruskan pinggangnya dan menekan lubang merah muda dan lembab itu.

Tapi saat ini, ada ketukan di pintu.

"Dong dong dong—"

"Paman?"

Pasangan wanita pengganti telah terbangun (Niece-in-law, High H)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang