06. Vagina kakinya terbuka lebar, dan dia menidurinya lurus ke dalam dan ke luar

402 17 0
                                    

Jantung Qiao Ning berdebar kencang. Dia menatap tak percaya pada pria yang menekan keluar masuk tubuhnya. !

Ying Changlin benar-benar terstimulasi oleh Qiao Ning. Dia merasa seolah-olah ada binatang buas yang akan keluar dari hatinya, mendorongnya hanya untuk menghancurkan dan menyakitinya!

Saat pikirannya bergerak, tangan besar kekar pria itu segera mencubit salah satu pahanya dan meletakkannya di bahunya, sementara tangan lainnya menekuk betisnya yang lain dan menekannya dengan kuat ke karpet. Dengan cara ini, v4gina kecil di kakinya terbuka lebar, dan dia hanya bisa gemetar dan membiarkannya menembus masuk dan keluar.

Kelenjar yang keras tanpa ampun membuka inti bunga yang halus, dan bergegas ke terowongan yang lembut dalam satu gerakan.

Dagingnya yang berwarna merah muda dan lembut segera dihancurkan, dan vagina, yang belum pernah disalahgunakan sebelumnya, bergerak-gerak dan menyusut seperti orang gila, dan cairan vagina keluar.

Ini sepuluh kali lebih mengasyikkan daripada melakukannya sendiri. Qiao Ning hampir tidak bisa bernapas setelah ditembus lebih dari belasan kali oleh seorang pria dari berbagai arah.

"Tidak...tidak..." Ying Qian masih di luar!

Dia dan Ying Changlin belum sepenuhnya memasuki ruangan. Saat ini, dia bisa dikatakan sedang berbaring di samping pintu teras, kakinya yang panjang dan lembut terbentang tak berdaya saat Ying Changlin dipaksa masuk dan keluar.

Tirai seputih salju berkibar tertiup angin, dan Qiao Ning melihat cermin dipasang di dinding di luar teras. Pada saat ini, sosok Ying Qian terpantul di cermin! Dia sudah berbalik dari pintu sebelah, dan mungkin dia mendengar suara-suara kecil. Ying Qian mengerutkan kening dan mendekati Qiao Ning.

Mengambil dua langkah lebih dekat, Ying Qian tiba-tiba berjongkok dan mengambil sepatu hak tinggi berwarna putih bersih di teras.

Pada saat inilah Ying Changlin di dalam pintu tiba-tiba membuat benturan keras, dan kelenjarnya yang tebal segera dan tanpa ampun menabrak G-spot yang sangat rapuh jauh di dalam Hua Xin.

Qiao Ning menggigit lengan pria itu dan merintih gemetar. Ying Qian, yang berada di luar, mengangkat kepalanya seolah sadar, dan matanya yang tajam hampir bertemu dengan mata Qiao Ning melalui cermin...

Tetapi pada saat ini, Qiao Ning tiba-tiba merasa penglihatannya menjadi gelap, dan Ying Changlin mengulurkan tangan untuk menutupi matanya.

Saat berikutnya, dia merasakan tangan yang kuat menopang pinggulnya dan mengangkatnya.

Ah... Qiao Ning menahannya agar dia tidak mengerang. Posisi duduk di pinggang pria itu membuat ayam itu menembus ke kedalaman yang luar biasa di tubuhnya dalam sekejap.

"Tidak...tidak...jangan..." dia memohon padanya dengan napas gemetar. Dalam kegelapan, Ying Changlin tampak tersenyum.

Saat berikutnya, dia mencubit pahanya dan melingkarkannya di pinggangnya. Dia berdiri dan mulai memukul G-spotnya dengan kelenjar yang keras.

Tidak... tidak... ugh... ah... um... ah... Qiao Ning mengangkat leher rampingnya dengan tidak sabar saat dia dipukul, tetapi dari sudut matanya dia melihat tepian warna hitam.

sepatu kulit muncul di teras.

Ya, itu Ying Qian! Tidak peduli betapa membosankannya Ying Qian di luar, dia masih mengerti apa yang terjadi di dalam.

Di dalam pintu, Ying Changlin mencubit pantat Qiao Ning dan memukul G-spotnya dengan keras, vaginanya yang lembut berkontraksi dengan tajam, dan cairan vaginanya melonjak keluar seperti keran yang terbuka.

Di saat yang sama, suara langkah kaki Ying Qian terdengar di telinganya. Qiao Ning menutup matanya karena malu. Ying Qian di luar mengangkat tangannya untuk membuka pintu balkon.

Tapi saat ini - "Keluar!" Ying Changlin, yang selama ini diam, mengeluarkan raungan pelan.

Pasangan wanita pengganti telah terbangun (Niece-in-law, High H)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang